Luna Maya Jadi Black Widow Indonesia!

luna maya

Luna Maya jadi Black Widow sebagai brand ambassador Avengers: AoU di Indonesia

Marvel tidak henti-hentinya mempromosikan film Avengers: Age of Ultron di Indonesia. Tidak hanya membuat mobil promosi Hulk dan Hulkbuster armor, Marvel juga memasang beberapa iklan Avenger: Age of Ultron di moda transportasi Jakarta. Dan masih sejalan dengan kegiatan promosi Avengers: Age of Ultron, Marvel menunjuk Luna Maya sebagai Black Widow untuk Indonesia!

Menjelang pemutaran film Avengers: Age of Ultron di Indonesia, yang premiere pada 22 April 2015, artis peran dan model Luna Maya (31) didapuk menjadi brand ambassador Avengers: Age of Ultron dan ia ber-cosplay seperti Black Widow. Dalam film tersebut, Natasha Romanoff sang Black Widow diperanan oleh artis kenamaan Hollywood, Scarlett Johansson.

I’m very honored bisa menjadi brand ambassador tokoh Black Widow di Indonesia. I’m very happy dan ini juga kan jadi achievement sendiri buat karier aku

– Luna Maya

Luna Maya berkesempatan ber-cosplay sebagai Black Widow di Gedung WTC Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2015. Dengan pakaian spandex hitam ketat, rambut panjang terurai sebahu, dan beberapa aksesoris sarung pistol di pahanya, Luna Maya bergaya layaknya agen rahasia dari Rusia ini.

Luna mengaku banyak mempelajari Black Widow ketika ditunjuk menjadi brand ambassador karakter tersebut.

Aku belajar soal dia (Black Widow) pas ditunjuk jadi brand ambassador ini. Black Widow sosok yang tangguh, punya motivasi dan brave. Jadi, perempuan tuh emang harus punya karakter dan punya pendirian yang kuat. Sebagai perempuan patut juga hal-hal itu dicontoh

– Luna Maya.

Cosplay Black Widow yang diperagakan Luna Maya ini menyerupai Black Widow versi Captain America: The Winter Soldier, dilihat dari ornamen spandex hitam dan gaya rambut yang ia peragakan. Namun kostum cosplay Luna Maya ini kurang ornamen detil khas Black Widow seperti Widow’s Bite ataupun logo Black Widow yang biasa terletak di ikat pinggangnya.

black_widow

Luna Maya mengaku terinspirasi dengan karakter Black Widow. Karena Black Widow kuat dan tangguh, namun bagaimanapun ia adalah seorang perempuan yang memendam rahasia dan kesedihan masa lalunya.

Dia Jadi perempuan yang tangguh. Ada kesedihan, sifat dia dan karakter dia yang aku suka. Dia survivor, wah kaya gue juga ya

– Luna Maya

Avengers: Age of Ultron tayang pada 22 April 2015.


SHARE
Previous articleHarga Asus ZenFone 2 di Indonesia Ini Bikin Pusing Pala Zenfoners!
Next articleGunakan Trainer GTA 5 PC Ini untuk Kebal dan Peluru Tak Terbatas!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.