Cuma Sehari, Tiket GDG 2015 Yogyakarta Langsung Sold Out!

gdg 2015 yogyakarta

Kehabisan tiket GDG 2015 Yogyakarta? Dalam waktu dekat panitia akan membuka pendaftaran gelombang kedua!

Antusiasme yang tinggi terhadap Game Developers Gathering (GDG) 2015 bukan hanya ditunjukkan oleh para developer game yang ingin ikut serta dalam GDG 2015 yang ada di Surabaya. Di Yogyakarta pun, antusiasme terhadap event kumpul-kumpul developer game terbesar di Indonesia ini juga sangat tinggi. Hal ini terlihat dari tiket GDG 2015 Yogyakarta yang sudah sold out hanya dalam waktu satu hari saja!

Ya, pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta memang baru saja dibuka pada hari Rabu, 15 April 2015 lalu. Namun pada hari Kamis malam satu hari setelahnya, 150 tiket peserta dan 50 tiket workshop Unity sudah sold out! Mungkin banyak dari kamu yang masih belum mendapatkan tiketnya. Jangan khawatir, karena dalam waktu dekat rencananya panitia GDG 2015 Yogyakarta akan kembali membuka pendaftaran peserta!

Hanya dalam Tiga Hari, Tiket GDG 2015 Sudah Sold Out!

Antusiasme developer game Indonesia menyambut GDG 2015 sangat tinggi. Hanya dalam tiga hari, tiket GDG 2015 sudah sold out!
Baca Juga

Antusiasme yang sangat tinggi terhadap GDG 2015 Yogyakarta ini pun diapresiasi oleh panitia dari GDG 2015 Yogyakarta. “Yang pasti seneng dengan antusiasme teman-teman di Jogja. padahal acara masih dua bulan lagi. Saya pribadi sih berharap jumlah peserta bisa ditambah,” ungkap Frida Dwi atau yang akrab disapa dengan UBe, perwakilan dari komunitas developer game Yogyakarta atau GameLan. “Acara ini sendiri bakal diisi oleh banyak orang industri, tentunya bakal berguna buat semua temen-temen game developer maupun mahasiswa di Jogja,” lanjut UBe.

gdg 2015 yogyakarta

“Ini adalah pengalaman pertama kami menjadi host GDG 2015 dan ternyata antusiasme komunitas game developer di Jogja dan sekitarnya sangat tinggi sampai tiket yang tersedia sold out dalam waktu singkat,” ungkap Sigit Purnomo, perwakilan dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta selaku host dari GDG 2015 Yogyakarta. “Semoga kami mampu menjadi tuan rumah yang baik dan tentu ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Semoga acara GDG 2015 nanti benar-benar dapat membantu anggota komunitas game developer Jogja pada khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk semakin mendunia dengan karya-karya game yang luar biasa,” lanjutnya.

Dari pantauan Duniaku, saat artikel ini ditulis masih ada beberapa tiket tersisa untuk Startup Clinic dan juga workshop tambahan yang diselenggarakan oleh Gameloft. Yap benar, di Yogyakarta akan ada dua kali sesi workshop, yaitu Unity 3D dan Gameloft. Apa saja materi yang diselenggarakan dalam workshop Gameloft ini dan juga siapa pematerinya? Tunggu artikel selanjutnya di Duniaku!

Pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta Sudah Dibuka. Segera Daftar Sebelum Kehabisan!

Menyusul Surabaya, pendaftaran GDG 2015 Yogyakarta sudah mulai dibuka! Ingin ikut acaranya atau showcase game yang dikembangkan? Segera daftar!
Baca Juga

SHARE
Previous articleTrailer Kedua Live-Action Attack on Titan: Colossal Titan Benar-Benar KOLOSAL!
Next articleBravely Second End Layer Perlihatkan Kaki Tangan Terkuat Emperor Oblivion
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.