Apa Spider-Man Muncul Di Age of Ultron? Jawabannya…

Spider-Man muncul di Age of Ultron

Mulai dari pekan lalu, ada rumor kalau Spider-Man muncul di Age of Ultron. Ada yang bilang dia tampil sebagai cameo, ada juga yang mengatakan dia muncul sebentar di post credit scene. Apakah benar?

Nah, untuk memastikan, penulis memastikan mengamati detil setiap adegan di sequel Avengers ini. Kalau benar Spider-Man muncul di Age of Ultron, jelas ini pasti adalah berita besar dong? Ini pun akan menjadi momen dahsyat yang pasti akan terukir selamanya di sejarah Marvel Cinematic Universe. Begitu film selesai pun penulis masih bertahan di bioskop hanya untuk konfirmasi kebenaran dari video yang sempat menyebabkan rumor ini membara.

Apa Spider-Man Muncul Di Age of Ultron? Jawabannya…

Benarkah? Duniaku sudah mengonfirmasi kabar ini, dan jawabannya adalah...

Abaikan

Dan jawabannya adalah… tidak, tidak ada Spider-Man di Age of Ultron. Video di atas tak lebih dari fan made video yang, harus diakui, digarap dengan sangat baik. Mau bagaimana lagi, pemeran Spider-Man saja belum ada. Kamu benar-benar harus menunggu Captain America: Civil War untuk melihat debutnya di Marvel Cinematic Universe.

Lima Bocoran Penting Tentang Age of Ultron

Apa saja bocorannya? Simak di dalam. Tapi awas, mengandung SPOILER ya!
Baca Juga

Apa ini spoiler? Nggak juga, ini lebih tepat disebut sebagai info bantuan. Jangankan Spider-Man, seperti sudah dikabarkan oleh Duniaku sebelumnya, Age of Ultron tidak punya scene pasca credit. Jadi sia-sialah kamu kalau kamu nongkrong lama, menyaksikan deretan staf sampai penyedia jasa katering, hanya karena penasaran ingin tahu apa Spider-Man muncul di Age of Ultron. Masih nggak percaya? Kalau begitu lihat sendiri tanggapan Josh Whedon soal kabar Spider-Man muncul di Age of Ultron, terutama tentang video di atas.

Apa Spider-Man Muncul Di Age of Ultron? Jawabannya…

Benarkah? Duniaku sudah mengonfirmasi kabar ini, dan jawabannya adalah...

Abaikan

Tapi jangan salah, ini bukan berarti Age of Ultron tidak punya kejutan pasca filmnya berakhir. Ada satu adegan ekstra yang akan tampil di tengah-tengah credit. Adegan singkat namun nonjok ini berhubungan dengan Avengers: Infinity War. Nah, begitu adegan ini muncul dan credit berakhir, kamu bisa langsung kemas-kemas pulang. Ini penting, karena penulis sudah memastikan credit layar hitam di Age of Ultron ini sangat panjang. Kecuali kamu suka lagu yang mengiringi credit, memang penasaran dengan daftar lengkap tim produksi, atau sedang duduk bermeditasi untuk mencerna apa yang baru saja kamu tonton, kamu tidak akan mendapatkan apa-apa.

Review Age of Ultron: Memang Sekeren Hype-nya!

Apa film ini memang sebagus hype-nya? Silakan baca review Age of Ultron ini untuk jawabannya!
Baca Juga

Dan, ya, Age of Ultron sudah beredar di Indonesia sejak kemarin. Masih bingung apa kamu harus menontonnya atau tidak? Silakan baca saja review Age of Ultron lewat tautan di samping kiri!


SHARE
Previous articleTotal War: Warhammer Dikonfirmasikan, Kini Mengadu Strategi di Arena Fantasi
Next articleTingkah Laku “Kampret” Si Juki Kini Hadir dalam Stiker LINE Gratis!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.