Inilah Lima Aktor Calon Pemeran Spider-Man!

Spider-man versi marvel

Proses syuting Captain America: Civil War sudah dimulai sejak awal bulan ini. Mengingat Spider-Man akan tampil di sana, tak heran dong kalau Marvel mulai memasuki tahap akhir seleksi aktor untuk memerankan superhero bermotif laba-laba ini? Ya, dikabarkan tahap seleksi sudah memunculkan lima kandidat unggulan sebagai calon pemeran Spider-Man. Siapa saja?

Calon Pemeran Spider-Man

Sesuai dengan yang dikabarkan sebelumnya, kelima calon pemeran Spider-Man ini mewakili keinginan Marvel Studio tentang Spider-Man yang baru. Mereka semua tergolong masih muda, dan memiliki penampilan muda pula, cocok untuk memerankan karakter Peter Parker yang dikembalikan lagi ke SMA. Seperti yang dikabarkan oleh The Wrap, mereka adalah Nat Wolff, Asa Butterfield, Tom Holland, Timothee Chalamet dan Liam James.

Apa Spider-Man Muncul Di Age of Ultron? Jawabannya…

Benarkah? Duniaku sudah mengonfirmasi kabar ini, dan jawabannya adalah...
Baca Juga

Kamu-kamu yang sudah menonton The Fault in Our Stars mungkin mengenal Nat Wolff sebagai karakter Isaac. Asa Butterfield pastinya masih dikenal oleh para penonton Ender Games sebagai tokoh utama, Ender Wiggin. Tom Holland sudah tampil di sejumlah film,termasuk sebagai karakter Gregory Cromwell di serial TV Wolf Hall. Timothee Chalamet sebelumnya memerankan Tom, anak Joseph Cooper, di Interstellar saat karakter ini masih 15 tahun. Sementara itu, kamu mungkin mengenal Liam James sebagai pemeran dari Noah Curtis, salah satu anak tokoh utama di film 2012.

Kevin Feige: Spider-Man Versi Marvel Akan Tetap Peter Parker

Spider-Man versi Marvel akan memiliki Peter Parker yang masih SMA
Baca Juga

Kalau yang menjadi kriteria pemilihan adalah reputasi film sebelumnya, maka unggulan kuat di antara para calon pemeran Spider-Man ini adalah Asa Butterfield. Alasannya karena dia sudah mencicip posisi sebagai pemeran utama di Ender Game. Tapi aktor-aktor yang lain pun masih memiliki peluang bila ternyata Marvel sengaja memilih pemeran yang kurang terkenal, agar penonton tidak terdistraksi dengan karakter sang aktor sebelumnya. Taktik serupa juga digunakan di Superman klasik saat Christopher Reeves terpilih, dan terkadang masih digunakan juga di era modern. Hanya saja belakangan memang studio lebih menyukai memilih aktor yang sudah terkenal, lihat saja Benedict Cumberbatch yang dipilih memerankan Dr. Strange.

Sony dan Marvel dikabarkan belum mengonfirmasi kebenaran daftar calon pemeran Spider-Man, namun mengingat kabar ini sudah menyebar ke sejumlah media terpercaya tampaknya ada kebenaran di dalamnya. Tunggu saja nanti Marvel Studio dan Sony mengumumkan siapa yang akan menjadi pemeran Peter Parker terbaru.

Captain America: Civil War, film yang akan menjadi debut kerja sama Marvel Studio dan Sony dalam mengurus Spider-Man, akan dirilis 6 Mei 2016.


SHARE
Previous articleBangun Dari Hiatus 6 Tahun, Overlord Fellowship of Evil Dikonfirmasikan
Next articlePuluhan Pria Berotot Di Sini Siap Puaskan Kalian Para Penggemar JoJo!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.