JIka Adam West dan Chrisopher Reeves Jadi Bintang Batman v Superman

 Batman v superman (1)

Trailer retro Batman v Superman ini membangkitkan kenangan kejayaan Adam West dan Christopher Reeve!

Kehadiran trailer Batman v Superman: Dawn of Justice bisa jadi memukau kita. Penantian pertarungan seru antara dua superhero terbaik dunia, antara Batman melawan Superman bisa akan segera tiba di 2016 mendatang. Trailer yang sebagian besar berupa opini publik dan narasi dari Batman mengenai Superman ini terlihat bernuansa gelap. Sepertinya Warner Bros. menginginkan pertarungan Batman v Superman ini mengikuti kelamnya film-film Batman, ataupun meneruskan kesuksesan gelapnya Superman di Man of Steel.

adam west

Namun bagaimana jika trailer Batman v Superman: Dawn of Justice ini dibuat lebih ceria? Seorang youtuber, Bobby Burns membuat trailer Batman v Superman: Dawn of Justice versi retro. Jika dalam trailer Batman v Superman: Dawn of Justice menampilkan Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cahill sebagai Superman, maka di trailer versi retro ini menampilkan Adam West sebagai Batman dan Christopher Reeve sebagai Superman! Tentunya bagi yang tahu TV dan film klasik Batman maupun Superman tahu bahwa kedua karakter ini merupakan tokoh ikonik untuk superhero klasik.

adam west

JIka Adam West dan Chrisopher Reeves Jadi Bintang Batman v Superman

Gimana ya kalo Adam West dan Christopher Reeves main di film Batman v Superman?

Abaikan

Sayangnya duet klasik Adam West dan Christopher Reeve ini akan sulit terwujud. Selain Christopher Reeve telah wafat 2004 lalu sedangkan Adam West telah menua (86 tahun!), masa kejayaan mereka juga terpaut jauh dimana Batman nya Adam West populer tahun 60-an, sedangkan Superman nya Christopher Reeve populer pada tahun 80-an. Namun tentunya melihat trailer unik ini bisa membangkitkan kenangan terhadap masa kejayaan mereka sambil membayangkan bagaimana jika Adam West maupun Christopher Reeve berkolaborasi di masa yang sama. Youtuber Bobby Burns ini juga menampilkan adegan-adegan ikonik, dimana Batman nya Adam West duet dengan Robin, atau ketika Batman membawa bom sambil berlari-lari di antara kerumunan masa. Tentunya ini merupakan hiburan tersendiri meyambut hype Batman v Superman: Dawn of Justice.

adam west

JIka Adam West dan Chrisopher Reeves Jadi Bintang Batman v Superman

Gimana ya kalo Adam West dan Christopher Reeves main di film Batman v Superman?

Abaikan

Bagaimana menurut kamu? Apakah memang trailer Batman v Superman: Dawn of Justice terasa gelap? Ataukah trailer retro versi Adam West dan Christopher Reeve ini malah terasa lebih pas?

Batman v superman (1)

Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang pada tanggal 25 Maret 2016.


SHARE
Previous article5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Update Cabal Transcendence!
Next articleFan Art Avengers Daniel Kamarudin Ubah Karakter Marvel Dengan Nuansa Dark Fantasy
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.