Inilah Penampilan Lengkap Jared Leto Sebagai Joker!

Jared Leto Sebagai Joker - Cover

Harus diakui, dari semua jajaran pemain Suicide Squad, yang paling memancing perhatian adalah Jared Leto sebagai Joker.

Bagaimana tidak? Pada dasarnya, karakter yang satu ini memang super populer. Bukan kebetulan The Dark Knight dan Batman 1989, dua film yang memuat Joker, terhitung sukses besar saat dirilis. Leto pun mau tak mau akan dibandingkan dengan dua pemeran Joker sebelumnya, Jack Nicholson dan Heath Ledger, yang karakternya berhasil membekas di benak penonton.

Karenanya, tak heran banyak fans penasaran dengan wujud Jared Leto sebagai Joker. Sudah ada info dia akan terinspirasi dari Joker versi The Dark Knight Returns, namun sekedar deskripsi segitu saja jelas tak akan memuaskan fans. Dan akhirnya, setelah lama menunggu, kita akhirnya bisa benar-benar melihat wujud Jaret Leto sebagai Joker! Seperti apa? Yah, kalau kamu melihat artikel ini dari Facebook atau page Duniaku, kamu pasti sudah melihat bentuk wajahnya sebagai featured image. Untuk versi lengkapnya, silakan lihat di bawah!

Jared Leto Sebagai Joker - Full

Dari foto ini, sulit untuk melihat apakah mulut karakter Jared Leto sebagai Joker ini terkunci dalam senyum abadi, seperti Jokernya Nicholson. Yang jelas sih dia tidak punya bekas luka memanjang di pipi seperti Heath Ledger. Dan memang, Joker versi The Dark Knight Returns yang katanya dijadikan inspirasi Leto tidak punya kedua hal itu. Dia lebih ekspresif, bahkan jarang memperlihatkan senyum dalam penampilannya.

Jared Leto sebagai Joker - DKR Joker

Yang jelas, seperti seluruh interpretasi Joker, Joker versi Leto ini masih mempertahankan kulit pucat dan rambut hijau. Dari sarung tangannya, sepertinya warna ungu pun masih menjadi warna favoritnya untuk pakaian. Tapi tim produksi Suicide Squad menempatkan sejumlah unsur unik di desain Joker mereka ini. Terlihat jelas kalau Joker versi Leto memiliki deretan gigi perak.Dia juga memiliki banyak sekali tato, yang membangkitkan kesan punk kuat dalam desainnya.

Saat mendengar desain The Dark Knight Returns digunakan, penulis mengira Jared Leto sebagai Joker akan sering terlihat mengenakan jas. Namun setelah melihat desain ini, bukan tidak mungkin kalau Joker akan lebih sering bertelanjang dada sepanjang film untuk memperlihatkan deretan tatonya yang sangat detil itu. Pastinya tim produksi juga tidak akan mau tato desain mereka ditutupi di sebagian besar film.

Meragukan kebenaran gambar Jared Leto sebagai Joker di atas? Jangan khawatir, gambar itu resmi datang dari tweet David Ayers, sang sutradara film ini. Jadi tak ada lagi keraguan kalau, ya, memang inilah desain sejati Joker versi Jared Leto di film Suicide Squad.

Suicide Squad akan dirilis 5 Agustus 2016, tapi seharusnya kamu tak perlu menunggu selama ini untuk melihat sepak terjang Jared Leto sebagai Joker. Dijamin sejak berbulan-bulan sebelumnya kamu akan disuguhi dengan teaser, trailer, TV spot, dan banyak materi promo lain seperti kebanyakan film superhero yang rilis sekarang ini!


SHARE
Previous articleWajah Kakashi Akhirnya Terungkap!
Next article5 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Update Cabal Transcendence!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.