Manga 4-Panel Ini Perlihatkan Kerasnya Frieza Berlatih Supaya Bisa Mengalahkan Goku!

Frieza

Salah satu villain ikonik dalam Dragon Ball Z, Frieza, sepertinya memiliki banyak fans setia diluar sana. Terbukti dari beberapa fanart spesial yang dibuat untuknya ini!

Frieza memang seorang villain, tapi siapa sangka tokoh jahat ini ternyata memiliki fans dan juga pengikut-pengikut yang setia? Para fans dan pengikut-pengikut Frieza ini mengekspresikan kekagumannya kepada Frieza dalam berbagai hal, mulai dari membuat sebuah lagu heavy metal untuknya hingga yang paling baru ini sebuah fanart yang menunjukan latihannya untuk menjadi lebih kuat daripada Goku.

Ini Yang Akan Dilakukan Supaya Frieza Lebih Kuat Daripada Goku!

Ternyata ini yang akan dilakukan Frieza agar bisa lebih kuat daripada Goku!
Baca Juga

Seperti yang kita tahu, dalam movie terbaru Dragon Ball Z: Fukkatsu no F, Frieza akan kembali melawan Goku yang kini jauh lebih kuat daripada ketika mereka bertarung dulu. Nah, untuk mengejar ketertinggalan tersebut, Frieza mengatakan bahwa dia akan melakukan latihan keras supaya bisa mengeluarkan seluruh potensinya. Dia bahkan mengatakan bahwa bisa berubah lagi menjadi bentuk yang lebih kuat –Golden Form. Nah, seperti apakah latihan yang dilakukan oleh Frieza?

Pertanyaan tersebut mungkin dapat terjawab dengan sebuah komik 4-panel buatan fans ini. Melalui akun twitter-nya @dragongarowLEE, sang fans menguplod komik 4-panel tersebut. Dalam panel pertama, terlihat Frieza berlari untuk meningkatkan staminanya, kemudian melatih ototnya dengan meninju karung pasir. Frieza lalu meminum beberapa telur mentah dan akhirnya kembali melakukan push-up! Semuanya Frieza lakukan untuk menjadi karakter terkuat dalam Dragon Ball Z!

Selain menggambar Frieza berlatih, fans yang berbakat menggambar ini juga menggambarkan beberapa fanart lainnya seperti dibawah ini:

Bagaimana menurutmu dengan fanart-fanart buatan fans tersebut, apakah kamu menyukainya?

Dragon Ball Z adalah manga yang diciptakan oleh Akira Toriyama. Manga ini sendiri telah sudah tamat di volume ke-42 dan telah diadaptasi menjadi anime, OVA, movie dan beberapa film live-action (yang tidak begitu bagus). Setelah kembali terlibat dalam pembuatan Dragon Ball Z: Battle of Gods dan juga Dragon Ball Z: Fukkatsu no F, Akira Toriyama kini kembali menggarap lanjutan dari Dragon Ball Z yang berjudul Dragon Ball Super yang akan dirilis dalam bentuk anime pada bulan Juli mendatang di Jepang.

Via: Rocketnews

SHARE
Previous article5 Lokasi di Naruto Yang Mirip Dengan Lokasi di Dunia Nyata!
Next articleCuma Sony yang Bisa Bagi-bagi Game PS4 Terbaru Secara Gratis!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.