Rayakan Star Wars Day dengan Twitter Emoji Star Wars!

star wars (3)

BB8, C3PO, dan Stormtrooper ramaikan Twitter emoji Star Wars!

4 Mei biasa dirayakan sebagai Star Wars Day. Hal ini dikarenakan pengucapan 4 Mei -dalam bahasa inggris dibaca May the 4th, atau May the Fourth- terdengar seperti kata May the Force, dimana kata ini merupakan slogan ikonik para Jedi sebagai doa agar The Force mendukung mereka. Kalimat utuh yang biasa diucapkan para Jedi ini adalah “May the Fourth be with you”.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk merayakan Star Wars Day ini. Beberapa fans akan menonton ulang 6 film Star Wars, jika perlu nonton ulang serial TV animasi seperti Star Wars Clone Wars atau Star Wars Rebel. Beberapa akan memainkan ulang puluhan game-game Star Wars. Beberapa lainnya akan mengenakan kostum khas Star Wars seperti jubah Jedi hingga seragam Stormtrooper. Cara yang lebih mudah? Bisa merayakannya di sosial media, dimana salah satu sosial media memberikan fitur khusus Star Wars berupa Twitter emoji Star Wars. Seperti apakah Twitter emoji Star Wars ini?

R2D2 Perkenalkan Droid Baru BB-8 untuk Star Wars: The Force Awakens!

Lho, bukannya BB-8 cuma droid bikinan grafis CGI saja?
Baca Juga

Dalam rangka promosi film Star Wars yang akan datang yaitu Star Wars The Force Awakens, Twitter membuat fitur khusus yang menarik bagi fans Star Wars. Fitur ini adalah Twitter emoji Star Wars, yang merupakan emoticon khusus Twitter yang bertema Star Wars. Saat ini terdapat tiga macam Twitter emoji Star Wars, yaitu BB8, C3PO, dan Stormtrooper. Kita bisa memunculkan Twitter emoji Star Wars ini dengan mengetik #BB8 , #C3PO, dan #Stormtrooper. Jika mengetik #StarWars, juga akan memunculkan emoticon dari C3PO.

Karakter Twitter emoji Star Wars ini merupakan karakter yang akan muncul di Star Wars The Force Awakens. Seperti droid baru BB8 yang berbentuk bola yang memiliki teknologi canggih bahkan untuk modelnya saja. Atau jika diperhatikan, emoji Stormtrooper ini adalah Stormtrooper yang baru, dimana merupakan pasukan dari First Order yang sepertinya akan menggantikan Galactic Empire yang hancur bersama kematian Emperor Palpatine.

twitter emoji star wars

Twitter emoji Star Wars ini muncul saat event Star Wars Celebration Anaheim 2015, dan tentunya ini menjadi fitur yang menggembirakan untuk fans Star Wars. Sayangnya baru ada tiga emoji ini, walaupun kabarnya bakal menyusul Twitter emoji Star Wars lainnya.


SHARE
Previous articleMay The 4th Be With You! Rayakan Star Wars Day dengan Diskon Game-game Star Wars Ini!
Next articleIkuti Kisah Kocak Si Juki Sebagai Anak Kos dalam Komik Webtoon Lika Liku Anak Kos!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.