17 Hal Baru Yang Kita Baru Ketahui di Naruto 702!

Sasuke ternyata sedang menjalankan misi dari desa Konoha? Akatsuki masih aktif? Sarada tidak punya akte kelahiran? Banyak hal baru yang kita ketahui di Naruto 702!

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Naruto Gaiden bab 2 dirilis! Dalam bab ini, diperkenalkan seorang ninja misterius pengguna Sharingan. Siapakah dia?
Baca Juga

Setelah perilisan Naruto Gaiden Bab 2 atau Naruto 702, terimakasih kepada sang kreator jenius Masashi Kishimoto, ada banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dan misteri baru yang begitu menggelitik untuk ditelusuri lebih dalam. Selain pertanyaan dan misteri, terdapat pula banyak hal baru yang bisa ketahui dalam Naruto 702 ini mulai dari Sasuke yang berpergian sendirian, kelompok Akatsuki yang ternyata masih aktif hingga Sarada yang ternyata tidak memiliki akte kelahiran di Konoha dan masih banyak lagi! Berikut ini adalah 17 hal baru yang kita ketahui dari Naruto 702:


1

Ternyata Sasuke Berpergian Sendirian


naruto 702 sasuke pergi sendirian

Berbeda dengan perkiraan sebelumnya bahwa Sasuke berpergian bersama team Taka, sampai saat ini sepertinya Sasuke pergi sendiri dalam perjalanannya.

15 Karakter Terkuat dalam Naruto!

Serial Naruto memiliki banyak sekali karakter. Setiap karakter pun memiliki kekuatan yang unik. Nah, kira-kira siapakah karakter terkuat dalam Naruto?
Baca Juga

Hal ini mungkin karena Sasuke adalah salah satu Ninja terkuat di dunia, sehingga tidak terlalu khawatir dengan akan kewalahan dalam pertarungan. Selain itu kita juga tahu bahwa dunia ninja juga relatif lebih aman selepas Perang Dunia Ninja ke 4.


2

Sasuke Hanya Punya Satu Tangan


naruto gaiden bab 2 2

Akibat duel hidup dan mati dengan Naruto, Sasuke dan Naruto sama sama kehilangan 1 tangan. Namun dalam chapter 700 kita melihat bahwa Naruto memiliki 2 tangan. Lengkapnya tangan ini disebabkan Naruto diimplant tangan baru yang terbuat dari sel Hashirama.

25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Jutsu dalam serial Naruto terdiri dari berbagai macam variasi. Dari jumlahnya yang mencapai ratusan (atau mungkin ribuan) itu manakah Jutsu terkuat?
Baca Juga

Namun, yang terjadi dengan Sasuke berbeda, tangan kiri Sasuke tidak disembuhkan, itu terlihat dari pertarungannya melawan ninja misterius dimana dia tidak menggunakan tangan kirinya sama sekali. Hal ini menimbulkan pertanyaan baru, kenapa tangannya tidak disembuhkan layaknya Naruto yang diberi tangan buatan oleh Tsunade dengan memanfaatkan sel milik Hashirama? Seperti yang kita tahu, pada bab 699, sebelum Sasuke pergi Sakura mengatakan bahwa Tsunade sedang membuatkan tangan buatan untuknya dan juga Naruto.

Kemungkinan paling besar adalah karena Sasuke hampir tidak pernah muncul di Konoha. Hal tersebut terlihat dari dia yang tidak pernah menemui Sarada semenjak Sarada lahir. Dan lagipula Sarada tidak memiliki akte kelahiran –yang juga bisa berarti kalau Sarada tidak dilahirkan di Konoha.

Yah, atau mungkin saja Sasuke tidak merasa membutuhkan tangan kiri. Siapa yang butuh tangan kiri kalau sudah punya Sharingan dan Rinnegan?


3

Sasuke Punya Pedang Baru



naruto 702 pedang sasuke

Ketika melawan Kaguya bersama dengan Naruto, Sakura dan Kakashi, pedang milik Sasuke jatuh dan meleleh ke dalam lava. Nah, dalam pertarungannya di Naruto 702, Sasuke terlihat memiliki sebuah pedang baru. Untuk saat ini kelebihan dari pedang tersebut masih belum jelas, tapi yang pasti pedang tersebut bisa menghantarkan Chidori milik Sasuke.