Pendaftaran GDG 2015 Jakarta Sudah Dibuka. Yuk Daftar Sebelum Kehabisan!

gdg 2015 jakarta

GDG 2015 Jakarta siap menghadirkan sesi sharing, showcase, workshop Unity3D dan juga Startup Clinic

Pendaftaran Peserta GDG 2015 Gelombang Kedua Sudah Dibuka!

Kuota sangat terbatas! Segera daftarkan dirimu sebelum kehabisan (lagi)!
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Game Developers Gathering (GDG) 2015 tahun ini akan diselenggarkan di empat kota berbeda. Diawali dengan pembukaan di Surabaya pada tanggal 1 Juni 2015, GDG 2015 akan berlanjut di Yogyakarta pada tanggal 3 Juni 2015, Jakarta pada 5 Juni 2015 dan ditutup dengan GDG Prime di Bandung pada 6 dan 7 November 2015. Setelah Surabaya dan Yogyakarta (bahkan sudah membuka pendaftaran gelombang keduanya), kali ini giliran GDG 2015 Jakarta yang membuka pendaftarannya!

GDG 2015 Jakarta diselenggarakan oleh Duniaku dan Asosiasi Game Indonesia, bekerja sama dengan IGDA, Binus University dan Binus University International. GDG 2015 Jakarta akan diselenggarakan di kampus JWC Binus University, Jalan Hang Lekir I No. 6 Jakarta Selatan 12270. GDG 2015 Jakarta akan diselenggarakan pada hari Jum’at 5 Juni 2015 mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

gdg 2015 jakarta

Sama seperti penyelenggaraan di Surabaya dan Yogyakarta, GDG 2015 Jakarta akan terbagi menjadi beberapa agenda acara, mulai dari sesi sharing dari para pakar industri game baik lokal maupun internasional, workshop yang dipandu langsung oleh ahlinya, showcase karya dan yang tidak kalah penting adalah menjalin relasi dengan developer maupun pelaku industri game lainnya. Untuk pendaftarannya sendiri terbagi menjadi dua, peserta dari masyarakat umum dan peserta dari mahasiswa Binus sendiri.

Selain peserta umum dan workshop Unity 3D, GDG 2015 Jakarta juga akan menggelar sesi showcase bagi developer yang ingin memamerkan karya mereka. Panitia menyediakan 20 slot pendaftaran, dimana nantinya hanya akan dipilih empat studio saja yang berhak mengikuti showcase. Bagi yang berminat untuk ikut serta dalam workshop Unity 3D, pastikan kamu mendaftar dua tiket (satu tiket umum dan satu tiket Workshop) dan persiapkan sendiri peralatanmu untuk mengikutinya.

gdg 2015 jakarta

Kamu berada di Jakarta dan sekitarnya? Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti GDG 2015 Jakarta dengan mendaftarkan dirimu melalui tautan Eventbrite di bawah ini.

Link pendaftaran GDG 2015 Jakarta 

Semua pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis! Total, panitia menyediakan 100 tiket untuk peserta umum dan 70 tiket untuk mahasiswa Binus. Selain itu, disediakan juga masing-masing 15 tiket untuk umum dan mahasiswa Binus untuk mengikuti Unity 3D Workshop. Biar tidak kehabisan tiket, segera daftarkan dirimu sekarang juga!


SHARE
Previous articleKampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Berhasil Capai Setengah Targetnya!
Next articleMetal Gear Solid V Makin Lengkap! Jaket Harga Sejutaan dan Poster Bergaya Tahun 80-an
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.