Civil War Kurang Rame! Berikut 10 Jagoan Marvel Yang Harusnya Ikutan Main di Film ini

10 Jagoan Marvel ini dijamin bakal membuat Captain America: Civil War lebih rame lagi!

20 Tokoh Penting Captain America: Civil War (baca: Avengers 3). Nomor 19 Ternyata dari Indonesia!

Siapa sangka ternyata Marvel hadirkan Avengers 2.5 setahun setelah Age of Ultron.
Baca Juga

Tahukah kamu kalau film Captain America: Civil War bakal menghadirkan lebih banyak jagoan Marvel dibandingkan film Avengers: Age of Ultron? Di artikel sebelumnya, kami membahas 20 tokoh penting yang sudah dipastikan muncul di Civil War. Tapi ternyata masih ada tokoh-tokoh lain yang cukup penting dan pantas untuk masuk di film ini (meskipun hanya berperan sebagai cameo).

Berikut 10 jagoan Marvel yang harusnya ikut berperan di Captain America: Civil War!


10

Hank Pym


jagoan marvel civil war

5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Ant-Man!

Wajib baca sebelum nonton filmnya nanti!
Baca Juga

Hank Pym akan muncul perdana di Marvel Cinametic Universe di film Ant-Man, yang tayang Juli mendatang. Ilmuwan yang diperankan oleh Michael Douglas ini memang sangat dikenal di komik Marvel. Selain pencipta Pym Particle yang membuatnya menjadi Ant-Man, Hank Pym juga pencipta Ultron. Hal ini telah diganti di filmnya, di mana Tony Stark yang menjadi pencipta Ultron. Di film Ant-Man, Hank Pym juga bukan menjadi tokoh utama. Diceritakan dia telah pensiun, dan peran Ant-Man diteruskan oleh pencuri ulung, Scott Lang.

Kasihan betul ya nasib Hank Pym? Sudah bukan pencipta Ultron, dia juga bukan tokoh utama filmnya. Bukan Avengers pula! Padahal aslinya dia adalah pendiri Avengers lho. Tentu saja saya berharap Hank Pym dimunculkan di Civil War. Dia bisa menjadi pendukung Tony Stark dalam undang-undang registrasi superhero.

ant-manprelude1 ant-manprelude2-3 ant-manprelude4

Kedekatannya dengan Peggy Carter juga dapat dimanfaatkan untuk kemunculan Hank Pym. Sebagai info, Hank Pym adalah Ant-Man pertama yang beberapa kali bekerjasama dengan SHIELD. Peggy Carter adalah superiornya. Sementara itu, Peggy Carter dikabarkan meninggal karena usia tua di Captain America: Civil War.


9

Glenn Talbot


jagoan marvel civil war

Jenderal Thunderbolt Ross bakal hadir di Captain America: Civil War. Tentu akan sangat menarik jika Glenn Talbot, rekannya juga dihadirkan dalam film ini. Keduanya adalah pemburu Hulk dan tidak pernah suka dengan ide superhero. Dalam Agent of SHIELD, Talbot diperankan oleh Adrian Pasdar.


8

Deathlok


jagoan marvel civil war

Michael “Mike” Peterson alias Deathlok adalah jagoan Marvel dari Agent of SHIELD. Saya percaya harusnya tokoh-tokoh dari seri TV ini juga perlu dihadirkan dalam film besar Marvel. Hal ini bisa dimulai dari Captain America: Civil War.

Deathlok yang diperankan oleh J. August Richards adalah subyek eksperimen Centipede Project yang dilakukan oleh HYDRA. Cyborg ini awalnya merupakan ancaman bagi SHIELD, namun berhasil disadarkan oleh Phil Coulson.

Civil War Kurang Rame! Berikut 10 Jagoan Marvel Yang Harusnya Ikutan Main di Film ini

Kalau menurutmu film Captain America: Civil War sudah terlalu rame, maka kamu salah. Inilah 10 jagoan Marvel yang bakal bikin film ini lebih rame lagi.

Abaikan

Terakhir kali muncul di TV, Deathlok dalam keadaan rusak parah seteah disekap oleh HYDRA. Tentu saja bakal keren abis kalau Deathlok versi baru (upgraded) dimunculkan di Civil War, meskipun hanya sebagai cameo. Dipersenjatai oleh STARK Industries, mungkin?


7

Hope Van Dyne (Wasp)


civil-war-wasp

Saya percaya Hope Van Dyne layak masuk Civil War. Dari trailer Ant-Man kemarin tampaknya Hope lebih jago dibanding Scott Lang. Putri Hank Pym ini diperkirakan juga akan mengenakan kostum superhero sebagai Wasp di film Ant-Man. Tentu saja sebagai superhero, Hope juga menjadi target undang-undang registrasi yang menjadi tema film Captain America: Civil War.

Selain itu, Evangeline Lilly juga terlalu cakep untuk tidak dilibatkan.

evangeline-lilly-1 evangeline-lilly-2 evangeline-lilly-3


Penasaran? Lanjut ke halaman berikutnya…