10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

Naruto 704 diperkirakan akan menyimpan banyak kejutan, salah satunya adalah identitas Akatsuki misterius yang diperkirakan adalah anggota Uchiha yang hilang

10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/14/12-hal-baru-yang-kita-ketahui-dari-naruto-gaiden-703/" title="12 Hal Baru Yang Kita Ketahui di Naruto 703"]

Minggu lalu di Naruto Chapter 704(700+4) kita dikejutkan dengan beberapa hal baru, diantaranya identitas dari bocah bermata Sharingan dan hubungannya dengan tokoh Akatsuki misterius yang bermata Sharingan.

Selain itu ada beberapa fakta lain yang kami bahas tuntas di ulasan sebelumnya. Lalu juga analisa kami mengenai identitas tokoh Akatsuki misterius.

Nah, melihat cara penuturan cerita Mashashi Kishimoto yang mengungkapkan banyak hal baru pada setiap chapter, kita tentu bisa menebak kira kira apa rahasia yang akan diungkapkan pada Naruto 704 (atau chapter chapter selanjutnya).


[page_break no="10" title="Identitas Pria Berjubah Akatsuki"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/16/10-alasan-kenapa-tokoh-akatsuki-misterius-adalah-uchiha-shisui/" title="10 Fakta Yang Menguatkan Dugaan Karakter Berjubah Akatsuki Adalah Shisui"]

Kehadiran tokoh berjubah misterius langsung menimbulkan banyak tanda tanya. Mulai dari hubungannya dengan clan Uchiha sampai bagaimana dia memiliki Sharingannya. Apalagi kita tahu mata Uchiha sudah tidak ada lagi.

Namun jika kita mau cermat, kita bisa menganalisa beberapa fakta yang sudah ada dan mencoba menarik kesimpulan tentang identitas asli karakter ini seperti dijelaskan secara detail pada halaman ini, kalau malas baca intinya kemungkinan besar karakter ini adalah Uchiha Shisui.


[page_break no="9" title="Jutsu Dari Uchiha Shin"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/15/9-hal-penting-yang-kita-tahu-dari-uchiha-shin/" title="9 Fakta Yang Kita Ketahui Dari Uchiha Shin"]

Dari analisa kami sebelumnya, Uchiha Shin diduga ahli dalam banyak Jutsu. Apalagi dikuatkan dengan Sharingannya yang sudah mencapai 3 Tomoe, hampir pasti semua Jutsu dari Sharingan (biasa) sudah dikuasainya.

Namun, apakah ada lagi Jutsu yang dikuasai oleh Uchiha Shin selain itu ? kemungkinannya terbuka lebar, apalagi dalam pertempuran sebelumnya kita tahu bahwa dia menguasai Jutsu Body Flicker yang merupakan andalan Shisui.

Walaupun demikian kita sulit membayangkan ada Jutsu yang tidak bisa ditanggulangi Naruto di dalam pertarungan ini, sehingga hasil pertarungan sudah hampir pasti tidak merugikan Naruto


[page_break no="8" title="Pertarungan Naruto vs Shin"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/20/15-karakter-terkuat-dalam-naruto/" title="25 Karakter Terkuat Dalam Naruto"]

Pada Naruto 703 (700+3) ditutup dengan pembukaan pertarungan antara Naruto dan Uchiha Shin setelah kekalahan Sarada dan Coco.

Dalam chapter ini, sudah hampir pasti ada pertarungan antara keduanya, walaupun kesimpulan pertarungannya belum tentu ada disini.


[page_break no="7" title="Informasi Lain Tentang Mitsuki"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

Setelah dalam chapter sebelumnya beberapa kali ada informasi tambahan mengenai karakter misterius ini, tidak aneh kalau dalam Naruto 704 nanti akan ada informasi tambahan mengenai latar belakang Mitsuki.

Hal ini penting karena Mitsuki diperkirakan merupakan tandem dalam film Boruto nantinya. Tentu akan sangat menarik kalau kali ini kita jadi tahu siapa orang tua dari Mitsuki.


[page_break no="6" title="Celetukan Gak Nyambung dari Coco (Lagi)"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/01/100-kata-kata-mutiara-dalam-naruto/" title="100 Kata Kata Mutiara Dalam Naruto"]

Baru muncul beberapa chapter, Coco sukses menjadi salah satu karakter yang dibenci di Naruto Gaiden ini. Alasannya tidak lain adalah celetukannya yang sering tidak masuk akal dan dilontarkan pada waktu yang tidak tepat.

Mungkin saja Mashashi sedang membangun karakter yang tidak biasa, mempunyai kepribadian yang aneh namun dapat diandalkan.


[page_break no="5" title="Kemunculan Yamato / Kakashi"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/29/25-karakter-naruto-yang-punya-preferensi-seksual-tidak-jelas/" title="Karakter Naruto Yang Tidak Jelas Suka Cowok Atau Cewek"]

Salah satu hal yang sangat ditunggu dalam Naruto Gaiden adalah kemunculan Yamato dan Kakashi. Kita tahu bahwa pasca menjadi Hokage, Kakashi lebih santai menjalani hidup - bahkan dalam Chapter 702 kita lihat dia sedang bersantai di pemandian air panas.

Kira kira seperti apa ya penampilan Yamato, apakah memanjangkan rambut seperti pertama kali dia muncul di Anbu ? atau malah semakin gahar pasca "disedot" DNA nya oleh para protagonis di perang Ninja ke 4. Kita lihat saja.


[page_break no="4" title="Penjelasan Kondisi Sakura"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

Walaupun sebelumnya kita tahu kalau Sakura sering pingsan, belum pernah kita melihat murid Tsunade ini pingsan sedemikian lama.

Apakah ini terkait dengan "parahnya" rahasia yang dia pendam bersama Sasuke tentang keberadaan Sarada ? Atau ada hal yang lebih penting ? Kita hanya bisa menebak nebak, tapi yang jelas pingsan nya kali ini karena alasan yang cukup parah.


[page_break no="3" title="Munculnya Hinata (Dan Himawari ?)"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

Himawari dan Hinata merupakan karakter yang ditunggu tunggu kemunculannya kembali pasca Naruto 700. Setelah sebelumnya duniaku tepat menebak kemunculan Hinata (walaupun hanya dalam pikiran Boruto). Tentu tidak salah kalau kita berharap kedua karakter ini akan muncul di Naruto 704.

Walaupun demikian, rasanya agak berlebihan kalau berharap kedua karakter ini akan memegang peran penting, apalagi bahkan dalam Naruto pun, kemunculan Hinata timbul tenggelam.


[page_break no="2" title="Pengantar Khotbah no Jutsu"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/25/25-jutsu-terkuat-dalam-serial-naruto/" title="Jutsu Terkuat Dalam Naruto"]

Sebagai salah satu Jutsu paling ampuh untuk "meluruskan" jalan lawan. Naruto tentu akan menggunakan Jutsu ini dalam pertemuannya dengan Shin dan karakter Akatsuki misterius.

Namun demikian, penulis lebih condong Khotbah no Jutsu ini baru dilancarkan pada chapter 705 atau setelahnya dan hanya "pengantar" nya saja yang dirapal pada Naruto 704 ini.


[page_break no="1" title="Kemunculan Sasuke"]


10 Hal Yang Kiranya Terjadi di Naruto 704 (700+4)

Hal yang menjadi pemuncak dan paling ditunggu tentu adalah kemunculan Sasuke. Hampir dipastikan dalam Naruto 704 (700+4) ini karakter misterius yang suka menghilang ini akan muncul.

Apa saja informasi yang akan dibeberkan disini tentang Sasuke ? apakah Sasuke tahu tentang keberadaan karakter Akatsuki misterius ini ? bagaimana sebenarnya hubungan Sasuke dengan Sarada? mungkin tidak semua akan dijabarkan di chapter ini, tapi pastinya akan dibeberkan secara terang benderang tidak lama lagi.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU