STARMARIE Sukses Meledak di Indonesia!

starmarie

Di event Ennichisai CLAS:H 2015 pada tanggal 9-10 Mei 2015 yang lalu, selain kedatangan artis besar seperti Faylan dan Yasuno Kiyono, ada juga beberapa idol group dari Jepang. Salah satunya adalah STARMARIE. Grup yang terdiri dari lima orang anggota ini mengunjungi Indonesia dalam rangka STARMARIE ASIA TOUR 2015. Tidak hanya tampil di stage, mereka juga diserbu fans dalam event meet and greet nya.

starmarie

Ketika STARMARIE tampil dan menyanyikan lagu “The Three-starred Restaurant -Paul’s invitation”, para penonton pun terlihat sangat menikmati. Tidak hanya sibuk tampil di event saja, namun mereka juga mengunjungi dan tampil dalam acara DJ GINZA di DREAMERS RADIO yaitu “SAPI PERAH” pada tanggal 9 Mei 2015 di pagi hari. Tidak berhenti sampai di situ, mereka juga melanjutkan perjalanannya ke TRAX FM, di segmen khusus lagu-lagu Jepang, “IROIRO” pada siang hari di hari minggunya.

starmarie

STARMARIE juga tampil di acara TV, dahSyat, di RCTI. Ketika mereka bertanya kepada para MC, kenapa STARMARIE bisa populer di Indonesia, para MC menjawab itu karena mereka tampil di dahSyat. Artis Jepang lain yang pernah tampil di acara ini antara lain adalah AKB48, Denpagumi.inc, Eir Aoi, dan juga Gackt.

starmarie

STARMARIE Sukses Meledak di Indonesia!

Seperti apa penampilan STARMARIE di Indonesia? Simak di sini!

Abaikan

Setelah mereka selesai dengan penampilannya di Indonesia, banyak komentar dari para fans di Twitter dan Facebook-nya, memuji penampilan mereka. Dari Indonesia, mereka akan ke Filipina untuk tampil di TV kabel dalam acara “HERO FACEOFF 2015: The Ultimate Cosplay Battle” pada tanggal 6 Juni, sebelum tampil dalam acara mereka sendiri pada keesokan harinya, TOKYO COSPLAY BATTLE.


SHARE
Previous articleBegini Jadinya Jika Para Developer Bikin Desain Game “Usil”!
Next articleIni Dia, Aksi Crossbones Melawan Steve Rogers di Captain America: Civil War!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.