Batman Mengalahkan Superman Dalam Iklan Hyundai Ini!

Batman v superman

Siapa yang akan menang dalam adu kekuatan, Batman atau Superman? Sebenarnya pertanyaan yang akan dibahas dalam Batman V Superman ini mudah dijawab. Superman jelas akan menang, karena dia lebih unggul dari segi kekuatan, kecepatan, hingga daya tahan tubuh. Namun di iklan Hyundai Grandeur ini Batman mengalahkan Superman dan Flash sekaligus dalam adu kecepatan! Kok bisa?

Kalau penasaran, kamu bisa melihat sendiri iklannya lewat tautan di bawah!

Batman Mengalahkan Superman Dalam Iklan Hyundai Ini!

Di iklan Hyundai terbaru ini Batman mengalahkan Superman dan Flash dalam balapan! Kok bisa? Coba lihat videonya untuk tahu jawabannya!

Abaikan

Iklan ini dibuka dengan gaya sinematografi yang mendekati Man of Steel. Kamu bisa melihat gedung-gedung runtuh entah karena apa…

Batman mengalahkan Superman - 1Seorang perempuan berlari, mencoba mencari pertolongan.

Batman mengalahkan Superman - 2Permintaan tolongnya ditanggapi langsung oleh trio populer dari Justice League: Batman, Superman, dan Flash!

Batman mengalahkan Superman - 4Lalu, apa Batman, Superman, dan Flash  diperlihatkan menolong orang-orang di tengah bencana? Setidaknya, mungkin mereka akan menyelamatkan gadis di atas? Mungkin mereka akan menghadapi siapa pun yang menyebabkan bencana besar ini?

Ternyata tidak, karena ketiganya telanjur berubah wujud menjadi mobil. Dan tidak, Batman tidak berubah menjadi Batmobile. Semuanya menjadi variasi dari mobil Hyundai Grandeur. Superman menjadi Grandeur Diesel, Batman menjadi Grandeur Gasoline, sementara Flash menjadi Grandeur Hybrid.

Batman mengalahkan Superman - 5Ketimbang menyelamatkan penduduk dari kehancuran ini, Batman, Superman dan Flash dalam wujud mobil diperlihatkan lebih berminat saling memacu kecepatan. Dan di sinilah Batman mengalahkan Superman dan Flash dalam adu kecepatan. Ia memulai adegan sebagai mobil ini di tengah, dan kalau kamu lihat di akhir mobil tengah masih berada di posisi terdepan.

Benarkah Tidak Akan Ada Nick Fury Di Civil War?

Samuel L. Jackson mengakui kalau tidak ada Nick Fury di Civil War. Kenapa bisa? Lalu seperti apa efek absennya tokoh yang satu ini ke filmnya?
Baca Juga

Iklan ini memang bisa mengundang banyak pertanyaan. Terus bagaimana nasibnya kota yang hancur? Karena jelas-jelas di akhir iklan, ketiga mobil ini sudah meninggalkan kota tanpa menyelamatkan seorang pun! Apa mereka bertiga menabrak perempuan yang meminta pertolongan tadi? Apa pula sebenarnya yang menyebabkan kehancuran ini? Doomsday? Imperiex?

Jangan-jangan yang terjadi adalah yang implikasinya paling terasa sepanjang iklan: kehancuran ini terjadi karena balapan Batman, Superman, Flash yang begitu dewa, merontokkan segala sesuatu di sekeliling mereka. Sama sekali bukan tindakan heroik. Setidaknya, Batman mengalahkan Superman. Namun entah apa itu imbalan yang setimpal untuk kehancuran di sekeliling mereka, yang ketiganya abaikan.

Tapi tentu kamu nggak perlu terlalu serius memikirkan makna iklan ini. Toh, ujung-ujungnya ini cuma iklan jualan mobil.

Yang agak konyol adalah keputusan Hyundai memilih Flash dalam iklan ini. Pembaca DC Comics pasti tahu kalau Trinity utama DC terdiri dari Superman, Batman, dan Wonder Woman. Di iklan ini Wonder Woman disisihkan untuk Flash. Kenapa ya? Apa karena Flash baru saja membintangi serial yang sukses besar, dan dianggap sebagai serial superhero terkeren, sementara Wonder Woman sudah lama hiatus? Atau Hyundai merasa ingin citra laki untuk Grandeur, jadi mereka memilih pengganti cowok?

Yah, semoga saja Batman V Superman bisa menyajikan Wonder Woman yang keren, sehingga ia tidak akan ditinggal dalam iklan-iklan seperti ini di masa yang akan datang. Batman V Superman akan dirilis Maret 2016 nanti. Kita lihat saja apa di sana Batman mengalahkan Superman dengan berubah menjadi mobil dan menantangnya dalam balapan!


SHARE
Previous articleTV Spot Ant-Man Yakinkan Fans Sebagai Bagian Dari MCU
Next articleWindows 10 Hadir Juli 2015 Untuk Semua PC Ori dan Bajakan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.