Tyas Mirasih Dikaitkan dengan Skandal Prostitusi Online

tyas-mirasih-feat

Nama Tyas Mirasih tidak terlalu dikenal publik dengan karya-karya yang dihasilkannya melainkan karena kebiasaan ganti-ganti pacar yang menjadi pilihannya. Publik sedikit mengenal Tyas Mirasih setelah wajahnya beberapa kali muncul di video klip yang dibuat band Ungu dan Seventeen. Namanya kembali mencuat ketika dirinya diberitakan menjalin kasih dengan presenter Rafi Ahmad.

Setelah sekian lama sepi dari pemberitaan, Tyas Mirasih kembali menjadi perbincangan panas saat namanya disangkut pautkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan banyak artis-artis ibukota.


Profil Tyas Mirasih

tyas mirasih prostitusi online

Wanita Cantik Ini Dibayar Rp. 35 Milyar Hanya Untuk Bermain Game Lho!

Ketika game dan cewek cantik dipadukan, berapa pun tarifnya, tetap akan dibayar!
Baca Juga

Memulai karirnya sebagai finalis gadis sampul tahun 2002 salah satu majalah remaja, nama Tyas Mirasih memang tidak terlalu dikenal publik. Gadis kelahiran Jakarta 28 tahun yang lalu ini, menjalani karir di dunia entertainment dengan membintangi beberapa FTV. Lepas dari FTV, Tyas Mirasih mulai banyak membintangi beberapa video klip band-band papan atas Indonesia seperti Ungu, Drive, Yovie Nuno dan Seventeen. Selain menjadi bintang FTV, perjalanan karir aktingnya juga mencatat namanya menjadi aktris beberapa film bergenre horor dan juga komedi.

Bungsu dari tiga bersaudara ini memiliki paras yang cukup menarik mengingat orang tuanya memiliki darah Belanda. Selain menarik, Tyas Mirasih juga memiliki wajah yang eksotis sehingga wajahnya cukup populer dibeberapa majalah dewasa yang menuntut pose-pose foto sensual Tyas Mirasih. Namun foto-foto sensual Tyas Mirasih tidak hanya dilakukan di majalah dewasa saja, tapi akun-akun instagram Tyas Mirasih juga sering mengunggah foto-foto sensualnya. Bisa jadi karena foto-foto menggoda inilah, Tyas Mirasih masih menjadi incaran banyak rumah produksi, sutradara dan juga kameramen untuk bisa bekerja sama dengannya.

Foto-foto yang diunggah Tyas Mirasih dalam akun instagram-nya telah banyak diikuti oleh penggemarnya. Tercatat sebanyak 500 pengikut yang telah mengikuti akun instagram Tyas Mirasih dan mendapatkan update terbaru pose-pose menggoda yang diunggah Tyas Mirasih. Salah satu pose yang membuat para pengikut akun instagram Tyas Mirasih cukup terpesona adalah saat Tyas melakukan yoga. Pose yang ditunjukkan cukup seksi dan cantik sehingga disukai banyak pengikutnya.

Sayangnya tidak semua orang bisa terus mendapati Tyas Mirasih dalam berbagai pose yang seksi dan menarik, karena akun instagram-nya dikunci semenjak kasus prostitusi online yang telah menyeret namanya.


Kasus Prostitusi Online Menjerat Tyas Mirasih

tyas mirasih prostitusi online

Gadis Cantik ini Dikira Pengisi Suara Get Rich Padahal BUKAN!

Jadi selama ini saya main Let's Get Rich dengan siapaaaaa?!!
Baca Juga

Beberapa pekan lalu masyarakat Indonesia telah dikejutkan dengan terbongkarnya prostitusi online yang melibatkan banyak artis-artis yang bekerja di dunia entertainment. Tertangkapnya salah satu mucikari prostitusi artis yang dijalankan online ini, telah menyeret beberapa nama artis dan telah ramai dipublikasikan secara online. Salah satu nama yang dicatut oleh pengacara tersangka mucikari adalah artis dengan inisial TM. Berdasarkan ciri-ciri yang diberikan pengacara mucikari tersebut, TM mengarah pada Tyas Mirasih.

Selain Tyas Mirasih banyak inisial-inial nama artis lainnya yang juga dicatut oleh tersangka mucikari prostitusi online tersebut. Dan atas pemberitaan yang mencatut nama-nama artis ini, beberapa artis bahkan sengaja mendatangi polisi untuk krocek secara langsung apakah inisial tersebut adalah namanya. Dan sejak pemberitaan yang mencatut nama Tyas Mirasih banyak beredar seperti bola panas, tidak ada konfirmasi secara langsung yang diberikan Tyas Mirasih. Baik dari pihak manajeman atau perwakilan keluarga Tyas Mirasih sama sekali bungkam terhadap kasus yang membelit anak gadisnya. Bahkan dikabarkan sejak berita ini beredar, Tyas Mirasih menghilang tidak tentu kemana hilangnya.

Banyak pihak terutama para penggemar Tyas Mirasih sangat menyayangkan atas bungkamnya artis kesayangan mereka tentang namanya yang dicatut tersangka mucikari. Menghilangnya Tyas Mirasih justru dianggap banyak pihak telah membenarkan tuduhan yang diberikan kepada Tyas Mirasih bahwa dirinya memang terkait dengan prostitusi online.

 

Sumber: Detik, Merdeka


SHARE
Previous articleKetua Umum MPR RI Tunjukkan Dukungan Kepada Gamer Indonesia!
Next articleGemscool akan Tutup Point Blank Indonesia, Kini Jadi Milik Garena!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.