20 Pertarungan Paling Seru Dalam Naruto!

pertarungan paling seru dalam Naruto thumbs

Seperti Inikah Silsilah Keluarga Naruto?

Jika silsilah tokoh-tokoh Naruto diurutkan mungkin akan membentuk gambar silsilah keluarga Naruto seperti ini!
Baca Juga
Serial Naruto penuh dengan berbagai pertarungan yang seru dan menegangkan. Dari sekian banyaknya pertarungan yang ada, yang manakah pertarungan paling seru dalam Naruto?

Dalam dunia Naruto, pertarungan antar ninja selalu menjadi sesuatu yang seru untuk kita tonton. Selain karena mereka beradu jutsu/teknik-teknik yang unik dan keren, dalam setiap pertarungan juga dipenuhi dengan analisis tentang bagaimanan caranya menggunakan sumber daya yang tersedia (cakhra dan alat-alat ninja yang ada) untuk melawan musuh dan juga bagaimana kemampuan musuh bekerja serta cara untuk menghadapinya. Yep, pertarungan dalam Naruto bisa dibilang seru karena tidak hanya main pukul dan hancur-hancuran seperti pada serial shounen kebanyakan, tetapi juga dipenuhi dengan adu strategi seperti layaknya ninja sungguhan. Ada banyak sekali pertarungan seru dalam serial Naruto. Meskipun begitu, manakah pertarungan paling seru dalam Naruto? Berikut ini adalah 20 pertarungan paling seru dalam Naruto:


20

Shikamaru vs Temari


pertarungan paling seru dalam Naruto shikamaru vs temariTidak seperti kebanyakan pertarungan lainnya yang menggunakan jutsu yang destruktif dan main hancur-hancuran, pertarungan yang melibatkan Shikamaru merupakan pertarungan yang melibatkan otak. Bisa dibilang, mungkin dalam setiap pertarungan yang melibatkan Shikamaru adalah pertarungan yang paling mirip dengan pertarungan ninja dalam dunia nyata. Dan hal tersebut terbukti ketika dia bertarung melawan Temari dalam ujian Chuunin. Temari memiliki banyak sekali teknik ninja yang destruktif, meskipun begitu, dengan beberapa teknik yang sederhana –tetapi saling berantai satu sama lain– Shikamaru bisa mendesak Temari.

Yah, sayangnya dalam pertarungan ini Shikamaru (sengaja) mengalah. Meskipun begitu, status Shikamaru naik menjadi Chuunin –dan dia mendapatkan pairing dengan Temari setelahnya (dan bahkan menikah di akhir seri).


19

Lee vs Kimimaro


pertarungan paling seru dalam Naruto lee vs kimimaroSalah satu pertarungan paling seru dalam Naruto dibagian-bagian awal seri (sebelum time-skip) yang menjadi favorit banyak pembaca. Salah satu jutsu yang lumayan menarik perhatian digunakan Lee dalam pertarungannya melawan anak buah Orochimaru, Kimimaro, yaitu Tinju Mabuk (Drunken Fist). Dalam keadaan mabuk, Lee berhasil mendesak Kimimaro yang kuat. Sayangnya, Kimimaro masih terlalu kuat sehingga dapat memukul balik Lee. Lee pun terdesak dan untungnya, Gaara datang tepat waktu dan menyelamatkannya. Ngomong-ngomong soal Gaara…


18

Gaara vs Kimimaro


pertarungan paling seru dalam Naruto gaara vs kimimaroYep, pergantian pemain. Gaara kini bergantian dengan Lee menghadapi Kimimaro. Kemunculan Gaara disini adalah pertama kalinya semenjak dia menjadi musuh di ujian Chuunin. Sangat menarik dan seru melihat Kimimaro yang memiliki tingkat ofensif tinggi berusaha untuk menembus pertahanan sempurna milik Gaara.

Lanjut ke Halaman 2…

1
2
3
4
5
6
7

SHARE
Previous article10 Fakta Menarik Naruto yang Belum Kalian Ketahui
Next articleFase CBT BlackSquad Online Indonesia Dimulai! Mainkan dan Rebut Hadiahnya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.