Ini Detil dari Batmobile serta Kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman!

Licensing Expo 2015 menampilkan kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman serta Batmobile yang akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Ini Detil dari Batmobile serta Kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman!

cover duniaku

Detil Batmobile serta kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman makin terungkap

Licensing Expo 2015 dimulai hari ini dengan menghadirkan kejutan dari Warner Bros. Consumer Products baru saja mengabarkan bahwa di stan mereka terdapat tampilan kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman serta Batmobile yang akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk fans DC Comics. Dengan hadirnya replika kostum Batman dan lainnya serta replica dari Batmobile maka kisi-kisi Batman v Superman: Dawn of Justice semakin terungkap. Dan beruntung bagi mereka yang bisa mendatangi Licensing Expo 2015, karena bisa melihat kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman hingga detil. Salah satunya adalah bahwa Wonder Woman akan lengkap dengan Lasso of truth serta menggunakan tameng dan pedang.

Batman v Superman (10) Ini Detil dari Batmobile serta Kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman! Batman v Superman (7) Batman v Superman (6) Batman v Superman (11) Batman v Superman (12) Batman v Superman (13)

Selain itu pengunjung juga bisa mengintip kokpit interior Batmobile yang penuh dengan sistem yang canggih, serta melihat detil persenjataan yang ada pada Batmobile ini. Konon kabarnya Batmobile ini akan hadir terlebih dulu di Suicide Squad. Apakah kostum Batman serta Batmobile ini cukup untuk membantu Batman dalam menghadapi Superman?

Seiring dengan hadirnya kostum Batman dan lainnya serta replika Batmobil, Warner Bros juga telah mengungkapkan plot sinopsis dari film yang akan menampilkan berbagai superhero ini:

Fearing the actions of a god-like Super Hero left unchecked, Gotham City’s own formidable, forceful vigilante takes on Metropolis’s most revered, modern-day savior, while the world wrestles with what sort of hero it really needs. And with Batman and Superman at war with one another, a new threat quickly arises, putting mankind in greater danger than it’s ever known before.

Selain tampilan kostum Batman dan lainnya, Warner Bros. juga memperlihatkan fakta dan spesifikasi dari Batmobile.

Single-handedly designed and fabricated in near complete seclusion by The Batman, this infamous pursuit and capture vehicle has earned its reputation as the apex predator on the mean streets of Gotham City. Over powered with an unmatched hybrid of prototype military and civilian performance technologies, this top machine has been estimated to reach speeds of up to 205 MPH. The Batmobile’s imposing defense capabilities, supported by stole Wayne Industries technologies, have been integrated with the latest in covert military grade armaments, stealth and active protective systems.

Batman v Superman (9) Batman v Superman (5) Batman v Superman (4) Batman v Superman (3) Batman v Superman (2) Batman v Superman (1)

Spesifikasi dari Batmobile adalah sebagai berikut:

  • Sepasang 50 kaliber
  • Full armor
  • Sistem Stealth
  • Active Protection Systems / Anti-balistik
  • ukuran : panjang 6 meter / lebar 3,5 meter
  • berat : 3,2 ton

BONUS

Licensing Expo 2015 selain menampilkan kostum Batman, Superman, Wonder Woman, juga menampilkan logo resmi Suicide Squad. Logo ini tidak jauh beda dari versi komiknya.

suicide squad

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU