GDG Prime Pre Event Bakal Mampir di Bandung, Saatnya Startup-mu Unjuk Gigi!

gdg prime pre event

Setelah sukses di Surabaya dan Yogyakarta, GDG Pre Event akan mampir di Bandung sebagai bagian dari rangkaian acara GDG Prime. Monk’s Hill kembali akan hadir dalam GDG Prime Pre Event di Bandung ini.

GDG Pre Event, Ajang Saling Kenal dan Sharing Antara Startup dengan Investor!

Kesempatan emas bagi startup yang ingin mengembangkan skala bisnisnya.
Baca Juga

Gelaran roadshow Game Developers Gathering (GDG) 2015 di tiga kota Jawa memang sudah selesai. Namun bukan berarti rangkaian acara GDG 2015 sudah berhenti, karena bulan November nanti masih ada acara “puncak” yang pasti lebih ramai dan megah dalam GDG 2015 Prime di Bandung. Sebelum itu, panitia GDG 2015 mengajak para startup di kota Bandung untuk mengikuti GDG Prime Pre Event yang akan segera digelar akhir bulan Juni ini.

Ya, setelah sukses menyelenggarakan GDG Pre Event di Surabaya dan Yogyakarta, kali ini GDG Prime Pre Event akan mampir di Bandung sebagai bagian dari acara GDG Prime pada tanggal 26 dan 27 Juni 2015 mendatang (lokasi menyusul). Dalam acara ini, kamu bisa meeting secara pribadi bersama dengan partner event GDG, Monk’s Hill Ventures untuk sekedar “curhat” masalah yang dihadapi ataupun showcase ide yang kamu miliki. Format acaranya adalah selama 45 menit kamu akan melakukan casual meeting bersama Monkshill, dimana kamu diharuskan membawa produkmu untuk ditunjukkan kepada mereka.

gdg prime pre event
Suasana GDG Pre Event di Surabaya

Selain itu, terdapat pula social lunch dan social dinner untuk lebih mempererat hubungan dengan para investor tersebut, maupun dengan startup lainnya. Tiga perwakilan dari Monkshill yang akan menghadiri event ini adalah Peng T Ong (Co Founder dan CTO dari Monk’s Hill), Budiman Wikarsa dan Michelle Suteja. Acara ini tidak sebatas hanya untuk startup di bidang game saja, melainkan juga terbuka untuk startup teknologi lainnya. Tertarik untuk mengikuti GDG Prime Pre Event ini? Kamu bisa mendaftarkan startup-mu melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran GDG Prime Pre Event

Nantinya seluruh peserta yang mendaftar akan diseleksi, dimana panitia akan memilih 16 startup yang mendapatkan kesempatan berharga ini. Peserta terpilih nantinya akan diumumkan di Duniaku.net dan juga mendapatkan email pemberitahuan resmi dari panitia, termasuk jadwal dan juga lokasi acaranya.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Jadi, langsung daftarkan startup-mu ya!


SHARE
Previous articleBattle of Surabaya Dilirik Oleh Disney?
Next articleIni Detil dari Batmobile serta Kostum Batman, Superman, dan Wonder Woman!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.