Ketika Tuhan Menciptakan Saya, Bukan Satu-satunya Kuis di Situs Vonvon. Nih Beberapa Lainnya!

ketika tuhan menciptakan saya situs vonvon

Kuis Ketika Tuhan Menciptakan Saya Mendadak jadi sangat populer. Ternyata itu bukan satu-satunya kuis di situs Vonvon. Inilah tiga kuis yang paling populer!

Kompilasi Video Lucu: How It Should Have Ended oleh Hishe

Parodi superhero, ending alternatif, dan plot yang lebih realistis!
Baca Juga

Situs Vonvon merupakan situs yang dikembangkan oleh developer dari Korea Selatan. Tetapi, hal ini bukanlah hal yang paling menarik dari situs ini. Vonvon menjadi salah satu situs yang banyak dibahas, digunakan bahkan menjadi trending topic, karena beberapa fitur unik yang dimilikinya.

Namun, dari semua fitur atau kuis yang bisa ditemukan di situs ini, mungkin 3 kuis berikut yang banyak dicoba pengguna internet dan menjadi sangat populer, yaitu kuis Orang Seperti Apa yang Akan menjadi Pasanganmu di Masa Depan, kuis Ketika Tuhan Menciptakan Saya, dan Berapa Lama Anda Menjomblo.


1

Orang Seperti Apa Yang Akan Menjadi Pasanganmu Di Masa Depan


ketika tuhan menciptakan saya situs vonvon

Kuis ini menebak mengenai karakter pasangan dari Anda. Anda hanya perlu memasukkan nama Anda pada kolom nama yang tersedia dan klik tombol lihat hasil. Nantinya, akan terdapat tulisan yang menjelaskan mengenai pasanga Anda. Misalnya, pasangan Anda saat ini berusia 11 tahun dan tinggal di Frankfurt, Jerman.

Hasil yang Anda dapatkan juga disertai dengan jumlah orang yang mendapatkan hasil yang sama dengan Anda. Fitur ini sangat menarik, karena komentar dari hasil-hasil ini cukup lucu. Dan, fitur ini sudah digunakan lebih dari 700 ribu orang.


2

Ketika Tuhan Menciptakan Saya


ketika tuhan menciptakan saya situs vonvon

Kuis ini menjadi sangat amat populer saat ini karena jawaban yang diberikan sangat konyol. Anda bahkan dapat memasukkan nama-nama selebriti untuk mengetahui, apa saja yang Tuhan gunakan untuk menciptakan mereka.

Cara menggunakan kuis ini juga cukup mudah, sama seperti kuis Orang Seperti Apa yang Akan menjadi  Pasanganmu di Masa Depan. Anda hanya perlu memasukkan nama dan klik tombol lihat hasil.

Jawaban yang muncul terdiri dari tiga bagian atau bahan yang digunakan untuk menciptakan Anda. Misalnya, 1 sendok tampang cakep, 1 sendok kekayaan dan lainnya. Atau dapat pula, sedikit kekonyolan, sedikit kemakmuran dan lainnya. Dan, selalu, bagian ketiga adalah bagian yang paling konyol.

Misalnya, bila dua bagian awal Anda diberikan sesuatu yang sempurna, bagian ketiga biasanya mengacaukan dua bagian awal, mulai dari bahan tidak masuk dalam adonan hingga bagian ketiga yang tidak terlalu keren terlalu banyak menjadikan Anda tidak keren.

Tampilan kuis ini juga unik, yaitu adanya gambar pria tua berjenggot panjang dengan sebuah mangkuk besar tempat mengaduk adonan.

Kepopuleran kuis ini terlihat dari jumlah penggunanya yang lebih dari 4,7 juta pengguna Situs Vonvon.


3

Berapa Lama Anda Menjomblo


ketika tuhan menciptakan saya situs vonvon

Kuis ini juga sangat menarik karena akan memberikan informasi berapa lama Anda akan menjomblo. Tampilan awal kuis ini cukup menarik, karena ada gambar anjing yang sedang menangis saat melihat jam.

Cara menggunakannya juga sama dengan dua kuis di atas. Saat hasil ditampilkan, akan ada gambar jam beker, beserta informasi mengenai waktu Anda tidak akan menjomblo lagi. Waktu yang ditampilkan juga bervariasi, mulai dari hitungan menit hingga bulan. Kuis ini sudah digunakan lebih dari 500 ribu pengguna.


Tentu saja semua hasil dari kuis yang ada di Vonvon bukanlah hasil yang benar-benar tepat atau akan terjadi. Situs ini hanya dibuat untuk bersenang-senang dengan hasil yang lucu-lucu yang tentunya sangat menghibur dan cocok dinikmati saat Anda sibuk, stress atau terjebak kemacetan.

Situs ini juga menjadi salah satu hal paling populer, setelah sebelumnya ada situs How Old yang dapat menebak umur Anda hanya dengan wajah Anda.


SHARE
Previous articleTernyata Sarada Anaknya Karin, Fans SasuSaku Murka!
Next articleThe Legend of Legacy Juga Saingi Bravely Default di Pasar Amerika
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.