Key visual Boruto the Movie: Kaguya Akan Jadi Antagonis Utama dalam Boruto the Movie!?

key visual boruto the movie

Ilustrasi Untuk Boruto the Movie Buatan Masashi Kishimoto Ini Perlihatkan Konoha Yang Telah Berkembang Pesat!

Masashi Kishimoto-sensei membuat beberapa ilustrasi untuk Boruto the Movie yang memperlihatkan bahwa Konoha telah berkembang pesat.
Baca Juga
Key visual Boruto the Movie menampilkan Naruto, Sasuke, Tim Boruto dan Tim Shikadai beserta dengan… Kaguya Otsutsuki!? Kaguya akan jadi antagonis utama?!

Setelah sebelumnya diperlihatkan desain beberapa karakter untuk Boruto the Movie (Boruto –Naruto the Movie–) seperti Boruto, Sarada dan Mitsuki serta Naruto dan Sasuke, kini dirilis melalui Weekly Shounen Jump edisi 29 sebuah key visual Boruto the Movie yang menampilkan penampilan lainnya dari Naruto dan Sasuke serta Boruto, Sarada dan Mitsuki plus Shikadai, Inojin dan Chocho. Sementara itu, dibagian background, ditampakkan seseorang mirip Kaguya Otsutsuki dengan kedua telapak tangannya yang memiliki Rinnegan. Akankah Kaguya menjadi antagonis utama dalam Boruto the Movie!?

key visual boruto the movie

Tagline dari visual diatas bertuliskan ‘Tirai telah dibuka untuk sebuah legenda yang akan melampaui semuanya!’.

Weekly Shounen Jump edisi ke-29 ini juga menampilkan visual lain yang memberikan beberapa informasi tentang detil Boruto the Movie.

key visual boruto the movie

Tulisan dalam key visual Boruto the Movie berbunyi: “Semangat api sudah kuno!? Sebuah kisah baru akan menceritakan pahlawan generasi baru. Jalan ninja dan semangat api, pemikiran tersebut sudah kuno!? Bertujuan untuk menjadi tipe ninja yang baru, usaha dari pahlawan yang baru Boruto!!” Dalam visual diatas juga terdapat kutipan yang diucapkan oleh Boruto: “Era ayahku itu salah!!”

Key visual Boruto the Movie diatas juga menjelaskan hubungan antara Boruto dan Naruto, Sasuke dan Sarada. Deskripsi untuk Boruto berbunyi: “Dia adalah anak berbakat yang memiliki kemampuan untuk menjadi ninja. Dia membenci ayahnya yang selalu bekerja.”

Ini Lho, Kira-Kira 7 Hal Yang Akan Sasuke Ajarkan Kepada Boruto!

Dalam sinopsis Boruto the Movie, Boruto meminta kepada Sasuke untuk dijadikan murid. Kira-kira, apa saja hal yang akan Sasuke ajarkan kepada Boruto?
Baca Juga

Deskripsi Naruto adalah sebagai berikut: “Hokage ke-7 yang selalu mengatasi banyak penjahat. Setiap hari, dia sangat sibuk!” Terdapat pula deskripsi yang mengatakan bahwa Sasuke dan Boruto adalah guru dan murid, dan Boruto akan berlatih dibawah pengawasan Sasuke untuk melampaui Naruto. Hubungan antara Sarada dan Boruto disebut sebagai rekan satu tim, dan Sarada dikatakan sebagai seseorang yang memiliki rasa hormat yang tinggi kepada Naruto.

Bukti Bahwa Ibu Sarada Adalah Sakura!

Masih meributkan tentang siapa Ibu Sarada sebenarnya? Apakah Sakura atau Karin? Tenang para fans SasuSaku, inilah bukti bahwa Ibu Sarada adalah Sakura!
Baca Juga

Bagi kamu yang belum tahu, Boruto the Movie memiliki manga yang berjudul Naruto Gaiden. Manga tersebut akan menjadi cerita pembuka  atau semacam prolog menuju Boruto the Movie. Jika pada movie-nya tokoh utama adalah Boruto, maka pada Naruto Gaiden, tokoh utamanya adalah Sarada. Sampai saat tulisan ini dibuat, diceritakan bahwa Ibu Sarada ternyata adalah Karin. Yah, tinggal menunggu waktu saja sampai bab selanjutnya muncul dan mengkofirmasikan benar atau tidaknya hal tersebut.

Yuko Sanpei akan mengisi suara Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada Uchiha. Junko Takeuchi akan kembali memerankan Naruto Uzumaki dan Noriaki Sugiyama akan kembali memerankan Sasuke Uchiha.

Kreator Naruto original Masashi Kishimoto akan menangani story, script dan desain karakter serta akan berperan sebagai production supervisor film ini. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, sutradara animasi Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menjadi sutradara, dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto menangani script.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleFakta-Fakta Menarik Obito “The Two Faces” yang Perlu Kalian Ketahui
Next articleSonic Boom: Fire & Ice Dikonfirmasikan Untuk 3DS
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.