Naruto Gaiden Bab 8: Flashback dan… Flashback?

Naruto Gaiden Bab 8 - 15

Naruto Gaiden Bab 7: Ibu Sarada Ternyata Benar-Benar Karin!?

Melanjutkan bab sebelumnya yang cukup mengejutkan, kali ini Naruto Gaiden Bab 8 akan menunjukan beberapa flashback dan juga... flashback?
Baca Juga
Melanjutkan bab sebelumnya yang cukup mengejutkan, kali ini Naruto Gaiden Bab 8 akan menunjukan beberapa flashback dan juga… flashback?

Bab 7 yang rilis beberapa waktu lalu sempat membuat geger para fans SasuSaku. Bagaimana tidak, dalam bab tersebut diceritakan (atau mungkin lebih tepatnya: ditunjukan) bahwa Sarada anak dari Karin. Dari perdebatan tersebut, tentu saja banyak yang tidak sabar untuk menantikan bab kelanjutannya, Naruto Gaiden bab 8. Fans tentunya mencari-cari jawaban atas hal tersebut di bab ini, dan sayangnya jawaban tersebut tidak tersedia dalam Naruto Gaiden bab 8 ini karena bab kali ini hanya menampilkan flashback dan juga flashback. Lantas seperti apakah ceritanya? Berikut ini adalah Naruto Gaiden bab 8:

Naruto Gaiden Bab 8 - 1 Naruto Gaiden Bab 8 - 2 Naruto Gaiden Bab 8 - 3 Naruto Gaiden Bab 8 - 4

Bukti Bahwa Ibu Sarada Adalah Sakura!

Masih meributkan tentang siapa Ibu Sarada sebenarnya? Apakah Sakura atau Karin? Tenang para fans SasuSaku, inilah bukti bahwa Ibu Sarada adalah Sakura!
Baca Juga

Setelah mengetahui bahwa dirinya adalah anak Karin, Sarada memutuskan untuk pergi sendirian dan keluar dari desa. Naruto yang mendengarkan hal tersebut pun segera menghentikan Sarada. Naruto merasa bahwa sebagai Hokage, seluruh desa adalah keluarganya dan dia tidak dapat membiarkan Sarada begitu saja. Sarada sendiri tampaknya tidak dapat menerima bahwa Sakura yang selama ini tinggal bersama dirinya ternyata bukan Ibunya.

Naruto Gaiden Bab 8 - 5 Naruto Gaiden Bab 8 - 6 Naruto Gaiden Bab 8 - 7

Sepertinya Naruto ingin mengatakan bahwa Sarada adalah anak Sasuke dan Sakura tetapi dia bingung dengan hasil dari tes DNA yang baru saja terjadi. Sarada berusaha mengusir Naruto karena dia bukanlah keluarganya. Naruto pun mengingat-ingat kembali masa lalunya diamana dia mempelajari tentang apa itu arti dari keluarga: mulai dari masa lalu dirinya dan Iruka serta juga bagaimana hubungannya dengan Sasuke. Dia pun mulai menjelaskan pada Sarada tentang apa itu ‘keluarga’ sebenarnya.

Naruto Gaiden Bab 8 - 8 Naruto Gaiden Bab 8 - 9

Naruto menjelaskan bahwa keluarga bukanlah sesuatu yang terjalin hanya dengan ikatan darah dan waktu tetapi juga pikiran dan perasaan. Yah, tampaknya Naruto semakin tua semakin bijak ya? Mendengarkan hal tersebut, Sarada pun mulai mengingat-ingat kembali waktu yang telah dia habiskan bersama dengan Sakura.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
REVIEW OVERVIEW
Rating Naruto Gaiden Bab 8

SHARE
Previous articleSukses Gaet 400.000 Gamer Saat CBT, BlackSquad Online Siap Gelar Fase Official Launching!
Next articleVeil Hijab, Hijab Canggih yang Bisa Mengadaptasi Cuaca
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.