10 Kejutan Terbesar dalam E3 2015

kejutan terbesar e3 2015

Ada banyak berita dan game-game baru selama E3 2015 berlangsung. Berikut ini adalah 10 kejutan terbesar E3 2015 versi Duniaku!

Pekan lalu, salah satu gelaran game terbesar di dunia, Electronic Entertainment Expo (E3 2015) sudah selesai digelar. Tahun ini, total 52.000 pengunjung memadati tiga hari penyelenggaraan event, belum termasuk jurnalis-jurnalis yang berkumpul selama konferensi pers. Banyak game baru, update teknologi, dan juga kejutan-kejutan yang terjadi selama acara berlangsung.

Ada kejutan yang menyenangkan, tentu juga ada kejutan yang membuat mata terbelalak seakan tidak percaya. Nah, apa saja sih game-game dan juga kejutan terbesar E3 2015 ini? Kali ini Duniaku memilih 10 diantaranya!


10

For Honor Mencuri Perhatian


kejutan terbesar E3 2015

Bukan Assassin’s Creed Syndicate, bukan pula The Division yang menyedot banyak perhatian selama konferensi pers Ubisoft. Melainkan For Honor, game baru yang bahkan masih belum ditentukan genre-nya oleh Ubisoft sendiri! For Honor mengkombinasikan banyak hal, mulai dari gameplay hack and slash ala Dynasty Warrior, dengan adu pedang satu lawan satu yang membuat game ini mirip sebuah game fighting.

Judul yang cukup menjanjikan, mengingat dalam beberapa tahun terakhir Ubisoft nampak hanya mengandalkan judul-judul tahunan saja. Dengan gameplay yang bisa dibilang cukup fresh, sepertinya game ini bisa jadi salah satu kejutan di industri game saat dirilis nanti.

10 Kejutan Terbesar dalam E3 2015

Mulai dari Xbox One backward compatibility, hingga remake Final Fantasy VII. Dan yang menempati peringkat pertama adalah...

Abaikan


9

Cuphead Menjadi Buah Bibir


kejutan terbesar E3 2015

Cuphead, Game Indie Super Susah yang Jadi Buah Bibir Pengunjung E3 2015!

Jangan terkecoh dengan tampilannya yang mirip kartun klasik, karena game ini LUAR BIASA SUSAH!
Baca Juga

Konferensi Microsoft mungkin kalah “gemerlap” dibandingkan konferensi pers Sony atau Square Enix yang mendominasi list ini. Namun satu hal yang menjadi salah satu kejutan dari Microsoft adalah mereka kembali menunjukkan komitmen ID@Xbox, dengan menampilkan banyak judul game indie berkualitas. Cuphead adalah salah satu contohnya, yang menunjukkan bahwa grafis lucu bukan jaminan game tersebut dibuat untuk anak-anak. Nyatanya, game ini sukses menarik perhatian dengan tingkat kesulitannya yang sangat susah!

Cuphead sendiri menurut rencana akan dirilis untuk Xbox One dan juga PC pada tahun 2016 mendatang.

10 Kejutan Terbesar dalam E3 2015

Mulai dari Xbox One backward compatibility, hingga remake Final Fantasy VII. Dan yang menempati peringkat pertama adalah...

Abaikan

Lanjut ke halaman 2…
1
2
3
4
5
6
7
8
9

SHARE
Previous articleA Land Without Night yang Dibintangi Dua Cewek Kece Ini Keren Juga Pertarungannya!
Next articleAwas! Virus Flu Spanyol yang Mematikan Kembali Mewabah dalam Vampyr
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.