EGOIST akan Adakan Konser Solo di Singapura!

egoist

EGOIST akan mengadakan konser solo di Singapura. Saksikan konser EGOIST ini dengan full motion capture technology yang canggih!

Liputan Lengkap Chara Expo 2015!

Tidak sempat datang ke Chara Expo 2015 Singapura? Penasaran dengan serunya acara ini? Kami berikan liputan lengkapnya di sini!
Baca Juga

Akhir-akhir ini Asia Tenggara memang tak habis-habisnya mendatangkan artis Jepang favorit untuk konser. Tidak jarang, beberapa diantaranya memulai debut besar di Asia Tenggara. Sebut saja BABYMETAL yang sempat mengadakan konser di Singapura dan Indonesia di awal karir mereka, dan sekarang mereka sudah melejit di seluruh dunia. Tidak ketinggalan dan cukup menghebohkan, kali ini EGOIST akan mengadakan konser solo di Singapura pada tanggal 12 September 2015 di University Culture Center, NUS. Acara ini diadakan oleh INCS toenter Co.,ltd., Sony Music, diproduseri oleh Sozo di bawah bendera Japan Music Festival.

egoist

EGOIST sendiri adalah grup yang terdiri dari Ryo Supercell dan Chelly (yang dipilih menjadi vokalis lewat audisi yang diikuti lebih dari 2000 orang). EGOIST memulai debutnya di anime Guilty Crown, di mana Chelly menyanyikan banyak lagu sebagai Inori Yuzuriha, heroine utama dalam Guilty Crown. Setelah itu, EGOIST juga menyanyikan lagu untuk anime PSYCHO-PASS selama dua season. Meskipun beberapa kali tampil live, namun Chelly tidak pernah menunjukkan wujud aslinya, dalam setiap konser EGOIST, digunakan teknologi canggih yaitu full motion capture technology, di mana avatar Chelly di sebuah layar hologram digerakkan oleh sang vokalis sendiri di belakang layar, dan avatarnya akan mengikuti gerakan yang Chelly lakukan di belakang layar.

egoist

EGOIST sendiri juga pernah tampil di AFA Singapura dan Indonesia masing-masing satu kali. Jika kalian belum sempat melihat penampilannya atau bahkan kangen ingin melihat penampilannya lagi, bisa membeli tiketnya yang sudah dibuka pada tanggal 26 Juni sampai dengan 2 Juli 2015 di SISTIC, dengan harga 138 SGD (early bird), 148 SGD (harga normal VIP) dan 88 SGD untuk CAT 2.


SHARE
Previous articleAkhirnya, Time Crisis 5 Hadir di Indonesia!
Next articleMain Game Dapat Uang? Sudah Biasa. Dapat Mobil? Ini Baru Greget!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.