6 Gamer Terbaik di Anime dan Manga

Gamer Terbaik

Ada beberapa tokoh gamer dalam anime dan manga. Siapakah Gamer Terbaik?

Dari sekian banyak Anime dan Manga yang beredar, ada beberapa judul yang menempatkan gamer sebagai tokoh utama. Berikut ini adalah tokoh-tokoh gamer dalam Anime dan Manga dengan kemampuan menakjubkan.


6

Shiroe - Log Horizon


Gamer Terbaik - Shiroe

Shiroe merupakan pemain veteran game online Elder Tale. Shiroe bukanlah tokoh yang memiliki kemampuan untuk bertanding sendirian, ia hanyalah seorang pemain pendukung. Tetapi dengan kemampuan strategis yang menakjubkan Shiroe mampu merubah laju dan arah pertarungan. Hal ini menempatkan Shiroe sebagai salah satu Gamer Terbaik yang pernah ada, terutama pada game strategi. Jika di dunia nyata, Shiroe akan sangat cocok memainkan game strategi seperti Crusaders King II atau Starcraft II.


5

Kirito - Sword Art Online


Gamer Terbaik - Kirito

Honest Anime Trailers Sword Art Online Ini Benar-Benar ‘Jujur’ dan ‘Tepat Sasaran’

Kamu seorang hardcore fans Sword Art Online? Mungkin kamu tidak ingin melihat Honest Anime Trailers Sword Art Online yang satu ini karena kelewat jujur.
Baca Juga

Diantara 10.000 Gamer yang ikut terjebak di dalam Sword Art Online, Kirito menempati peringkat pertama dalam hal kecepatan. Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendirian. Tidak hanya itu, Kirito juga memiliki perencanaan strategi yang baik. Tak jarang, dalam keadaan terjebak Kirito mampu berpikir cepat dan menyelesaikan masalah tidak hanya dengan kekuatannya. Jika di dunia nyata, Kirito akan sangat cocok untuk bermain game seperti DOTA ataupun League of Legends.


4

Kaito Yashio - Robotic;Notes


Gamer Terbaik - Kaito Yashio
Kaito merupakan penggemar berat Kill-Balad, sebuah game tentang pertarungan Robot. Kaito menempati peringkat lima dunia pada game ini. Selain kecepatan reaksi yang menakjubkan, Kaito juga memiliki kemampuan untuk memperlambat waktu yang memberikan keuntungan besar baginya. Jika di dunia nyata, Kaito nampaknya akan menjadi pemain hebat untuk games dengan tema fighting seperti Street Fighter IV.


3

Blank - No Game No Life


Gamer Terbaik - No Game No Life
Sora dan Shiro merupakan sepasang kakak adik yang kecanduan Games. Mereka terkenal dengan sebutan Blank karena mereka tidak pernah mengisi nama pada avatar games mereka. Tak jarang mereka memainkan beberapa games sekaligus dalam waktu bersamaan, bahkan hanya dengan menggunakan kaki.

Macam-Macam Tipe Gamer, Kamu Termasuk yang Mana?

Setiap orang biasanya pasti pernah memainkan games. Tetapi tidak semua gamer memainkan game dengan tujuan yang sama. Nah, tipe gamer seperti apakah anda?
Baca Juga

Blank memiliki kemampuan strategis yang menakjubkan, sehingga mampu mengalahkan lawan yang lebih kuat sekalipun. Dalam No Game No Life, Blank belum pernah kalah satu kalipun dalam memainkan game. Hal ini menempatkan Blank sebagai salah satu Gamer terbaik.


2

Keima Katsuragi - The World God Only Knows


Gamer Terbaik - Keima
Sukses dalam menaklukan 10.000 heroine (Karakter Perempuan), menunjukan bahwa Keima merupakan jenius dalam game dengan tema dating sims. Selain bermain game, Keima juga menuliskan FAQ tentang game-game bergenre dating sims dan mengunggah nya ke internet. Karenanya ia kemudian mendapatkan julukan God of Conquests. Keima memiliki pemahaman yang begitu dalam tentang games bergenre dating sims. Ia bahkan mampu menaklukan karakter wanita pada sebuah game dengan bug yang tidak memungkinkan perkembangan lebih lanjut. Tak ayal, ini menempatkan Keima sebagai salah satu Gamer Terbaik dalam game bertema dating sims.


1

Han Jee Han - The Gamer


Gamer Terbaik - Han jee Han

Han Jee Han adalah seorang pelajar SMA normal, yang menghabiskan waktu sehari-harinya dengan bermain game. Hingga tiba-tiba pada suatu hari dia mendapati dirinya memiliki sebuah kekuatan misterius. “The Gamer Ability” yang memungkinkan dirinya menjalani kehidupan sehari hari, selayaknya bermain game, perintah ibu nya berubah menjadi Quest, dan ketika menyelesaikan Quest, Jee-Han mendapatkan Experience Point yang dibutuhkan untuk naik level, atribut yang menempel pada dirinya pun, berubah menjadi layaknya sebuah game RPG, dan direpresentasikan dalam angka angka tertentu. Dalam waktu empat bulan, Han Jee-Han mampu menyamai hasil sepuluh tahun latihan Sun Il, seorang natural user keturunan klan terkenal.

Sepakatkah kamu dengan daftar ini? Apakah masih ada Gamer lain yang belum disebutkan? Tuliskan di kolom komentar!


SHARE
Previous articleAkira Toriyama Memberikan Beberapa Bocoran Dragon Ball Super!
Next articleTahilalats, Komik Indonesia 4 Kolom yang Jadi Tren Avatar Kekinian
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.