Doctor Doom Menjadi Seorang Blogger dalam Reboot Fantastic Four?

fantastic four 2015 thumbnail

Setelah penantian panjang, fans Fantastic Four boleh bersenang hati karena penantian panjang tersebut akan segera berakhir. Tinggal beberapa minggu saja sebelum reboot dari film Fantastic Four ini di rilis. Hanya dengan melihat trailer yang telah beredar kita dapat mengetahui bahwa ini akan jadi salah satu film dengan pertarungan dalam skala besar! Selain kita dapat melihat pertarungan antar Doctor Doom dan Fantastic Four,  kita juga dapat melihat Reed Richard dan yang lainnya pergi ke sebuah dimensi lain. Apakah ini berarti kita dapat melihat Negative Zone? Tempat yang sering disinggung dan dikunjungi dalam Fantastic Four versi komik?

Fantastic Four Doctor Doom

Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana Ant Man

Doctor Doom mendapatkan perubahan karakter, apakah sekarang ia menjadi seorang blogger yang menggunakan nama Doom? Apa yang terjadi dengan dunia Fantastic Four? Simak ulasan lengkapnya disini !
Baca Juga

Nampaknya Fantastic Four versi reboot memberikan sedikit perubahan. Salah satu hal yang terkena perubahan itu adalah sosok Victor von Doom menjadi Victor Domashev. Dalam film ini kita dijasikan versi Doctor Doom yang berbeda. Diceritakan Victor pada awalnya bergabung dengan tim Fantastic Four untuk pergi ke dimensi lain sebagai programmer untuk tim Reed. Namun, ditengah perjalanan mereka, Victor terjatuh dan terjebak di dimensi tersebut. Dalam film ini terlihat sebuah adegan dimana seorang dokter mengatakan kepada tim Reed, “Hanya 4 orang yang selamat” Apakah ini menjadi alasan mengapa Victor menjadi Doctor Doom? Mungkinkah ia ingin membalas dendam kepada Reed dan yang lainnya karena telah meninggalkannya di dimensi lain? Dalam trailer kita juga dapat melihat  kehancuran kota New York, hal tersebut tentu menunjukan bahwa akan ada pertempuran besar dalam film ini.

Simak trailernya disini:

Fantastic Four

Green Lantern Akan Mendapatkan Reboot untuk Film Justice League

Sepertinya memang reboot dari beberapa film yang memiliki rating yang kurang baik banyak dilakukan baik oleh DC ataupun Marvel. Salah satu film yang akan di reboot adalah Green Lantern. Simak ulasan beritanya disini
Baca Juga

Kembali membahas Doctor Doom. Berdasarkan informasi yang didapat dari interview dengan Toby Kebell, aktor yang memerankan Doctor Doom. Dalam film ini diceritakan bahwa nama Doom yang digunakan oleh Victor didapatkan pada saat Victor sedang blogging. Ya, Doctor Doom adalah seorang blogger. Namun apa yang membuat blogger ini menjadi penjahat yang kelak di masa depan nanti ia menyandang gelar musuh bebuyutan Fantastic Four? Penggemar Doctor Doom mungkin akan kecewa karena mereka tidak dapat melihat sosok Victor yang di masa depan kelak menjadi penguasa Latvia. Seorang yang hanya berprofesi sebagai blogger tentu tidak dapat menciptakan robot yang dapat membunuh dan mempunyai kekuatan yang sebegitu hebatnya kan? Lalu dari mana kekuatan victor berasal? Tapi, mengingat bahwa Victor terjebak di dimensi lain dan ia juga memiliki dendam tersendiri pada rekan satu timnya. Victor bisa saja mendapatkan kekuatan dan termotivasi untuk membalas dendam juga menguasai dunia.

The Thing Fantastic Four

Josh Tranks, sutradara dari film ini menambahkan, ia memiliki rencana untuk melakukan crossover antara Fantastic Four dan X Men di sekuelnya nanti. Tapi tunggu dulu, tahan antusiasme kalian Karena, kesuksesan film ini lah yang nantinya akan menentukan apakah di masa depan nanti film ini akan dibuat sekuel atau mungkin berhenti sampai disni. Walaupun begitu, hampir semua film garapan Josh  memberikan kejutan yang tak terduga, seperti yang ada pada film Chronicle. Jadi sepertinya film ini akan meraih sukses karena berada di tangan yang terpercaya. Ya, kita tunggu saja tanggal rilisnya nanti.

Fantastic Four

Bagaimana pendapatmu tentang reboot dari Fantastic Four ini? Terutama dengan pergantian sosok Doctor Doom yang menjadi seorang blogger. Apakah kamu masih akan menonton film ini? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleMengharapkan Alutista TNI Modern yang Bisa Kita Banggakan
Next articleIni Dia 11 Fakta Lucu Minions yang Belum Kalian Ketahui
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.