4 Pesan Minions yang Berguna untuk Hidupmu

Selain menawarkan keceriaan dan gelak tawa, ternyata Minions memberikan banyak pelajaran hidup yang berharga. Yuk simak pesan minion yang mungkin kamu lewatkan ini saat kamu sedang asyik menertawai kelucuan Minions.


1

Hidup hanya bermakna jika kita punya tujuan


minions - cari - master

Sejak hidup di jaman pra sejarah, Minions selalu punya tujuan yang untuk melayani Penjahat yang terjahat. Mulai dari jaman dinosaurus hingga era drakula, Minion selalu mencari siapa penjahat yang paling layak untuk dilayani. Hal ini juga yang membuat mereka tak pernah berhenti mencari ketika tuan mereka hilang ataupun mati karena kecerobohan yang ironis (dan lucunya) karena ulah Minions sendiri.

Begitu mereka tak lagi punya tujuan itu dan menetap di gua salju, kehidupan Minions perlahan berubah. Mereka memang bahagia di awal kehidupan baru, tapi mereka sadar ada yang hilang. Tujuan hidup yang selalu mereka pegang sejak dulu. Ini bisa kita terapkan dalam kehidupan guys, hidup akan menjadi bermakna saat kita punya tujuan. Gairah hidup akan tumbuh saat kita bersemangat mewujudkan tujuan hidup itu.


2

Jangan menyerah mengejar mimpi


minions - scarlet

Saat mereka tak lagi punya penjahat untuk dilayani, munculah Kevin yang ingin mewujudkan kembali cita-cita Minions. Bersama dengan dua temannya, Bob dan Stuart, mereka memulai perjalanan panjang untuk mencari si Tuan Penjahat. Banyak halangan dan rintangan hingga akhirnya Minions sampai di Amerika. Begitu banyak persaingan untuk sampai akhirnya Minion dipilih oleh ScarletOverkill.

Karena itu guys, jangan kalah dengan Minions. Meskipun Minions kalah ukuran dan sering kali kalah akal, mereka tak terpatahkan karena semangat mereka yang tak pernah surut. Jelas jalan hidup tak akan mudah dan terjal, tapi siapa yang bisa membawamu melewatinya jika bukan semangatmu sendiri?


3

Jangan mudah terdistraksi, fokus pada tujuan utama


Fakta Lucu Minions

Film MINIONS sudah tayang di bioskp sejak juni 2015. MINIONS ternyata memiliki fakta lucu. Ini Dia 11 Fakta Lucu MINIONS Yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Baca Juga

Saat Scarlet Overkill memberikan misi pada Minions, Minions menyambutnya dengan gembira. Meskipun saat menjalankan misi itu keadaan berbalik arah dan memberikan Minions kesempatan yang lebih menggiurkan dengan menjadi Raja, mereka tetap sadar tujuan utama mereka. Melayani Scarlet Overkill.

Kamu pun harusnya begitu, menyadari bahwa dalam perjalanan terjalmu akan ada banyak persinggahan yang nyaman. Seringkali kamu keasyikan berhenti dan lupa pada tujuan awalmu. Jangan sampai ini terjadi, Ingat bagaimana Minions memilih memberikan tahta selama tujuan utama mereka tercapai.


4

Perbanyak makan buah


minions - pisang

Jelas sekali Minions mencintai pisang, apel dan pepaya. Mereka bisa sangat terobsesi pada buah kuning satu ini, bahkan sampai-sampai mereka berhalusinasi teman mereka sendiri sebagai pisang yang menggiurkan. Kamu jangan mau kalah dengan pada Minions ini. Buah-buahan adalah salah satu sumber makanan yang memiliki kandungan gizi tinggi nan menyehatkan. Mulai sekarang yuk rajin konsumsi buah untuk hidup yang lebih sehat.


SHARE
Previous articleAgate Studio Siapkan Valthirian Arc Baru. Ini Bocorannya!
Next articleZynga Umumkan Sekuel Game Drag Racing Terlaris CSR2
Believe in miracle, fairy tale and love stories. Adore juggling words. Resistance for Ingress.