Inilah Foto Perdana Penampilan Punisher di Daredevil!

Punisher Akan Debut - Daredevil S2Peran Punisher di Daredevil akan sangat besar. Ini bahkan sudah menjadi petunjuk tersendiri di salah satu logo promosi season 2, seperti yang dipajang di atas. Lubang peluru di nama Daredevil mengesankan kalau Punisher mungkin akan memburu pelindung Hell’s Kitchen itu karena suatu alasan. Tapi seperti apa penampilan karakternya di serialnya nanti? Bocoran di bawah ini memberikan sedikit gambaran!

Kenapa sedikit? Karena foto-foto yang dikirimkan oleh fans ke Steven Weintraub dari Collider ini sepertinya benar-benar diambil secara rahasia. Setiap gambarnya jauh dan kadang kabur. Tapi tak salah lagi, foto-foto ini menampilkan Jon Bernthal, dan sepertinya mengambil lokasi di latar syuting Daredevil season 2.

Ada beberapa hal menarik yang bisa dilihat di gambar ini. Bernthal terlihat masih menjaga kepalanya yang cepak, seperti karakter Shane Walsh dari season 2 versi TV The Walking Dead.

Punisher di Daredevil - Shane Walsh Walking Dead

Elektra Siap Memburu Daredevil di Season 2!

Setelah sempat diisukan, Elektra, salah satu assassin terbaik di dunia Marvel Comics akan debut di season 2 Daredevil! Akankah ia menjadi lawan Daredevil?
Baca Juga

Ini tentu saja membuat karakter Punisher yang ia perankan cukup unik, ketimbang tiga adaptasi Punisher sebelumnya, yang masih minimal sedikit menjaga rambut untuk menyesuaikan dengan karakter di komik.

Di komik, Punisher adalah veteran perang. Pengalamannya di Vietnam benar-benar mempengaruhi kondisi mentalnya, hingga setelah keluarganya terbunuh ia mengaplikasikan pengetahuannya di medan perang sungguhan untuk menghancurkan para mafia.

Jelas, mengingat usia Jon Bernthal yang “hanya” 38 tahun, hampir tidak mungkin Punisher di Daredevil season 2 masih veteran perang Vietnam. Berdasarkan beberapa hint di Marvel Cinematic Universe, terutama video viral Ant-Man yang juga memuat berita tentang Sokovia, seharusnya latar waktu Marvel Cinematic Universe tidak berbeda jauh dengan dunia kita.

Jadi, model cukuran Punisher di Daredevil season 2 ini mengisyaratkan ia belum lama menyelesaikan karirnya sebagai tentara. Seperti spekulasi fans, setting Vietnam di penugasannya pun pasti digeser ke Timur Tengah untuk membuat karakternya lebih modern. Mengingat betapa kacaunya kondisi di Timur Tengah, serta tanda tanya besar yang meliputi keterlibatan Amerika di sana, tak heran kalau Punisher yang diperankan Bernthal memutuskan keluar karena frustrasi.

Poin menarik lagi di foto-foto ini adalah kostum yang dikenakan Punisher.

Punisher di Daredevil - Skulless Shirt

TV Spot Terbaru Ant-Man Menampilkan Seorang Anggota Avengers!

Dalam upaya Marvel mendongkrak antusiasme penonton, TV Spot terbaru Ant-Man menampilkan satu anggota Avengers! Siapa? Cek saja di dalam!
Baca Juga

Tak satu pun foto ini menunjukkan logo tengkorak ikonik di kaus hitam yang Punisher kenakan! Apa Marvel Studio memutuskan untuk tidak menggunakan logo tersebut? Bisa saja, tapi fans sepertinya tidak perlu khawatir dulu.

Punisher yang diperankan Jon Bernthal ini tampaknya sedang melakukan pengintaian. Tak heran kalau ia lebih memilih untuk membaur bersama orang-orang di sekelilingnya, ketimbang mengenakan kaus dengan logonya sendiri. Masih ada kemungkinan ia hanya akan mengenakan kaus tengkoraknya saat ia benar-benar memutuskan bertempur.

Premis Punisher Vs Daredevil tampaknya akan menarik. Tapi fans harus bersabar dulu, karena Daredevil season 2 baru akan kembali di tahun 2016 nanti.


SHARE
Previous articleDua Satwa dari Game Indonesia Ini Ajak Masyarakat untuk Pahami Bahaya Perdagangan Satwa Liar!
Next articleTerungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.