Trailer Baru Batman V Superman Menyajikan Lebih Banyak Aksi Keren!

Trailer Baru Batman V SupermanAda sejumlah trailer yang disajikan khusus untuk fans yang datang ke San Diego Comic Con (SDCC) 2015. Beberapa di antaranya adalah Deadpool, Suicide Squad, dan Batman V Superman. Sejauh ini, trailer Deadpool dan Suicide Squad masih disembunyikan. Tapi trailer baru Batman V Superman telah dirilis untuk fans di seluruh dunia, menyajikan aksi dan intrik yang bisa membuat kamu semakin tidak sabar menunggu filmnya rilis!

Trailer Baru Batman V Superman Menyajikan Lebih Banyak Aksi Keren!

Lebih penuh aksi dan menyajikan banyak plot menarik, termasuk gambaran peran Wonder Woman, Lex Luthor, dan... Doomsday?

Abaikan

Sudah melihat trailernya? Kalau begitu, mari kita bedah hal-hal menarik apa saja yang tersaji di trailer baru Batman V Superman ini!

Trailer Baru Batman V Superman - Demonstrasi SupermanTerasa sekali dari pembukaan trailer ini kalau tak sedikit manusia yang takut dengan Superman. Tak heran, melihat parahnya kehancuran di bagian klimaks Man of Steel. Superman sampai harus memberi kesaksian kepada senat Amerika… dan tampaknya itu pun tidak akan cukup untuk mengusir rasa takut penduduk dan pemerintah Amerika terhadap superhero terkuat di planet bumi ini.

Trailer Baru Batman V Superman - Bruce Wayne

Sementara itu, adegan di atas menampilkan kejutan menarik, yang membuat motivasi Batman lebih dari sekedar paranoia terhadap manusia super dari planet lain. Sepertinya, Bruce Wayne kebetulan memang sedang ada di Metropolis saat pertempuran Superman Vs Zod terjadi. Dia menyaksikan sendiri seperti apa kehancuran yang bisa ditimbulkan Superman, sehingga tak heran dia merasa curiga dan khawatir terhadap potensi rivalnya itu.

Dilihat dari ubannya, tak salah lagi kalau Bruce Wayne yang menjadi tokoh utama film ini memang Bruce Wayne versi tua, seperti di Dark Knight Returns. Setidaknya kondisi tubuhnya belum separah versi Kingdom Come, di mana ia wajib menggunakan exoskeleton armor hanya untuk bergerak.

Trailer Baru batman V Superman - Clark Kent Perry WhiteDi sisi lain, dilihat dari dialog Perry White, tampaknya Clark Kent juga tidak sreg dengan metode pemberantasan kejahatan yang dilakukan Batman. Perry White mendeskripsikannya sebagai aksi terorisme satu orang. Ya, mungkin tidak ada yang peduli bagaimana Clark Kent menghadapi Batman, tapi jutaan orang di dunia rela melepas uang mereka untuk menyaksikan Superman Vs Batman!

Trailer baru Batman V Superman - Superman SaviorKalau trailer ini menggambarkan kejadian di Batman V Superman secara runut – biasanya sih tidak – tampaknya kehancuran Metropolis dan reaksi penduduk bumi terhadap dia justru membuat Superman bekerja keras untuk menyelamatkan mereka, walau tidak diminta. Akhirnya, setelah Man of Steel, tampaknya Superman menjadi hero pembawa harapan seperti seharusnya.

Trailer baru Batman V Superman - Wonder WomanKamu sudah melihat kostum Wonder Woman. Sekarang, kamu bisa melihat – sedikit – gambaran bagaimana dia beraksi. Diana Prince, alter ego-nya, bahkan sempat ditampilkan juga sebentar.

Di atas, tampaknya ada sesuatu yang baru saja mementalkan Wonder Woman. Apakah itu Superman/Batman? Ataukah ada makhluk lain yang harus dia, dan Superman serta Batman, hadapi?

Trailer Baru Batman V Superman - Batman Superman

Inilah Foto Perdana Penampilan Punisher di Daredevil!

Banyak yang sudah penasaran bagaimana penampilan karakter Punisher di Daredevil. Foto-foto dari fans ini bisa memberikan gambaran!
Baca Juga

Trailer ini juga menyajikan sejumlah aksi jelas bagaimana pertarungan Batman dan Superman, termasuk Batman menginjak Superman dan Superman membongkar Batmobile, seperti di atas.

Jangan khawatir, fans Batman. Adegan seperti ini juga ada di Dark Knight Returns, membangkitkan kesan kalau Zack Snyder memang banyak mengambil inspirasi dari judul tersebut. Kalau pertarungan ini akan mengikuti Dark Knight Returns, maka kehancuran Batmobile tidak terlalu masalah bagi Batman, yang telah menyiapkan banyak rencana untuk menghadapi Superman.

Pertanyaannya sekarang: apa yang akan membuat kedua hero ini berbaikan, supaya Justice League dapat tercipta?

Masih ingat rumor lama, yang menyebutkan kalau Doomsday akan menjadi “tukang pukul” Lex Luthor di film ini? Warner Bros tidak menanggapi maupun menampik rumor tersebut. Namun tampaknya itu benar.

Trailer Baru Batman V Superman - General Zod

Akan Ada Flash Baru di Season 2 The Flash Nanti!

Lebih penuh aksi dan menyajikan banyak plot menarik, termasuk gambaran peran Wonder Woman, Lex Luthor, dan... Doomsday?
Baca Juga

Ingat wajah di atas? Itu adalah mayat dari General Zod, musuh utama Man of Steel. Rumor yang beredar menyatakan kalau Luthor akan bereksperimen dengan mayatnya, sehingga akhirnya terciptalah Doomsday versi layar lebar. Bila memang ini Doomsday, maka ancaman yang harus dihadapi bersama Batman, Superman, dan Wonder Woman memang luar biasa besar.

Kita lihat saja bagaimana hasil duel Batman vs Superman, serta apa yang ingin Lex Luthor lakukan dengan mayat General Zod, saat Batman V Superman dirilis Maret tahun depan di Amerika!


SHARE
Previous articleProfil: Zahrah Zubaidah, Si Cantik di Balik Lukisan Krayon yang Apik
Next articleVote Kick PB Garena Indonesia Dihapus, Cheater Tambah Banyak?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.