Main Tekken 7, Kesempatan Mendapat Duit 1 Milyar dan Kostum The Idolmaster

Tekken-7-1

Dirasuki Iblis, Wanita Cantik Ini Tega Menghajar Suaminya Sendiri!

Mama Mishima sampai perlu turun tangan mendisiplinkan suami dan anak-anaknya di arena Tekken 7...
Baca Juga

Seperti Warner Bros. melalui Mortal Kombat X, Bandai Namco memanfaatkan semaraknya momen turnamen EVO 2015 yang telah berlangsung 17-19 Juli kemarin di Las Vegas untuk mengkonfirmasikan update untuk game fighting mereka yang juga bakal mendapatkan sesi location test pertamanya di Amerika Serikat bulan ini, yaitu Tekken 7. Setelah 7 Juli lalu mereka memastikan kabar location test, sekaligus Tekken 7 “King of Iron Fist Tournament 2015,” turnamen resmi tingkat internasional Tekken 7 pertama dengan total hadiah US $80,000, atau sekitar Rp. 1 milyar, kemarin Bandai Namco memberikan kejutan fan service lainnya untuk game fighting unggulan mereka tersebut.

Tekken-7-2

Menyambut ulang tahun ke-10 franchise The Idolmaster yang jatuh pada tanggal 26 Juli besok, Tekken 7 mendapatkan kostum crossover yang diadaptasi dari pakaian para idol remaja dalam serial The Idolmaster. Kostum yang biasanya dikenakan Miki, Yayoi, Yukiho, Takane, Haruka, Chihaya, Iori dan Hibiki, nantinya bisa juga kalian temui selama permainan, dan menghiasi tubuh beberapa karakter cewek Tekken 7, seperti Katarina AlvesLucky ChloeJosie Rizal, Alisa Bosconovitch, Lili, dan Ling Xiaoyu — mungkin saja nenek-nenek tanggung, Kazumi Mishima juga mendapat kostum idolnya sendiri. Oh tidak, jangan berharap kostum-kostum genit itu dikenakan Paul Phoenix, atau bahkan jagoan pria ganteng baru dalam Tekken 7 seperti Shaheen dan Claudio Serafino, dan jelas tidak akan pantas dikenakan oleh Yoshimitsu, Gigas atau pun Jack-7. Berikut trailer konfirmasi kostum fan service ini.

Tekken 7 x The Idolmaster

Mengenai turnamen dunia Tekken 7, babak kualifikasinya untuk wilayah Jepang bakal berlangsung September 2015 mendatang di Osaka, dan di Tokyo menyusul bulan Oktober. Kemudian masih ada lagi babak kualifikasi lanjutan di Jepang yang diadakan November 2015. Sementara itu para pemenang turnamen Tekken EVO 2015, mereka yang lolos babak kualifikasi dari Amerika Serikat, Korea Selatan dan negara lainnya, bakal mendapatkan tiket ke turnamen ini, yang rencananya digelar antara November atau Desember mendatang.

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya.

Sumber


SHARE
Previous articleInilah Alasan Kenapa Tidak Ada Minions Perempuan!
Next articleBlaziken Panaskan Arena Pertarungan Game Pokémon Terbaru!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.