Creative Toys & Hobbies Expo 2015 Siap Digelar, Ini Surganya Penggemar Mainan!

Creative Toys & Hobbies Expo 2015

Jogja adalah kota yang kental akan seni dan budaya, gudangnya seniman dan orang-orang yang kreatif. Inilah yang mendorong Suluh Media Kreasi untuk menyelenggarakan sebuah Expo yang benar-benar beda lewat Creative Toys & Hobbies Expo 2015. Apa saja yang ada dalam event ini?

Expo di kota Jogja seperti yang kita ketahui telah banyak diselenggarakan dengan berbagai tampilan. Akan tetapi, konsep “Expo” yang sebenarnya sedang dipersiapkan secara matang oleh panitia penyelenggara dalam acara ini.

Setiawan Lahendra, Project Manager Suluh Media Kreasi, memaparkan tujuan utama dari Creative Toys & Hobbies Expo 2015. Dalam pernyataan resminya, dia menyatakan bahwa tujuan dari event ini adalah memfasilitasi orang-orang kreatif di dunia toys dan hobbies untuk unjuk gigi memamerkan karyanya kepada masyarakat khususnya di kota Jogja.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, baik perorangan maupun komunitas yang termasuk di bidang custom toys dan hobbies, beserta kolektornya ditambah dengan hadirnya berbagai seller toys dari dalam dan luar kota, tentunya akan banyak menghasilkan karya maupun jenis toys yang siap memanjakan para penikmat toys dan hobbies dewasa ini.

Creative Toys & Hobbies Expo 2015

Salah satu komunitas yang mendapat kehormatan untuk bergabung di event perdana ini adalah S.H.Figuarts Indonesia (SHFINDO). Humas dan Admin SHFINDO Jogja, Tantra Wardhana, telah siap menampilkan konsep baru dalam menyajikan koleksi SHFiguarts khusus untuk event ini. Mau tau apa kejutannya? Silakan hadir di Jogja Expo Center mulai tanggal 1 hingga 5 Agustus 2015.

Ingin hadir ke acara ini? Harga Tiket Masuk (HTM) yang ditentukan sebesar Rp 15.000 dan kamu bisa mendapatkan keychain gratis dengan membeli tiket masuk ini. Selain itu, kamu juga mendapatkan “bonus” gratis masuk ke Jogja Gadget Expo.


SHARE
Previous articleTsunade Hokage Terbaik? 5 Fakta Tentang Hokage yang Belum Kalian Ketahui
Next articleDragon Quest XI Bikin Kalian Bernostalgia dengan Grafis Jadul Nintendo!
Wing Chun Practitioner | Street Journalist | Administrator of Some Action Figure Communities | Former Water Polo Player | Former Soccer Player | Simple |Naturalist | Animal Care