Cherrybelle Bubar Ditinggal Enam Anggotanya? Manajemen Gelar Audisi Pengganti!

cherrybelle-utuh

Sebanyak enam anggota Cherrybelle bubar jalan, yaitu Felly, Cherl, Ryn, Gigi, Steffy, dan Kezia. Mereka memutuskan untuk hengkang dari keanggotaan girlband Cherrybelle karena adanya perbedaan terkait dengan visi dan misi antara keenam dara cantik tersebut dengan pihak manajemen yang selama ini menjadi naungan mereka, yaitu CBM Entertainment.

Cherrybelle Bubar? Selanjutnya Bagaimana?

Duo Serigala Kembali Ramaikan 9GAG, Pamela Malah Asyik Mainan Instagram

Personil duo serigala, Pamela seringkali menyapa para fansnya lewat instagram dengan video singkat sebelum tidur yang menarik dan seksi.
Baca Juga

Salah satu personel Cherrybelle, Cherly mengatakan bahwa pada tanggal 16 Juli 2015 lalu, dia dan lima rekan lainnya memutuskan untuk keluar dan menyelesaikan kerja sama dengan CBM Entertainment. Yang menjadi alasan utama ialah karena mereka semua sudah tidak memiliki visi dan misi yang sama lagi. Cherrybelle bubar disebabkan karena ketika pihak manajemen memiliki rencana untuk beberapa hal, mereka mengakui tidak memiliki rencana yang sejalan. Keenamnya sudah merasakan hal yang sama dan keluar merupakan jalan satu-satunya secara bersamaan.

Dijelaskan lagi bahwa keluarnya keenam personil Cherrybelle bukanlah sebuah ajang boikot, tetapi karena mereka sudah tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan manajemen. Felly mengatakan bahwa komunikasi yang dijalani mereka selama satu tahun terakhir dirasa sudah tidak berjalan dengan lancar. Sudah seperti sunyi saja grup yang mereka besarkan namanya tersebut. Kini, Cherrybele yang baru berusia empat tahun hanya menyisakan tiga anggota, yaitu Angel, Christ, dan Novy.

Cherly mengucapkan terima kasih kepada tiga temannya yang masih ada dalam naungan manajemen karena sudah bersama-sama berkarir dalam empat tahun terakhir. Perpisahan sekarang bukan berarti memutuskan persahabatan dan keluarga, karena sampai kapan pun mereka tidak akan terpecahkan.

Hal ini sebetulnya sangat disayangkan, apalagi mengingat Cherrybelle telah mengukir banyak prestasi. Girlband ini juga sangat dekat dengan budaya pop Indonesia. Mereka bahkan punya game Cherrybelle sendiri, yang dikembangkan oleh Altermyth.

cherrybelle-bubar
Felly, Cherl, Ryn, Gigi, Steffy, dan Kezia

7 Fakta Adit Sopo Jarwo Terbaru yang Perlu Kita Tahu

Adit Sopo Jarwo terbaru pastinya ditunggu-tunggu karena memang semakin lucu. Siapa yang tidak kenal dengan animasi asli Indonesia yang satu ini?
Baca Juga

Rencananya seperti yang dijelaskan oleh Cherly bahwa mereka ingin mengembangkan karir masing-masing yang mereka bisa terlebih dahulu. Bisa jadi mereka akan memiliki project berenam, tetapi hingga saat ini masing-masing memiliki pekerjaan sendiri-sendiri. Ada yang akan bermain FTV, ada yang menjadi pemain serial TV, film, dan ada juga yang akan menjadi host. Semuanya tergantung kepada keinginan masing-masing mantan personil.

Sebenarnya mereka ingin tetap menjadi Cherrybelle, tetapi karena Cherrybelle merupakan merek terdaftar dari CBM, maka mereka harus mencari nama baru untuk membentuk girlband yang baru. Jika tidak bisa berkarir dalam Cherrybelle maka mereka memutuskan untuk membentuk girlband baru dengan formasi yang baru juga.

Cherrybelle bubar tak anyal membuat sedih para twiby dan twiboy atau fans Cherrybelle. Banyak yang menyangka bahwa bubarnya Cherrybelle karena adanya Tennebelle. Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, para personil enggan untuk mengutarakan sebuah komentar. Mereka tetap memberikan konfirmasi bahwa keluarnya mereka dari Cherrybelle adalah karena adanya perbedaan visi juga misi dengan pihak manajemen.

adit sopo jarwo terbaru
Cherrybelle di Adit & Sopo Jarwo

Akan Gelar Audisi Personel Baru Cherrybelle

Menyikapi hal ini, pihak manajemen girlband Cherrybelle, CBM Entertainment, akan mengelar audisi di delapan kota untuk menganti enam personel yang hengkang.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu anggota Cherrybelle yang masih bertahan, Margareth Angelina atau Angel, dalam wawancara di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa lalu.

cherrybelle-terakhir
Angel, Novi dan Christy

Tiga anggota girlband tersisa dari Cherrybelle, yakni Angel, Novi dan Christy, mengaku tak mampu berbuat banyak saat keenam rekan mereka memutuskan untuk hengkang. Tak lagi manggung ramai-ramai, ketiganya pun diliputi rasa sedih.

Menurut Angel, dengan keluarnya enam personel tersebut, maka ada kemungkinan Cherrybelle akan mengubah konsep penampilan. Hal ini tentu saja wajar, karena penampilan Cherrybelle nantinya harus disesuaikan juga dengan personel baru.

 


SHARE
Previous articleGDG Prime Pre Event Siap Digelar di Bandung. Yuk Daftarkan Startup-mu!
Next articleCidney dan Noctis Ganti Kelamin! Makin Tidak Sabar Nunggu Final Fantasy 15!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.