Chris Pine Dikabarkan Akan Menjadi 2 Tokoh Penting dalam Justice League?

chris pine
Film Green Lantern adalah salah satu film yang cukup mengecewakan para fanboy setia DC pada tahun 2011. Penampilan Ryan Reynolds pada film tersebut memang tidak jelek, tapi justru jalan cerita dari film tersebut patut dipertanyakan menyebabkan banyak orang berpendapat bahwa film tersebut mengecewakan. Tapi, kabar reboot sudah dikonfirmasi oleh DC! Kita sudah mendengar bahwa akan ada lebih dari 1 Green Lantern di film baru tersebut, tapi siapa yang menjadi Green Lantern di film reboot ini?

chris pine

Man of Steel Diperjelas, Superman Menjadi Penjahat Dalam Dawn of Justice

Ending Man of Steel diperjelas, pertempuran Batman dan Superman dipastikan menjadi puncak Dawn of Justice. Download Man of Steel, sekuel Man of Steel.
Baca Juga

Chris Pine, aktor pemeran Captain Kirk di film Star Trek di kabarkan akan menjadi pemeran Hal Jordan dalam reboot yang akan datang, tapi disisi lain ada lagi kabar yang mengatakan ia ditawari untuk menjadi Steve Trevor untuk film Wonder Woman. Mana berita yang benar?

Walaupun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang siapa yang memerankan kedua karakter tersebut, Chris Pine sudah dipastikan harus memilih antara Hal Jordan atau Steve Trevor. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Chris akan memerankan Trevor. Tapi, Chris kemudian mengatakan dalam salah satu interview bahwa ia akan memerankan tokoh Superhero di masa depan. Apakah ini berarti Chris memilih Hal Jordan?

Yang menarik adalah kemungkinan Chris untuk memerankan Trevor dan Hal secara bersamaan, walaupun tetap berada dalam cerita DC yang berbeda. Hal ini dikarenakan film Wonder Woman dan Green Lantern akan dirilis secara terpisah dan memiliki jarak rilis yang cukup berbeda jauh. Namun, pilihan tersebut justru akan membuat jalan cerita film Justice League menjadi kacau.

chris pine

Steve Trevor, adalah seorang pilot yang terdampar di Paradise Island, tempat asal Wonder Woman. Diana lalu merawat Steve hingga sembuh. Diana lalu ikut dengan Steve kembali ke Amerika, ia bahkan bekerja bersama Steve dengan nama samaran Diana Prince. Sementara Hal Jordan, adalah seorang pilot yang dipilih oleh Abin Sur untuk menjadi penerusnya dan menggunakan kekuatan Green Lantern untuk melindungi dunia. Hal juga menjadi salah satu Green Lantern terkuat yang pernah ada. Steve adalah tokoh yang mempunyai pengaruh besar dalam cerita Wonde Woman, begitu juga dengan Hal Jordan. Membuat kemungkinan untuk melihat Chris Pine berperan sebagai kedua tokoh tersebut secara terpisah tak lebih dari mimpi.

chris pine

Di film Green Lantern yang akan tayang dikabarkan tidak hanya Hal Jordan yang akan hadir, tapi justru sebagian besar dari Lantern Corps juga akan terlihat, tentusaja mereka juga memegang peran penting dalam cerita. Mungkin DC tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Apalagi mengingat kehadiran Lantern Corps yang hanya sekedar pengisi cerita di film sebelumnya cukup mengecewakan banyak orang, kemunculan dari Lantern favorit mereka tak lebih dari sekedar fan service tanpa ada peran penting dalam cerita.

chris pine

Dengan kedua cerita yang sangat berlawanan, memang tidak mungkin untuk Chris memerankan kedua tokoh tersebut dalam satu dunia yang sama. Tapi, Chris dikabarkan lebih memilih menjadi seorang Green Lantern daripada menjadi pacar untuk putri Amazon, jadi ada kemungkinan kita akan melihat debut Chris sebagai Hal Jordan di film Justice League. Chris Pine juga dikabarkan akan hadir di salah satu panel di San Fransisco Comic-con, salah satu acara yang merupakan tempat impian para fanboy. Mungkinkah kita akan mendengar keputusannya saat itu?

Ini Komentar Kritikus Seusai Menyaksikan Screening Perdana

Screening perdana Ant Man telah dilakukan minggu lalu. Beberapa jurnalis yang hadir dalam penayangan perdana tersebut mulai memberikan komentar
Baca Juga

Bagaimana pendapat kalian tentang Chris Pine? Apakah dia cocok untuk menjadi seorang Green Lantern? Atau ini akan menjadi salah satu film yang akan mengecewakan? Berikan pendapat kalian di kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleMengenal Para Anbu, Pasukan Berani Mati dalam Serial Naruto!
Next articleUpdate Terbaru BlackSquad Online Hadirkan Mode Airborne yang Lebih Masif!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.