Ingin Sukses Monetisasi Game Mobile? Ikuti Pre GDG Prime 2015 With POKKT Ini!

pre gdg prime 2015 with pokkt

Bingung cara memonetisasi game mobile yang benar, dan tentu saja menghasilkan? Ingin belajar tips dan trik jitu langsung dari ahlinya? Ikuti event Pre GDG Prime 2015 With POKKT yang akan digelar di enam kota ini! Gratis!

Indonesia merupakan salah satu pasar yang besar di ranah industri game mobile. Namun sayangnya, pasar yang besar sebagai konsumen tersebut sebagian besar hanya bisa dinikmati oleh game-game dari developer mancanegara, sebut saja seperti game-game dari Supercell (Clash of Clans, Hayday) dan juga berbagai seri Angry Birds. Kurangnya pengetahuan terhadap monetisasi game mobile menjadi salah satu kendala utama mengapa developer game mobile di Indonesia masih kalah bersaing dalam hal revenue dengan developer-developer mancanegara.

Untuk itu, sebagai bentuk komitmen terhadap pertumbuhan industri game mobile di Indonesia ini, Duniaku bekerja sama dengan salah satu rewarded video ads platform terbesar di Asia Tenggara, POKKT akan menggelar Pre GDG Prime 2015 With POKKT pada bulan Agustus ini. Acara ini akan digelar di enam kota sekaligus di Indonesia, meliputi Denpasar, Surabaya, Yogjakarta, Bandung, Jakarta dan Medan. Acara ini masih merupakan rangkaian dari Game Developers Gathering (GDG) 2015, yang akan mencapai puncaknya pada GDG Prime 2015 di bulan November dan akan digelar di Bandung.

Dalam acara ini, masing-masing studio di Indonesia bisa bertatap muka langsung dengan POKKT untuk belajar mengenai tips dan trik bagaimana memonetisasi game mereka menggunakan rewarded ads platform tersebut. Selain itu, POKKT juga akan memberikan beberapa success story developer-developer lain di Asia Tenggara yang sudah sukses melakukan monetisasi dengan mengintegrasikan game mereka menggunakan platform POKKT.

pre gdg prime 2015 with pokkt

Berikut adalah jadwal penyelengaraan roadshow Pre GDG Prime 2015 With POKKT untuk masing-masing kota. Acara sendiri akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat.

  • Denpasar: 10 Agustus 2015 di Rumah Sanur Creative Hub, Jl. Danau Poso No. 51 A Sanur.
  • Surabaya: 11 Agustus 2015 di D’Kampoeng Resto, Surabaya Town Square
  • Yogyakarta: 13 Agutus 2015 di Jogja Digital Valley, sebagai bagian dari acara IN.Game 2015
  • Bandung: 15 Agustus 2015 di Noah’s Barn Coffeenery, Jl. Garuda Bandung
  • Medan: 17 Agustus 2015 di Lembur Kuring Restaurant, Jl. Tengku Amir Hamza Medan
  • Jakarta: 18 Agustus 2015 di Resto Ngalam, FX Mall Jakarta

“Agenda dari acara ini adalah untuk bertemu dengan para developer game dan mengedukasi mereka mengenai  bagaimana POKKT sudah berhasil membantu developer game lain di Indonesia maupun Asia Tenggara untuk memonetisasi game mereka,” ungkap Nimit Panpalia, Global Head-Developer Acquisition dari POKKT. “Idenya adalah untuk bertemu sebanyak mungkin studio game di Indonesia dalam roadshow ini dan membagikan kepada mereka video mengenai rewarded video ads platform dari POKKT,” lanjut Nimit.

pre gdg prime 2015 with pokkt

Kabar baiknya, acara ini bisa kamu ikuti secara gratis! Kamu bisa langsung mendaftarkan studiomu untuk mengikuti acara ini melalui link berikut untuk masing-masing kota.

Jadi tunggu lagi. Ingin sukses memonetisasi game mobile yang sudah kamu buat menggunakan platform POKKT? Langsung daftarkan dirimu segera!


SHARE
Previous articleExist Archive Ini Seperti Perpaduan Star Ocean dan Valkyrie Profile!
Next articleAkhirnya, Trailer Deadpool Dirilis Resmi Juga!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.