Akhirnya, Trailer Deadpool Dirilis Resmi Juga!

Trailer Deadpool - Deadpool Cov
Akhirnya penantian para fans berakhir. Trailer Deadpool yang sudah digembar-gemborkan sejak Comic Con, dan dikatakan sebagai salah satu trailer film superhero terbaik di event itu, bisa disaksikan via Youtube. Seperti apakah trailernya? Kamu bisa lihat lewat tautan di bawah.

Sekedar peringatan, trailer Deadpool versi Red Band ini memiliki  kandungan gore dan juga sekelumit adegan seks. Jadi, seperti trailer versi Red Band lain, video ini cukup NSFW.

Akhirnya, Trailer Deadpool Dirilis Resmi Juga!

Penuh darah dan penuh komedi khas Deadpool! Tersedia dalam dua versi, Red Band yang menampilkan adegan pembunuhan dan Green Band yang SFW.

Abaikan

Untuk kamu yang tidak suka gore, juga tersedia versi Green Band yang lebih SFW.

Akhirnya, Trailer Deadpool Dirilis Resmi Juga!

Penuh darah dan penuh komedi khas Deadpool! Tersedia dalam dua versi, Red Band yang menampilkan adegan pembunuhan dan Green Band yang SFW.

Abaikan

Sudah melihat trailernya? Kalau begitu, mari kita coba bedah isinya. Pertama-tama, jelas trailer Deadpool ini secara resmi menganggap X-Men Origins: Wolverine tidak canon. Kalau di sana Wade Wilson ada implikasi diubah menjadi Deadpool oleh program William Stryker, di sini ia tampaknya direkomendasikan mengikuti eksperimen untuk bisa selamat dari kanker.

Kita juga masih bisa melihat Wade Wilson yang penampilannya masih oke.

Trailer Deadpool - Wade WilsonSebelum dia berubah menjadi seperti ini.

Trailer Deadpool - DeadpoolTrailernya sendiri dimulai dengan cukup serius. Bagaimana tidak? Inti pembukaannya di awal adalah bagaimana Wade Wilson, yang diperlihatkan sudah memiliki pasangan, menghadapi dirinya digerogoti kanker. Kamu masih bisa melihat sisi konyolnya, dari ucapannya tentang penyakit yang ia derita, serta kata-katanya saat hendak dibawa ke ruang eksperimen.

Trailer Deadpool - Deadpool 2Tidak tanggung-tanggung, di sini karakter Wade Wilson benar-benar menyuarakan kejengkelan asli Ryan Reynolds terhadap karakter superheronya yang lain: Green Lantern. Secara spesifik Wilson menghendaki kostumnya tidak berwarna hijau maupun dianimasikan, seperti yang terjadi di Green Lantern.

Lalu Deadpool berkostum muncul, dan semua nuansa serius di awal trailer ini pun lenyap, digantikan oleh nuansa komedi dan aksi khas Deadpool.

Trailer Deadpool - Deadpool 3

Kostum Deadpool Diperlihatkan Melalui Pose Seksi Ryan Reynolds

Penuh darah dan penuh komedi khas Deadpool! Tersedia dalam dua versi, Red Band yang menampilkan adegan pembunuhan dan Green Band yang SFW.
Baca Juga

Tentu, kita masih harus menanti dulu filmnya rilis untuk memberikan penilaian akhir. Tapi adegan trailer ini benar-benar menyajikan adaptasi Deadpoool yang sangat setia kepada sumbernya. Menakjubkan, mengingat film ini diproduksi oleh Fox. Lihat saja judul-judul X-Men, atau Fantastic Four yang akan rilis. Fox biasanya minimal mengutak-atik wujud kostum karakter hingga mengobrak-abrik sekalian latar belakang karakternya.

Di sini? Mereka membiarkan sutradara menyajikan Deadpool dengan kostum Deadpool, humor khas Deadpool, bahkan pertempuran berdarah yang tidak mungkin akan ditemukan di film-film X-Men. Sutradara Tim Miller, dan Ryan Reynolds yang memang fans Deadpool, benar-benar berusaha keras untuk memuaskan fans dari prajurit bayaran kocak ini.

Trailer Deadpool - Deadpool 4Ngomong-ngomong soal X-Men, kita bisa melihat dua mutan di dalam trailer ini. Yang pertama adalah Colossus, yang bergabung di film ini dengan pemeran berbeda dibandingkan sebelumnya. Bila di film X-Men terdahulu dia diperankan oleh Daniel Cudmore, sekarang dia diperankan oleh Andre Tricoteux.

Trailer Deadpool - ColosusMutan lainnya adalah Negasonic Teenage Warhead, yang sepertinya akan diposisikan sebagai sidekick Deadpool di film ini.

Trailer Deadpool - Negasonic Teenage WarheadRyan Reynolds sempat mencoba membujuk Hugh Jackman sang Wolverine untuk tampil di Deadpool sebelum dia pensiun. Namun belum ada kabar lebih lanjut apakah mutan super populer itu akan meramaikan film ini juga.

Film Deadpool direncanakan akan rilis Februari tahun depan di Amerika. Semoga konten berdarah film ini tidak menghalangi untuk ditayangkan di Indonesia.


SHARE
Previous articleIngin Sukses Monetisasi Game Mobile? Ikuti Pre GDG Prime 2015 With POKKT Ini!
Next articleBagikan Pengalaman Bermain BlackSquad Online dan Dapatkan G-Cash Gratis!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.