Begini Reaksi Keluarga Uzumaki Melihat Film Hollywood Naruto

Film Hollywood Naruto - CovFilm Hollywood Naruto sudah direncanakan akan dirilis tahun 2017 nanti. Melihat kebiasaan Hollywood, hampir pasti sutradara yang menggarapnya, tim penulis naskah, hingga studio, akan mengutak-atik filmnya hingga tidak setia dengan versi aslinya. Tapi bagaimana tanggapan keluarga Uzumaki terhadap film ini? Komik garapan The Surreal Banana yang bisa kamu baca di bawah ini bisa memberikan gambaran jawabannya!

Film Hollywood Naruto - 001Film Hollywood Naruto - 002Film Hollywood Naruto - 003Film Hollywood Naruto - 004Film Hollywood Naruto - 005Film Hollywood Naruto - 006Film Hollywood Naruto - 007 Film Hollywood Naruto - 008 Film Hollywood Naruto - 009 Film Hollywood Naruto - 010

Cek halaman dua untuk melihat sisanya, serta tanggapan tentang komik kocak ini!

1
2

SHARE
Previous articleCuma Download BlackSquad Online, Kamu Bisa Dapat G-Cash dan Item Gratis!
Next articleSiapakah Pengemudi GoJek Cantik yang Hebohkan Internet ini?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.