5 Alasan Kenapa NET TV adalah Stasiun TV Indonesia Terbaik!

 net-tv

Sebagai TV paling muda yang menghadirkan tayangan berkualitas yang memberikan citarasa beda, NET layak disebut stasiun TV Indonesia terbaik saat ini.

NET TV bisa dibilang sebagai stasiun televisi paling muda di Indonesia saat ini. Tapi jangan remehkan dulu usianya. Berkat strategi dan manuver luar biasa, channel yang satu ini pun sukses menyalip para seniornya.

NET berhasil membangun brand image sebagai televisi pertama di Indonesia yang mengedepankan kualitas dan kreativitas. Tak cuma itu, TV yang baru berusia dua tahun ini juga dipandang sebagai televisi paling seru, asik, dan terbaik di Tanah Air. Kenapa bisa begitu? Ini alasannya:

agnes-monica

Kualitas Program Acara NET TV


1

Tiap Tayangan Dikemas Beda dan Fresh


7 Fakta Adit Sopo Jarwo Terbaru yang Perlu Kita Tahu

Ternyata banyak fakta menarik di balik animasi Adit & Sopo Jarwo. Bahkan ada yang bilang kalau animasi ini mendukung bully. Betulkah?
Baca Juga

Sejak awal, NET sudah mengklaim diri sebagai channel pertama di Indonesia yang bakal memberikan tayangan berkualitas, edukatif, dan berani tampil beda.

Bicara tentang kualitas program, NET tampaknya memang nggak mau menayangkan acara mainstream yang terkesan murahan. Program-program news dan entertainment di NET bebas gosip, sensasi, dan konflik yang mengada-ada.

Kalau soal sisi edukatif, NET mengutamakan informasi menarik dari dalam dan luar negeri yang bermanfaat dan bisa mendidik masyarakat Indonesia. Mereka sangat up to date, dengan pembawaan yang elegan.

Tampil beda! Secara garis besar, program di NET dan TV lain hampir serupa. Tentu saja yang membedakan adalah cara pengemasannya yang sangat fresh dan unik. Misalnya saja program Ini Talkshow, yang dibawakan dua pelawak kondang: Sule dan Andre Taulany. Siapa sangka mereka bisa jadi host dan dituntut untuk tidak boleh menghina orang sebagai bahan lelucon. Jika keceplosan, mereka bakal dikenakan denda. Wah, sampai sebegitunya!

ini-talkshow
Ini Talkshow, salah satu program unggulan NET TV

2

Channel High Definition (HD)


NET TV rupanya paham betul perkembangan teknologi dan informasi saat ini. Jadi mereka menyediakan gambar yang jernih dan sangat baik lewat channel HD. Khususnya untuk memanjakan dan memudahkan pemirsa yang punya televisi berkualitas gambar HD, yang memang dewasa ini bukan lagi menjadi barang yang makin terjangkau.

Tak cuma itu, NET TV juga eksis dan rajin berbagi info di sosial media, seperti YouTube dan Twitter.

Berikut adalah beberapa tayangan NET TV di YouTube:

NET 2.0: Sejarah Komedi Indonesia

The Comment

Tonight Show – Tips Mudik

86


3

Tempat Nostalgia


Satu hal lagi yang sangat menarik di NET adalah ditayangkannya program acara lawas yang sangat populer di jamannya, yaitu Berpacu Dalam Melodi. Meski jadul, acara ini dikemas lebih modern dan asik. Tentu saja, Berpacu Dalam Melodi ini bisa jadi ajang mengenang sejarah dan bernostalgia ketika kangen program-program TV jaman dulu.

Mungkinkah NET TV akan hadirkan acara-acara lawas seperti kuis Siapa Dia, Gita Remaja, atau Aksara Bermakna.

berpacu-dalam-melodi
Berpacu Dalam Melodi (BDM) gaya baru, yang dibawakan oleh David Bayu (NAIF)

Kualitas Para SDM NET TV


4

Bening-bening!!


net-tv-cantik
Tuh, bening kan?

Yang nggak kalah menarik ialah bagaimana NET TV merekrut sumber daya manusianya. Di belakang layar berjajar indvidu yang terjamin memiliki kreativitas dan para pekerja cerdas. Sedangkan di depan layar, NET TV menggaet artis-artis yang punya kualitas, unik, dan tentunya cakep alias bening!

Mulai dari artis lawas, artis muda, hingga pendatang baru ada di televisi ini. Sebut saja Chelsea Islan, Marissa Anita, Haruka Nakagawa, Sophia Latjuba, dan masih banyak lagi. Paras rupawan dan daya tarik mereka pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Mereka ditempatkan di program yang pas dan sesuai kualitas terbaik mereka. Sehingga apa yang tersaji di depan layar nampak excellent dan berestetika. Banyak juga artis-artis baru bermunculan di layar NET TV yang cepat mencapai popularitas lewat acara yang dibawakannya.

chelsea-islan
Chelsea Islan
sofia-latjuba
Sophia Latjuba

5

Sukses Bawa NET Raih Penghargaan Internasional


Duo Serigala Kembali Ramaikan 9GAG, Pamela Malah Asyik Mainan Instagram

Selain bikin heboh 9GAG, ternyata personil Duo Serigala seringkali menyapa para fansnya lewat instagram dengan video singkat sebelum tidur.
Baca Juga

Langkah dan strategi NET TV yang anti-mainstream tak hanya menarik bagi masyarakat Indonesia. Akhir tahun lalu, sejumlah program acara di NET sukses masuk nominasi ajang bergengsi Asian Television Awards 2014.

NET menunjukkan taringnya bersaing dengan sejumlah TV senior di Indonesia dan juga televisi populer di Asia. Ada 8 program TV dari Indonesia yang bersaing, dan 5 diantaranya merupakan karya NET TV. Ada, ‘Indonesian Choice Awards’, “Ini Talkshow’, ‘Tetangga Masa Gitu?’, ‘Music Everywhere edisi Raisa’, ‘Konser Suara untuk Negeri’ dan ‘Music Everywhere edisi Nidji’.

Walau tak jadi jawara, program NET ‘Indonesian Choice Awards’ meraih penghargaan highly commended dalam ajang yang dihelat di Singapura itu. Benar-benar prestasi yang sangat membanggakan. Keberanian dan visi-misi yang filosofis untuk negeri membuat masyarakat memberikan apresiasi tinggi pada NET TV.

net-one
Indonesian Choice Awards 2014 oleh NET TV

Siapapun yang melihat acara di NET TV tentu akan merasakan citarasa beda, hingga layak dinobatkan sebagai TV terbaik di Indonesia sekarang ini.


SHARE
Previous articleDark Souls 3 Semakin Brutal, Hadirkan Musuh Seukuran Titan!
Next articleThe Legend of Zelda Tri Force Heroes Rilis Oktober, 3DS Panen Game!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.