Reino Barack, Pencipta Bima Satria Garuda, Akan Menikahi Luna Maya

luna-maya-bima-satria-garuda

Reino Barack, pencipta Bima Satria Garuda, sekaligus kekasih dari aktris cantik Luna Maya, sepertinya telah mantap dengan pilihannya dan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut menjadi topik hangat dunia hiburan Tanah Air, lantaran sejumlah pernyataan Luna yang diduga memberikan isyarat penting terkait hal ini.

Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini!

Napak tilas perjalanan serial Tokusatsu kebanggaan Indonesia: Satria Garuda Bima X!!
Baca Juga

Dalam sebuah kesempatan, Luna Maya menuturkan bahwa dirinya dan Reino belum memiliki konsep untuk pesta pernikahan. Akan tetapi jika hari bahagia tersebut akan segera tiba, ia berseloroh sambil tertawa bahwa tema mungkin tak akan jauh-jauh dari superhero. Apakah Bima X yang dimaksud?

Saat didesak untuk mengungkap kapan pernikahannya, Luna justru mengaku belum mau melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Mantan kekasih Ariel NOAH ini menjanjikan bakal membuka informasi pernikahannya ke publik dan tak akan menutupinya. “Nanti pasti kalian tahu dan nggak sembunyi. Kalau belum masa dibilang ada,” tambahnya.

Seperti diketahui, Luna dan Reino belakangan semakin terlihat mesra di sejumlah kesempatan. Mereka mulai terbuka dan tak menampik kisah asmara di depan publik. Terbaru, keduanya nampak bersenang-senang ketika libur lebaran ke Yunani, Italia, dan Perancis. Keseruan liburan pasangan ini sempat diunggah ke jejaring sosial Instagram milik Luna. Dalam foto tersebut juga terlihat rekan sesama selebriti seperti Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Kala itu ia sempat melontarkan harapan ingin melangsungkan pesta pernikahan di Jepang secara spesial. Hal ini juga jadi impian sang kekasih, Reino Barack.

reino-barack
Reino Barack
luna-maya
Luna Maya

Perjanjian Pra Nikah Reino Barack – Luna Maya

Beberapa bulan sebelumnya, kabar pasangan kekasih ini sempat jadi perbincangan ketika Luna menuturkan sudah pernah membahas soal pernikahan dan sempat membuat janji pra nikah. Dara berusia 31 tahun ini menuturkan bahwa dirinya dan Reino sama-sama sepakat dengan perjanjian yang dibuat dan hal itu dianggap sangat penting dalam hubungan mereka.

Bagi Luna, baik dirinya maupun kekasih sama-sama memiliki harta kekayaan masing-masing yang didapat dari jerih payahnya selama ini. Perjanjian pra nikah dianggap penting untuk mengantisipasi masalah yang terjadi pasca pernikahan atau dianggap untuk jaga-jaga. Ia pun berharap kelak setelah menikah bisa langgeng membangun rumah tangga bersama Reino.

Soal kesiapan, baik Luna maupun Reino mengaku siap dan serius dengan hubungan mereka. Hanya saja mereka tak ingin tergesa-gesa dan ingin melakukan semuanya sebaik mungkin. Saat ini, Luna masih sibuk mengembangkan usaha bisnisnya, sementara Reino juga sibuk dengan karirnya sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

reino-luna

Mengenal Lebih Dekat Sosok Reino Barack

Sebelum menjalin kasih dengan Luna Maya, pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barack ini sudah cukup tenar sebagai penggegas Bima Satria Garuda. Reino merupakan orang dibalik terciptanya serial tokusatsu di Indonesia untuk pertama kalinya.

Kekasih Luna Maya ini sangat fasih berbahasa Jepang, karena kedua orang tuanya merupakan blasteran Jepang-Indonesia. Sebelum bersama Luna, Reino sempat berpacaran dengan wanita-wanita cantik, seperti Sandra Dewi dan Elsa Kurniawan. Kemudian kisah cinta Reino-Luna terjalin sejak tahun 2013.

bima-satria

Disamping berbisnis, Reino juga aktif dalam kegiatan sosial khususnya pendidikan anak. Ia kerap memberikan ide terkait pentingnya program-program yang mendidik untuk anak-anak. Tak hanya itu, kreator Bima Satria Garuda ini juga diketahui sangat menyukai sosok-sosok superhero kenamaan di dunia. Dari akun jejaring sosialnya, Reino terlihat mengoleksi banyak figur superhero seperti Kamen Rider, Batman, dan masih banyak lagi.

Hubungannya bersama Luna diakuinya serius dan akan mengarah ke jenjang pernikahan. Reino dan Luna saat ini sedang menjalani proses untuk pengenalan dan mendapat lampu hijau dari kedua orang tua mereka. Banyak yang menantikan kapankah Luna Maya akan menikah dengan Reino Barack. Namun sepertinya keduanya masih menikmati masa pacaran yang manis.

 


SHARE
Previous articleMenegangkan! Trailer The Hunger Games Mockingjay Part 2 Ini Bikin Merinding!
Next articleIni Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.