Bima X Capai Top 5 di Google Play

Bima X yang sering kita lihat di layar kaca televisi kita sekarang lagi berada di puncak top 5 karena versi game-nya menurut Google Play. Apa yang buat permainan ini menjadi permainan paling banyak diunduh di Google Play?

bima-x

Bima X, tokusatsu asal Indonesia ini udah sering kita lihat aksi serunya di layar televisi RCTI. Serial TV ini pun juga ada versi game-nya. Dengan judul yang sama, Bima X kini bisa kamu mainkan di gadget kamu. Game ini diawali dengan misi melawan musuh Bima X yang makin lama makin sulit dan musuh yang tangguh di serial filmnya seperti Kranion dan Azazel. Kamu juga bisa memiih mode permainan yang kamu inginkan seperti single-mode, challenge mode, atau vs mode. Kalau kamu pilh single-mode, berarti kamu hanya menjalankan karakter utamamu dan menjalankan misi-misi dari yang udah ditentukan dan terus berlanjut. Mode ini sebaiknya kamu lakukan ketika kamu memiliki koneksi internet yang baik karena mode ini nggak bisa disimpan otomatis. Kalau kamu pilih challenge mode, berarti kamu siap untuk menghadapi misi-misi yang berurutan dari area satu ke area lainnya untuk meningkatkan level kamu. Kalau kamu pilih vs mode, itu berarti kamu bisa memainkan dengan temanmu dengan koneksi Bluetooth atau lawan dari komputer pada game ini. Lantas apa yang menjadi keseruan di game ini?

Bima X mendapat peringkat ke-3 paling banyak diunduh kurag lebih sebanyak 50.000 pengunduh menurut Google Play. Pertama, di awal kita tahu kalau tokusatsu asal Indonesia ini dijadikan game akan menimbulkan kesan kalau game ini tidak terlalu menarik. Sebenarnya nggak sepenuhnya game ini seburuk yang dibayangkan. Detail dari karakter yang dimainkan terlihat baik dan cukup menarik. Efek visual pun juga mendukung sehingga menjadi kelebihan dari game ini.

bima x- bima x google play

Kedua, ketika karakter yang dimainkan mengeluarkan jurus cukup menarik. Apalagi kalau melihat karakter yang kita mainkan menang melawan musuh, siapa yang nggak lega dan senang? Tingkat lag yang minim juga menjadi kelebihan tersendiri pada game ini. Mungkin ini yang menjadikan Bima X menjadi game top 5 yang berada di peringkat Google Play.

Review Bima X

Bantu BIMA-X basmi kejahatan di waktu luangmu melalui game mobile Bima X terbaru yang dirilis oleh Bandai Namco berikut ini!
Baca Juga

Game ini memang cocok untuk anak-anak karena konsepnya ringan untuk ukuran game fighting. Tapi kalau orang dewasa yang memainkan, kesannya biasa saja. Memang game ini diperuntukkan untuk anak-anak usia 7-14 tahun. Tokosatsu asli Indonesia ini mungkin tidak sesempurna game fighting lainnya. Tapi, game ini bisa menjadi peringkat 3 saja menjadi terobosan baru untuk pengembang game asal Indonesia untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik.


SHARE
Previous articleGoogle Resmi “Bubar”, Berubah Menjadi Alphabet
Next articleBadoet, Film Horor Sadis yang akan Menghantuimu