Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!

Movie Boruto

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Kami hanya berpikir, kenapa adegan pertarungan keren dan dahsyat dalam video Naruto Shippuden di dalam tidak kami temui dalam versi anime-nya ya!?
Baca Juga

UPDATE: Blitz sudah memastikan jika Boruto Naruto the Movie bakal ditayangkan di Indonesia pada 18 November 2015 mendatang. Dan ini lebih awal 1 bulan dari prediksi kami sebelumnya pada awal Desember 2015, mengacu pada The Last Naruto yang tayang di Indonesia pada 8 April 2015 lalu, setelah di Jepang diputar mulai 6 Desember 2014. Semoga saja tidak ada penundaan dan ditayangkan tepat waktu 11 November nanti. Dan semoga, ya semoga, tidak sebatas di Blitz saja nantinya….

Boruto-Naruto-the-Movie

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya ada kejelasan apakan Boruto Naruto the Movie tayang di Indonesia. Sama seperti The Last Naruto the Movie, yang dibawa ke Indonesia oleh BlitzMegaplex 8 April 2015 lalu, Boruto Naruto the Movie juga bakal mereka boyong ke Indonesia. Melalui dua akun media sosialnya, yaitu Twitter dan Facebook, jaringan bioskop CGV Blitz (dulunya BlitzMegaplex) memastikan bahwa film Boruto Naruto the Movie akan tayang di Indonesia.

Yes, we will be playing this at CGV blitz ‪#‎BorutoTheMovie‬ ‪#‎comingsoon‬” Tulis CGV Blitz di halaman fanpage facebooknya dengan menyertakan trailer penuh dari Boruto Naruto the Movie. Tanggal tayang akan diumumkan kemudian hari. Namun kami memprediksi akan tayang 4 bulan setelah versi Jepang, atau Desember mendatang, sama seperti The Last Naruto yang tayang di Indonesia pada 8 April 2015 lalu, setelah di Jepang diputar mulai 6 Desember 2014.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah film ini juga bakal ditayangkan di jaringan bioskop lain selain CGV Blitz. Di Jepang sendiri Boruto Naruto the Movie sudah tayang pada 7 Agustus 2015 lalu, dan berhasil meraup penjualan tiket mencapai 70 Milyar Rupiah hanya melalui 3 hari penayangannya di Jepang saja.

Boruto-Naruto-the-Movie-7

Boruto Terbukti Lebih Kuat dari Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru

Boruto dan Sarada kembali diperlihatkan bertarung dan menghajar kedua ayahnya! Si bocah memang tidak ingin menjadi Hokage, namun dia berhasil membuktikan jika bisa lebih kuat dari ayahnya!
Baca Juga

Boruto Naruto the Movie menceritakan tentang generasi baru Naruto. Tokoh utama dalam movie ini adalah anak dari Naruto dan Hinata Uzumaki, Boruto Uzumaki. Boruto dikisahkan sebagai bocah yang sama-sama bersemangat seperti ayahnya, Naruto. Bedanya, dia tidak berambisi menjadi Hokage di sini, melainkan ingin menjadi lebih baik dari ayahnya, yang notabene sudah menjadi Hokage. Boruto yang merasa kesepian karena tidak diperhatikan ayahnya yang sedang sibuk sebagai Hokage di Konohagakure mulai membenci ayahnya. Tidak seperti Naruto ketika kecil, Boruto tidak ingin menjadi Hokage. Tetapi dia bercita-cita untuk melampaui ayahnya agar mendapatkan perhatian ayahnya. Untuk melakukan hal tersebut, dia berlatih kepada rival sang ayah, Sasuke Uchiha. Sasuke menuntunnya mengajarkan jurus-jurus ninja terbaik. Bahkan pada trailer terbarunya, Boruto diperlihatkan mampu mengeluarkan jurus ninja hebat milik ayahnya, seperti Chidori dan Rasengan. Kalian bisa melihat kumpulan trailer film Boruto Naruto the Movie melalui artikel kami sebelumnya.

Film Boruto Naruto the Movie Official Full Trailer

Boruto-One-Shot-10

Ini Bakal Seru! Sasuke Lawan Hashirama dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Plus, ada informasi baru bagaimana Kaguya bertarung dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!
Baca Juga

Walaupun di Indonesia belum dipastikan kapan tanggalnya, namun beberapa wilayah seperti di Amerika sudah dipastikan dirilis oleh penerbit Viz Media. Mereka memastikan bakal membawa Boruto Naruto the Movie ke layar lebar di Amerika Utara, dengan pemiere pertamanya berlangsung 10 Oktober mendatang, atau di tanggal yang sama ketika Naruto berulang tahun (kami penasaran apakah bakal ada event khusus selama penayangan film ini di hari spesial tersebut). Sedangkan di Australia, pihak Madman Entertainment juga mengkonfirmasikan jika film ini bakal hadir di sana (seperti diperlihatkan melalui trailer di atas, yang dirilis oleh Madman), meskipun tanggalnya belum dipastikan.

Film-Boruto-Naruto-the-Movi

Viz Media dan Eleven Arts bergabung membawa film ini ke 80 kota Amerika Utara, termasuk New York, San Diego, San Francisco, Houston, Dallas, Los Angeles, dan Seattle. Dengan tanggal premiere-nya 10 Oktober, Boruto Naruto the Movie masih diperlakukan sama seperti Tle Last: Naruto the Movie, yang ditayangkan dalam bahasa Jepang, namun dengan subtitle Inggris.

Boruto-Naruto-the-Movie-6

Road to Boruto, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki!

Masih penasaran dengan asal usul Mitsuki? Manga one-shot Boruto: Road to B ini memberikan jawaban yang lebih gamblang. Langsung saja baca Boruto one shot di dalam!
Baca Juga

Sayangnya, mereka para penonton film Boruto Naruto the Movie ini di luar Jepang tidak mendapatkan kesempatan yang sama, mendapatkan one-shoot manga khusus yang digambar langsung oleh Masashi Kishimoto, menceritakan tentang hari dimana Naruto dilantik menjadi Hokage ketujuh. Seperti kami beritakan sebelumnya, pihak studio Pierrot dan Toho di Jepang menyediakan hadiah khusus yang disebut Naruto: Hiden Zai no Sho Official Movie Book pada mereka yang menghadiri screening film ini di Jepang. Disediakan 200 juta gift untuk penonton pertama film ini. Jumlahnya hampir dua kali total populasi Jepang. Sepertinya siapapun berkesempatan mendapatkan hadiah manga “The Day Naruto Became Hokage,” chapter terakhir dari manga Naruto (chapter 700) yang dicetak full color juga dimasukkan dalam palet hadiah ini, dan juga concept art serta databook untuk Boruto Naruto the Movie!

Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Boruto Naruto the Movie Tayang di Luar Jepang Bertepatan Ulang Tahun Naruto!

Kalian juga bisa melihat beberapa panel dari bonus one-shoot manga yang menceritakan ketika Naruto dilantik menjadi Hokage, serta juga semua video Boruto Naruto the Movie yang sudah dirilis sampai saat ini.
Baca Juga

Selain itu, kalian juga bisa membaca Boruto: Road to B, sebuah manga Boruto one shot untuk majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi ke-36 tahun ini, yang ditulis pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto dan Kenji Taira (Naruto Spin-Off: Rock Lee & His Ninja Pals), melalui artikel kami sebelumnya. Manga singkat ini merupakan kolaborasi yang dilakukan bersama dengan perilisan film Boruto Naruto the Movie. Oh ya, kalian juga bisa menantikan (bahkan mengendalikan) aksi Boruto dan Sarada melalui game Naruto Shippuden terbaru, Ultimate Ninja Storm 4, yang bakal dirilis Februari 2016 mendatang!


SHARE
Previous article5 Ekspektasi yang Terjawab di Boruto: Naruto The Movie
Next articleArtoncode Indonesia Digandeng Bandai Namco untuk Bikin Game Baru!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.