John Constantine Akan Kembali Lagi di Arrow!

John Constantine - Arrow

Akan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War

Kabar terbaru mengatakan kalau akan ada dua kostum Spider-Man di Captain America - Civil War. Apakah salah satunya adalah Iron Spider?
Baca Juga
Kamu fans John Constantine? Masih sedih karena serial TV-nya dihentikan oleh NBC? Jangan khawatir, karena karakter yang satu ini akan kembali dalam episode Arrow!

Pengumuman kembalinya John Constantine ini disampaikan oleh Mark Pedowitz dalam presentasi CW di Television Critic Association. Dia mengatakan kalau ini akan menjadi episode one-shot. Namun sejauh ini banyak karakter DC yang awalnya hanya direncanakan muncul satu episode saja di Arrow namun kemudian malah sering tampil. Kalau reaksi terhadap Constantine sangat bagus, bisa saja dia akan menjadi karakter pendukung tetap yang bisa dijadikan sumber konsultasi menghadapi makhluk-makhluk gaib.

Produser Eksekutif Arrow, Marc Guggenheim, menyampaikan,

“We are thrilled to have Matt Ryan reprise the role of John Constantine on an upcoming episode of Arrow. Matt is an incredibly talented actor and his portrayal of this beloved character was always something we admired. The introduction of magic and mysticism on the show this season has provided a truly organic opportunity for us to bring John Constantine to Arrow and the CW’s DC universe. It will be a well-deserved tip of the hat to all the Constantine fans who were so incredibly supportive of that series.”

John Constantine masih akan diperankan oleh Matt Ryan. Menanggapi berita ini, Matt Ryan menyampaikan responsnya lewat video.

Walau rating serial TV Constantine tidak sesuai harapan NBC, serial ini memiliki fans yang cukup kuat. Gerakan “Save Constantine” sempat mencuri perhatian banyak orang, walau sayangnya tidak berhasil menarik minat NBC maupun CW dan Netflix untuk melanjutkan season 2.

John Constantine - Save Constantine Bahkan gerakan inilah yang pertama kali menunjukkan minat dari serial Arrow untuk menyelamatkan Constantine. Bahkan Stephen Amell, sang pemeran Arrow, sampai menjanjikan NBC dia bersedia tampil di Constantine kalau mereka melanjutkan season 2.

Marc Guggenheim juga sudah menyampaikan sebelumnya kalau ia memiliki beberapa ide untuk menggunakan karakter John Constantine. Salah satunya adalah menggunakan Constantine untuk menjelaskan Lazarus Pit, sumur ajaib Ra’s Al-Ghul yang disajikan di season 3 Arrow.

Season 3 Arrow berlalu tanpa keberadaan Constantine. Gerakan Save Constantine gagal menyakinkan satu pun saluran TV dan kabel untuk menayangkan season 2. Produser Eksekutif Daniel Cerone sudah mengatakan kalau serialnya sudah resmi mati, dengan sedikit harapan untuk bisa bangkit kembali.

Namun sekarang Matt Ryan, yang bisa menyajikan karakter John Constantine jauh lebih akurat dan menarik dari Keanu Reeves, mendapat kesempatan untuk kembali tampil sebagai detektif supernatural ini. Untuk para fans Constantine, berharap saja tanggapan CW terhadap penampilannya positif. Sebelumnya, karakter pendukung Arrow dan Flash sudah dipastikan akan tampil di Legends of Tomorrow. Siapa tahu ini bisa mengawali terciptanya Justice League Dark di dunia CW.


SHARE
Previous articleCW Memperlihatkan Penampilan Flash Baru untuk Season 2 Nanti!
Next article4 Teori Game of Thrones Season 6, Kemunculan Banyak Karakter Baru!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.