Cosplay Final Fantasy VII Ini Bikin Kamu Gak Sabar Nunggu Versi Remake-nya

Penulis menjadi salah satu yang berharap cewek yang tertidur abadi di pangkuan Cloud tersebut adalah Tifa...

Duo cosplay Final Fantasy VII dari barat ini makin membuatmu gak sabar menunggu versi remake Final Fantasy VII yang dijanjikan Square Enix pada pagelaran E3 2015 lalu.

Final Fantasy VII Remake Menjadi Game Beat'em Up

Batal Jadi Game Shooter, Final Fantasy VII Remake Ternyata Menjadi Game Beat 'em up, gambar Final Fantasy VII Remake, video Final Fantasy VII Remake
Baca Juga

Proyek Final Fantasy VII Remake merupakan salah satu kabar yang dinanti-nantikan bagi sebagian besar pecinta JRPG yang sebelumnya sudah memainkan game ini di PSX. Kemunculan kembali Cloud Strife di trailer-nya saja sudah bagai pemuas dahaga para penggemarnya. Apalagi ketika memainkannya nanti. Bagi mereka yang sudah menantikan seri remake ini, mereka sudah saling berdiskusi adegan mana yang paling menyentuh hati di versi remake nantinya? Dan dari sebagian besar jawaban mereka adalah adegan kematian Aerith. Lalu, duo cosplayer yang sangat menyukai seri ini pun melakukan cosplay Final Fantasy VII, menjadi Cloud dan Aerith dan ,melakukan foto adegan Cloud yang menemani saat-saat terakhir Aerith. Dan hasilnya? Sangat memuaskan, coba saja lihat hasil fotonya.

Cosplay Final Fantasy VIIDuo cosplay Final Fantasy VII ini adalah Wes Johnson sebagai Cloud Strife, dan Sarah Quillia  (Adella) sebagai Aerith. Keduanya bekerja sama dengan seorang photographer ternama bernama Jan-Michael Losada, menciptakan sebuah karya foto yang epic berdasar adegan dari Final Fantasy VII yang paling memorabel hingga saat ini. Hasil fotonya sendiri sangat mengesankan, bahkan sang cosplayer-nya sendiri pun mengagumi hasilnya.

Cosplay Final Fantasy VII[SPOILER] Bagi kamu yang belum memainkan Final Fantasy VII, adegan ini diambil pada saat Cloud melepaskan kepergian Aerith di City of the Ancients atau Forgoten. Duo cosplay Final Fantasy VII ini sudah merencanakan sebelumnya bahwa adegan yang akan diambil ini bertema “Burial of Aerith.” Penguburan Aerith yang ditenggelamkan ke dalam kolam air di tengah kota, sebelum akhirnya spirit Aerith memasuki Lifestream dan tetap hidup meskipun tanpa raga.

Cosplay Final Fantasy VIICoba lihat bagian perut atas Adella yang melakukan cosplay Final Fantasy VII sebagai Aerith dari foto diatas. Terlihat bahwa ada luka tusukan dan darah segar yang mengalir. Di game-nya luka tusukan tersebut berasal dari murasame milik Sephiroth yang menikamnya. Diceritakan bahwa Sepiroth akan menggunakan Black Materia terkuat yaitu Meteor untuk membawa kehancuran di Gaia (bumi Final Fantasy 7). Dan satu-satunya yang bisa mencegah hal itu adalah White Materia milik Aerith yaitu Holy. Tentu saja Sephiroth tak tinggal diam mengetahui rencana besarnya bakal dicegah, dan jalan satu-satunya adalah melenyapkan Aerith.

Cosplay Final Fantasy VIIOh ya, selain melakukan sesi foto di dalam kolam air, Adell juga melakukan cosplay Final Fantasy VII sebagai Aerith di kota Midgar! Dan yang lebih menarik, rambut Aerith yang ia perankan masih terlihat rapi dengan pitanya.

Cosplay Final Fantasy VIIYah meskipun bukan kota Midgar sungguhan, suasana kotanya diubah menjadi kota petang penuh lampu dengan perusahaan listrik Shinra berdiri di belakang kota. Adella sendiri sebagai cosplayer juga sangat menantikan Final Fantasy VII Remake. Semoga foto-foto ini bisa bikin kamu bernostalgia, sebelum memainkan versi remake-nya yang entah kapan tanggal rilisinya.


SHARE
Previous articleTGS 2015 Buka Pendaftaran Sesi Bisnis, Dapatkan Ilmu dari Pencipta Yokai Watch
Next articleInsiden Pencegatan Konvoi Moge, Siapa Yang Salah?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.