Pakaian Pokemon Tidak Pernah Semenarik Ini!

pakaian pokemon thumbs

Pakaian merupakan salah satu merchandise dari anime, manga, game, dan film yang umum kita temukan. Nah, pakaian pokemon yang satu ini mungkin adalah yang paling menarik.

Banyak sekali fans yang menunjukan kecintaannya pada suatu serial anime, manga, game, dan film dengan menggunakan pakaian yang masih memiliki hubungan dengan franchise yang mereka sukai. Akan tetapi, apakah kamu sadar bahwa kebanyakan merchandise yang bisa digunakan tersedia untuk laki-laki –baik dari segi bentuk dan ukuran? Nah, sebuah penjual pakaian fashion online di Korea, Daily Apparel, berusaha untuk mengubah hal tersebut dengan menciptakan sebuah pakaian pokemon spesial yang sangat menarik untuk para kaum hawa –lebih tepatnya: tank top pokemon.

pakaian pokemon roster

10 Fakta Menarik Tentang Pikachu!

Kamu fans Pikachu? Coba hitung seberapa banyakkah yang kamu ketahui dari 10 fakta menarik tentang Pikachu ini!
Baca Juga

Kebanyakan merchandise pakaian yang ada untuk para perempuan saat ini tidak begitu fashionable atau menarik dan terkesan kaku. Sulit rasanya menemukan merchandise pakaian yang menarik untuk para perempuan, apalagi jika merchandise pakaian tersebut ditujukan kepada para laki-laki.

Hal inilah yang sepertinya ingin diubah oleh Daily Apparel. Mereka membuat pakaian pokemon yang bergambarkan wajah karakter-karakter Pokemon seperti Pikachu, Charmander, Squirtle, dan Jigglypuff. Brand ini sendiri sepertinya biasanya membuat pakaian-pakaian ketat dan juga pakaian renang, jadi rasanya tidak aneh jika melihat bahwa pakaian pokemon ini sangat seksi. Pakaian pokemon ini sendiri sepertinya laku keras di Korea Selatan. Berikut adalah beberapa gambar pakaian pokemon yang sangat menarik perhatian (apalagi ketika dipakai). Gotta grab ’em all!

pakaian pokemon pika charma squirtle pakaian pokemon pikachu pakaian pokemon squirtle pakaian pokemon squirtle 1 pakaian pokemon jigglypuff

Pokemon Itu Lucu dan Menggemaskan? Pikir Lagi!

Fakta Menyeramkan Dibalik Pokemon
Baca Juga

Ukuran pakaian pokemon ini sendiri fleksibel, bisa menyesuaikan ukuran tubuh pemakainya karena dibuat dari nilon dan spandex. Harga per lembarnya adalah sekitar 20.000 Won (sekitar Rp 235.000,00). Tidak ada informasi yang mengatakan bahwa pakaian pokemon ini adalah merchandise kolaborasi secara ofisial, akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa pakaian ini sangat menarik bukankah begitu?

Jika kamu tertarik dengan pakaian ini, kamu bisa mengujungi website, Facebook, atau Instagram dari Daily Apparel untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: RocketNews


SHARE
Previous articleTas Siswa Sekolah Makin Berat, Normalkah?
Next articleGame Gratis PS4 di PSN Kini Bisa Kamu Pilih Lewat Fitur Vote to Play!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.