Pemeran Gaban akan Hadir di Indonesia Comic Con

Comic CoN - Gaban

Indonesia Comic Con akan digelar pada 14-15 November 2015. Baru-baru ini pihak penyelenggara perhelatan Indonesia Comic Con, ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions baru saja merilis daftar para bintang tamu yang akan mengisi acara tersebut. Selain menghadirkan violinist asal Jepang, TAM Music akan menyambangi Jakarta di tanggal 14-15 November 2015 mendatang, ajang budaya ini akan menghadirkan Kenji Ohba, aktor tokusatsu legendaris era 70-80’an.

Space Sheriff Gavan Kembali “Happening”

Space Sheriff Gavan kembali beraksi setelah beberapa waktu menjadi salah satu tokoh protagonis di movie Kaizoku Sentai Gokaiger vs. Uchuu Keiji Gavan: The Movie.. Dan lebih menariknya, selain dikemas dengan animasi modern, sang tokoh utama, Retsu Ichijouji kembali diperankan oleh Kenji Ohba. Lengkapnya mampir ke dalam yah..
Baca Juga

Untuk menambah kemeriahaan selama perayaan budaya populer ini, Indonesia Comic Con menghadirkan Kenji Ohba. Aktor kawakan kelahiran 5 Februari 1955 ini cukup dikenal dalam perannya sebagai Retsu Ichijouji, yang dapat berubah menjadi sosok superhero bernama Gavan (yang lebih dikenal sebagai Gaban di Indonesia). Selain berperan dalam seri Space Sheriff Gavan, Kenji Ohba juga berpengalaman membintangi beberapa seri tokusatsu lainnya sejak tahun 1970 diantaranya adalah Kikaider, Ninpuu Sentai Hurricanger, Choujinki Metalder, dan beberapa seri tokusatsu lainnya. Pada tahun 2013 lalu, ia kembali berperan sebagai Gavan dalam film Super Hero Taisen Z.

Comic Con - Gaban 2

Bila Anda lahir pada tahun 80-an, bisa jadi Gaban bukanlah suatu hal baru, namun bagi anak-anak 90-an (apalagi 2000-an), kemungkinan besar belum mengetahui apa itu Gaban.
Gaban beredar di Indonesia sekitar tahun 1985 dalam bentuk video betamax yang disewakan. Kehadiran kaset video betamax dari serial Gaban yang terbaru selalu ditunggu, karena pada waktu itu Gaban memang sangat populer (untuk kalangan tertentu ya).

Nantinya pada Indonesia Comic Con, para fans akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan salah satu legenda tokusatsu yang juga stuntmen handal. Karenanya jangan sampai lewatkan kesempatan yang langka untuk bisa bertemu aktor tokusatsu legendaris ini.

“Kami senang dapat menyatukan seluruh fans budaya populer di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, melalui Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai perayaan budaya populer terseru dan terbesar di Pantai Timur Amerika; kami tidak sabar untuk membawa pengalaman tak terlupakan ini ke Indonesia. Datang dan rayakan budaya populer bersama kami di Jakarta Convention Center pada 14-15 November, karena kami akan membawa perayaan budaya populer ke tingkat yang lebih tinggi di ICC” ujar James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Indonesia Comic Con tahun ini mengusung “We are Pop Culture” sebagai tema utama perayaan kali ini. Kejuaraan Cosplay, pertunjukan live, serta pameran telah disiapkan guna meramaikan ajang Indonesia Comic Con kali ini.

Tiket pre-sale ICC 2015 dapat dibeli secara online seharga IDR65,000 melalui Kiostix dan Travelicious. Selain itu, tiket juga bisa didapatkan melalui kios-kios Panorama Tour, Kiostix, dan Indomaret mulai Senin, 24 Agustus 2015. Untuk informasi lebih lanjut terkait Indonesia Comic Con, silakan kunjungi situs resminya atau laman Facebook Indonesia Comic Con.


SHARE
Previous articleMiniseri Animasi Castlevania Akan Digarap oleh Adi Shankar!
Next articleGame Indie Siegecraft Commander Playable Selama TGS 2015, Kini Juga Untuk Windows 10