Video Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War!

Captain America - Civil War Cover2Walau sebelumnya sudah beredar pembagian tim Captain America dan Iron Man di Civil War, masih banyak yang penasaran. Apa lagi pembagian itu baru sekedar rumor, belum dikonfirmasi oleh Marvel. Yah, mereka masih belum menyampaikannya dengan resmi, tapi satu channel Youtube berhasil memperoleh gambar-gambar promo yang mengungkap kelompok kedua Avengers ini! Siapa saja?

Yang pertama, inilah tim Captain America. Untuk yang tidak sadar kalau ini adalah tim enam orang, cek baik-baik pundak Hawkeye.

Tim Captain America dan Iron ManLalu, ini adalah tim Iron Man.

Tim Captain America dan Iron Man - Pro RegistrasiDan, sesuai di komik, para superhero ini pun akan beradu satu sama lain. Gambar promo di bawah menunjukkan gambaran tentang pertempuran mereka nanti.

Tim Captain America dan Iron Man - BattleKamu bisa melihat video yang membocorkan gambar-gambar ini lewat tautan di bawah.

Video Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War!

Channel Mr. Sunday Movies membocorkan tim Captain America dan Iron Man di Captain America: Civil War! Apakah sesuai dengan rumor yang beredar kemarin?

Abaikan

Belum yakin kalau gambar-gambar ini adalah bocoran dari gambar promo asli Marvel? Kalau begitu cek saja tweet resmi Jeremy Renner. Gambar yang dia tampilkan jelas-jelas adalah potongan dari gambar tim Captain America.

Jadi, bagaimana pembagian tim Captain America dan Iron Man ini bila dibandingkan dengan rumor yang sebelumnya beredar? Mari kita lihat lagi.

Avengers terpecah - Tim Captain AmericaKalau dibandingkan, tim Captain America yang dibocorkan oleh Heroic Hollywood memiliki satu anggota yang tak tersaji di gambar promo di atas: Scarlet Witch. Apa yang terjadi pada anggota Avengers baru ini? Apa lagi ia tidak diperlihatkan berada di tim Tony Stark. Sepertinya terjadi sesuatu kepada dirinya, yang membuat dia ditahan atau menghilang, hingga ia tidak masuk anggota inti tim Captain America.

Scarlet Witch digantikan oleh Agent 13, alias Sharon Carter. Sebelumnya kita sudah melihat aksinya di Captain America: The Winter Soldier. Kali ini, Sharon tampaknya akan kembali membantu Cap. Padahal terakhir terlihat mantan anggota S.H.I.E.L.D. ini direkrut oleh C.I.A., yang seharusnya lebih condong membantu kepentingan pihak Tony Stark.

Kemudian mari kita bandingkan kelompok Iron Man dari Heroic Hollywood.

Avengers terpecah - Tim Spider-Man

Avengers Terpecah di Captain America – Civil War! Seperti Inikah Pembagiannya?

Sudah bukan rahasia kalau Avengers akan terpecah di Civil War. Siapa yang bergabung di tim Captain America, siapa yang bergabung di tim Iron Man? Inilah pembagiannya!
Baca Juga

Posisi Spider-Man digantikan oleh Black Panther, yang sebelumnya dikatakan akan menjadi figur independen dan memiliki agenda tersendiri. Lalu, apakah justru Spider-Man yang akan menjadi tokoh independen dan akhirnya berpindah dari satu tim ke tim lain dalam film ini? Kita lihat saja nanti.

Secara keseluruhan, masing-masing tim kurang lebih sama dengan yang dibocorkan oleh Heroic Hollywood, hanya ada satu kejutan di masing-masing pihak. Tim Iron Man justru kalah jumlah dari tim Captain America, yang seharusnya adalah pemberontak. Tapi mengingat dia mungkin akan dibantu oleh Jenderal Thunderbolt Ross dan Spider-Man, sepertinya itu tidak akan menjadi masalah bagi Tony.

Gambar-gambar ini juga menunjukkan kostum baru dari para tokoh yang terlibat, mulai dari armor Bleeding Edge milik Iron Man, kostum Hawkeye, Winter Soldier yang terlihat lebih bersih, hingga desain kostum Black Panther, yang ternyata dibuat sangat mirip dengan versi komik.

Sudah tidak sabaran? Captain America: Civil War baru akan dirilis 6 Mei 2016 nanti di Amerika.


SHARE
Previous articleStar Wars Battlefront Bangkitkan Momen Rebel vs Imperial dalam Battle of Jaku
Next articleHubungan Corazon dan Sengoku Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 798
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.