4 Anak Kecil yang Menggemparkan Dunia One Piece!

4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!One Piece, adalah dunia yang dipenuhi dengan berbagai orang dewasa yang kuat dan berani. Namun, bukan berarti dunia ini tidak memiliki anak kecil yang memiliki kemampuan luar biasa yang bahkan membuat orang dewasa tercenggang. Berikut 4 anak kecil yang menggemparkan dunia One Piece!

1

Kuina


4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!

8 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece (Part 2)

Buah Iblis adalah buah misterius yang memberikan pemakannya kekuatan super! Berikut 8 buah Iblis terkuat dalam dunia One Piece!
Baca Juga

Pendekar pedang wanita ini pertama kali diperkenalkan dalam flash back Zoro. Pada awalnya Kuina terkesan sombong dan yakin akan kemampuan dirinya sebagai pendekar pedang. Namun, karena Kuina adalah seorang wanita, dia diberitahu orang tuanya bahwa di masa depan dia akan dapat dikalahkan oleh pria lain. Karena itu dia terus berlatih dan menjadi pendekar yang lebih kuat bahkan dari orang yang lebih tua darinya. Perkataan Zoro yang membuatnya yakin untuk terus berjuang menjadi pendekar pedang terkuat juga menjadi alasan dia terus berlatih.

4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!Namun, Kuina terpaksa harus terhapus dari cerita One Piece karena kecelakaan fatal yang membunuhnya. Zoro kemudian meminta pedang Wado Ichimonji yang dimiliki oleh orang tua Kuina untuk membantu dirinya menjadi pendekar pedang terkuat sebelum berkelana. Teknik ‘Santoryu’ Zoro juga dia ciptakan khusus untuk melawan Kuina. Jika Zoro tidak dikalahkan oleh Kuina sebanyak 2001 kali, mungkin Zoro tidak akan menjadi pendekar pedang sekuat sekarang.


2

Mocha


4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!Anak kecil yang bertubuh raksasa ini adalah salah satu korban eksperimen Caesar. Pada awalnya dia adalah sosok yang pemalu karena terkejut melihat kepala Kinemon yang terputus. Namun, seiring dengan berjalannya cerita dia terlihat menghormati Nami dan Usopp. Mocha juga memiliki tekad bertahan hidup yang kuat, karena itu dia adalah yang pertama bertahan dari efek obat NHC10 milik Caesar.

4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!Disaat anak anak yang lain menjadi buas karena pengaruh NHC10, Mocha mengorbankan dirinya untuk memakan semua permen NHC10 yang justru membuat dirinya overdosis. Walaupun akhirnya ditolong oleh Sanji dan Chopper, tindakan berani Mocha telah menyelamatkan nyawa teman temannya dari overdosis permen NHC10 Caesar.


      3

      Momonosuke


4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!

Masa Lalu Sabo Terkuak! 9 Hal Menarik One Piece 794

Masa lalu Sabo, kakak angkat Luffy terungkap! Dan 9 hal menarik di One Piece 794, download manga One Piece 794, mangascan One Piece 794, baca One Piece 794
Baca Juga

Samurai muda dari negeri Wano ini adalah pemakan buah Iblis buatan Caesar yang membuatnya berubah menjadi naga. Namun, dia terlihat masih belum dapat mengendalikan kekuatannya karena buah tersebut bukanlah buah Iblis normal. Momonosuke pada awalnya bertualang bersama Kinemon dan beberapa samurai lain ke pulau bernama Zo, kemudian mereka terdampar di Dressrosa. Samurai yang terdampar kemudian ditahan oleh pasukan Doflaminggo. Momonosuke yang ketakutan melihat kekejaman Doflaminggo melarikan diri ke kapal kecil yang sedang berlabuh.

4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece, Kata-kata Bijak Dalam One Piece, Kata-kata Motivasi Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Momonosuke terbawa oleh kapal ini menuju Punk Hazard, dimana dia kemudian ditahan untuk menjadi bahan percobaan Caesar. Momonosuke lalu memakan buah Iblis ciptaan Caesar saat melarikan diri yang secara tidak sengaja berubah menjadi sosok naga lalu melarikan diri. Momonosuke juga membantu Luffy melarikan diri dari pembuangan sampah Punk Hazard. Walaupun kekuatannya masih menjadi misteri, ada kemungkinan Momonosuke akan menjadi tokoh yang penting di masa depan.


4

Aisa


4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!Anak ini adalah salah satu penduduk pulau langit, Shandia. Terlahir dengan kekuatan yang menyerupai Haki, Aisa dapat merasakan keberadaan seseorang dimanapun mereka berada. Aisa bahkan dapat mengetahui keberadaan Enel yang dapat berpindah secepat kilat. Sifat tomboy dan berani yang dia miliki membuatnya berani menyelundup berkali kali ke Upper Yard tanpa merasa takut. Pada awalnya dia membenci kru Topi Jerami, bahkan mengancam akan menyerang Nami dengan senjata yang dia bawa.

4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!Aisa adalah karakter yang berani walaupun masih berada dalam usia yang sangat muda. Pada cerita pulau langit, dia berkali kali menunjukan keberaniannya dengan mencoba untuk menyelamatkan orang lain. Walaupun sekarang dia telah berkembang menjadi seorang wanita dan terlihat membuang sifat tomboynya, keberanian yang dia miliki sepertinya masih tetap sama.

4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece!Itulah 4 anak kecil yang menggemparkan dunia One Piece. Apa menurut kamu ada karakter anak kecil lainnya yang terlupakan? Atau kamu punya karakter favorit kamu sendiri? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleHarga Diri Bangsa untuk Battle of Surabaya
Next articleTuhan, Saiton, dan Nama-Nama KTP Unik Lainnya
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.