Dubsmash Tambahkan Lagu Pop Indonesia, Makin Banyak Respon Netizen Indonesia!

womandubbing
Dubsmash, aplikasi terbaru yang diminati oleh pengguna smartphone karena fitur dan fasilitas merupakan wadah bagi pengguna yang suka narsis di media sosial. Nggak heran kalau di Indonesia makin banyak yang menggunakan aplikasi ini. Kenapa? Di tanggal 13 Agustus lalu, aplikasi ini memperbarui fitur-fitur terbaiknya dengan menambahkan lagu pop dari Indonesia, lho!

Dubsmash, sesuai dengan namanya yaitu dubbing suara merupakan video selfie dimana lagu-lagu yang disediakan bisa menjadi pilihan suara yang ingin kita tirukan atau dubbing. Mungkin dulu kamu dan teman-teman pernah membuat video karaoke yang harus ribet menyiapkan pengeras suara untuk kamu cover. Dubsmash nggak akan merepotkan kamu untuk bermain lipsync di video kamu. Pernah nonton Mr. Bean Holiday? Dalam adegan di film itu, Mr. Bean menirukan penyanyi seriosa untuk mendapatkan uang yang akan digunakan Mr. Bean naik bus. Dibantu anak kecil yang ikut bersamanya, Mr. Bean melakukan drama sekaligus dubbing yang memukau para pejalan kaki di sana.

mr. bean_lip sync

Kalau pernah lihat, aplikasi ini mungkin terinspirasi dari itu. Dengan tampilan yang sederhana dan simple, aplikasi ini sedang mem-booming di kalangan pengguna smartphone. Keuntungan yang didapat dari Dubsmash nggak cuman kesenangan saja, buat kamu yang suka narsis dianjurkan untuk menggunakan aplikasi ini untuk menambah keseruan kamu dengan teman-teman. Lagu yang ditawarkan cukup menghibur dan seru. Nggak puas dengan lagu-lagu yang ditawarkan? Nggak usah khawatir, kamu juga bisa menambahkan suara lain ke video kamu sebagai tambahan backsound yang lucu dan menggelikan. Selain itu, Dubsmash juga telah memperbarui lagu-lagu pop dari Indonesia, lho! Lagu-lagu pop itu diantaranya adalah Terimakasih Cinta dari Afgan, Buka Hatimu dari Armada, dan Dekat di Hati dari RAN. Nah, tambahan lagu yang mendayu-dayu ini kiranya cukup buat kamu yang ingin mengeksplorasi lagu dalam negeri dengan ekspresi terbaik kamu. Mungkin dengan lagu-lagu khas Indonesia bisa menggali ide-ide keren kamu sampai ke arah tren yang makin sering diangkat oleh orang-orang pengguna smartphone.

Dubsmash

Saking hebohnya apilkasi ini juga digunakan oleh aktor-aktris luar maupun dalam negeri. Tampak jelas sekali kalau aplikasi ini memberikan keuntungan menghibur dan media menciptakan ide-ide kreatif dengan cara yang sederhana. Tapi, ada himbauan kalau Dubsmash juga tidak terhindar dari virus Trojan yang memungkinkan dapat efek dari virus ini menguras data seluler kamu. Kamu juga harus berhati-hati dengan perangkat aplikasi palsu seperti Dubsmash 2, Dubsmash 3, perlu diketahui kalau aplikasi palsu itulah yang akan menimbulkan virus seperti Malware. Memang nggak membuat data kamu hilang atau rusak, tapi virus ini bisa bikin tagihan internet jadi boros. Apalagi, Dubsmash menjadi aplikasi yang diunduh 100 juta lebih pengguna smartphone. Jangan takut, kamu nggak akan mengalami ini kalau kamu mengunduh aplikasi ini di web yang terpercaya seperti Google Play Store.

Siapkan pose terbaik kamu dan lakukan sesuka hati apa yang ingin kamu dubbing atau ingin kamu cover dengan lagu tersebut, maka saat itulah kamu merekam aksi seru kamu lewat ini. Kalau sudah, video rekaman yang kamu buat akan tersimpan otomatis di galeri smartphone kamu. Selamat menikmati!


SHARE
Previous articleLight Novel Fairy Tail Terbaru Segera Hadir Oktober 2015
Next articleRambah Game Kasual, Educa Studio Bentuk Keong Games!