Cara Baru Untuk Resign: Henshin Jadi Kamen Rider Dark Kabuto

Kamen Rider

Cara resign paling ampuh, agar hari terakhir bekerja jadi menyenangkan adalah berubah menjadi kamen rider Dark Kabuto!

Resepsi Pernikahan Unik Hadirkan Power Ranger Sebagai Pengawal

Mimin jadi kepikiran sesuatu. Besok-besok kalau nikah, saya undang aja cosplayer tokusatsu Kamen Rider untuk menjadi pengapit di resepsi pernikahannya. Hahaha...
Baca Juga

Baru-baru ini warga Malaysia digegerkan dengan seorang karyawan perusahaan Malaysia, M-Mode Berhad bernama Shafiq. Mungkin kepergian Shafiq dari perusahaan tersebut membuat dirinya sendiri serta teman-teman kantornya terasa berbeda. Shafiq menunjukan kepada kita semua, ketika kamu memutuskan untuk meninggalkan suatu perusahaan (resign) untuk menggapai masa depan yang baik, kamu perlu melakukannya dengan gaya yang menarik! Dan gaya yang dianggap menarik bagi Shafiq adalah dengan menjadi Kamen Rider Dark Kabuto di hari terakhir ia bekerja. Haha!!

Kamen RiderTempat bekerja Shafiq yaitu M-Mode Berhad dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konten digital, media dan service untuk mobile. Selain itu, M-Mode Berhad juga mencetak majalah yang berisi tentang lifestyle untuk para traveller. Shafiq sendiri dikenal sebagai karyawan yang rajin dan baik dalam bekerja.

Kamen RiderPada hari terakhir itu, Shafiq masih melakukan pekerjaannya seperti hari-hari sebelumnya meskipun memakai kostum Kamen Rider Dark Kabuto. Coba saja lihat foto-foto diatas, Shafiq sang Kamen Rider Malaysia ini masih saja mengecek pekerjaan-pekerjaannya di komputer serta masih menerima telepon. Jika dilihat, di meja kantornya sendiri berdiri figure Kamen Rider Ichigo yang menemani dia. Dipastikan bahwa Shafiq ini memang penggemar sejati serial Kamen Rider. Hehe…

Kamen RiderTeman-teman sekantor Shafiq sendiri tidak ada yang mencaci makinya, justru mereka berebut untuk berfoto bersama dirinya dalam kostum Kamen Rider Dark Kabuto tersebut. Penasaran seperti apa wajah Shafiq yang sebenarnya?

Kamen RiderDan inilah wajah asli dari Shafiq. Yah setidaknya, para teman-teman sekantornya pasti selalu mengingat kehadiran Shafiq di perusahaan tersebut bukan? Oh ya, kecintaan Shafiq terhadap Kamen Rider ini sudah termasuk akut sih. Hal ini dibuktikan pada acara pesta resepsi pernikahannya. Jangan-jangan dia nikah sama Kamen Rider?

Kamen RiderNah loh! Bukan nikah sama Kamen Rider sih. Tapi si Shafiq ini dikawal oleh berbagai Kamen Rider pada saat resepsi pernikahannya digelar. Terlihat ada berbagai macam Kamen Rider yang mengawal, mulai dari IXA, Kuuga, Ichigo, Nigo, W, Dark Kabuto dan juga Wizard!

Kamen RiderYah kita sebagai pembaca hanya bisa mendoakan saja otaku akut asal Malaysia ini benar-benar bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik setelah memutuskan untuk resign dan menikah dengan tema Kamen Rider. Hehe. Tapi istrinya jangan di Rider Kick yah….


SHARE
Previous articleChapter Prekuel Bakuman Siap Dirilis!
Next articleBeberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.