Kisah MGR Berlanjut, Raiden Melawan Wolverine Mati-Matian!

Wolverine mati

Tampaknya Kisah Metal Gear Rising: Revengeance Berlanjut! Kini Raiden harus melawan mutan dari dunia X-Men, Wolverine mati-matian!

Mungkin memang benar bahwa Hideo Kojima sudah dikeluarkan dari Konami, dan juga sudah tidak akan melanjutkan proyek Metal Gear lagi (termasuk Metal Gear Rising yang menceritakan kisah Raiden). Sebelumnya, Metal Gear Rising: Revengeance berhasil membuat fans Metal Gear menjadi suka pada sosok Raiden baru yang jauh lebih keren. Jika kamu belum tahu, karakter Raiden ini sempat dibenci fans Metal Gear loh! Nah, kehadiran Raiden baru yang memiliki kemampuan tempur robotic samurai ini akhirnya bertemu lawan yang sepadan. Kali ini ia harus bertempur dengan Wolverine mati-matian. Tentu saja pertandingan ini mempertaruhkan hidup dan mati mereka.

Wolverine matiSebelum melihat pertandingannya, kita bahas satu per satu terlebih dulu karakteristik keduanya. Pertama adalah Raiden, nama aslinya adalah Jack the Ripper, sejak kecil memang sudah dilatih untuk membunuh. Dengan tubuh cyborg-nya yang baru ia memiliki kekuatan super human dan kecepatan tinggi. Dan yang paling penting ia tidak merasakan sakit apapun meskipun tubuhnya penuh luka. Jack juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki dirinya sendiri dengan mengekstrak material dari cybrog lainnya. Disini Raiden akan memakai samurai merah milik Sam yang memiliki viration tinggi. Samurai ini bisa merobek nanomachine! Namun Raiden juga masih memiliki kelemahan, tubuhnya sebagian besar adalah manusia biasa, tentu jika ia menderita luka serius, pasti akan membahayakan nyawanya.

Wolverine matiSedang Wolverine merupakan salah satu mutant yang paling kuat dan susah untuk ditaklukan. Sama seperti Raiden, dia memiliki kekuatan super human dan kecepatan gerakannya sangat tinggi. Tulangnya dilapisi baja kuat bernama Adamantium. Selain itu Wolverine memiliki kekuatan untuk memulihkan diri secara alami, sehingga tiada cara lain untuk mengalahkannya selain menebas kepalanya hingga terpisah dari tubuhnya. Padahal tulang lehernya pun dilapisi Adamantium, apa mungkin bisa Wolverine mati? Kita lihat langsung saja video pertarungan mereka berserta teorinya:

Kisah MGR Berlanjut, Raiden Melawan Wolverine Mati-Matian!

Tampaknya Kisah Metal Gear Rising: Revengeance Berlanjut! Kini Raiden harus melawan mutan dari dunia X-Men, Wolverine mati-matian!

Abaikan

Video pertempuran Raiden dan Wolverin ini ditampilkan di channel YouTube Srew Attack, dalam acara Death Battle. Kalian bisa langsung menuju ke bagian pertarungannya di bawah ini:


SHARE
Previous articlePeter dan Yoshi Sudarso: “Mau Main di Film The Raid!”
Next articleSiapkan Baterai Smartphone, Dragon Quest VII Dirilis untuk iPhone dan Android
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.