Jack The Ripper Siap Teror Malammu di Assassin’s Creed Syndicate!

assassin's creed syndicate jack the ripper

Pembunuh berantai legendaris Jack the Ripper akhirnya hadir di Assassin’s Creed Syndicate. Apa perannya nanti ya?

10 Prediksi Sejarah yang Harus Ada dalam Assassin’s Creed Victory

Ubisoft harus memasukkan 10 elemen ini di Assassin's Creed Victory!
Baca Juga

Bukan hanya game-game baru saja yang mendominasi konferensi pers SCEJA yang berlangsung tadi siang mulai pukul 14.00 WIB. Dalam konferensi pers tersebut, Sony juga menampilkan update dari beberapa game yang akan dirilis di PS4 dan PS Vita di tahun ini. Salah satunya adalah Assassin’s Creed Syndicate, game besutan Ubisoft yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2015 mendatang. Untuk Assassin’s Creed Syndicate ini, Sony mengkonfirmasikan satu DLC utama yang akan dirilis setelah perilisan game utamanya, yang mengisahkan Jack the Ripper!

Yap, konfirmasi ini sesuai dengan dugaan kami sebelumnya, yang sempat menyinggung bahwa Ubisoft akan sangat “rugi” jika tidak memasukkan Jack the Ripper dalam Assassin’s Creed Syndicate ini. Dan memang benar, pembunuh berantai ini pun akhirnya hadir, bahkan hadir secara “khusus” lewat sebuah DLC yang mengangkat namanya sendiri. DLC Jack the Ripper ini merupakan bagian dari Season Pass yang bisa kamu dapatkan. Atau, kamu juga bisa membeli DLC ini secara terpisah nantinya.

Bagi yang masih belum tahu, Jack the Ripper adalah seorang pembunuh berantai yang dikenal sudah membunuh lebih dari lima orang di akhir tahun 1880-an sebelum akhirnya menghilang entah kemana. Dia seringkali menjadikan pekerja seks komersial sebagai targetnya, dan membunuh mereka dengan cara menggorok leher lantas mengambil organ-organ dalamnya. Karena Jack tidak pernah ditemukan, kisah ini pun akhirnya menjadi sangat terkenal di seluruh dunia.

Tidak ada yang tahu siapa Jack sebenarnya, apakah dia merupakan seorang tentara, ataukah berasal dari keluarga kerajaan. Ada beberapa teori yang menyebutkan bahwa Jack adalah Aaron Kosminski, seorang pasien rumah sakit jiwa di Inggris yang merupakan imigran asal Polandia. Kehadiran Jack the Ripper ini tentunya akan memberikan campaign tambahan yang bisa kamu selesaikan, setelah kamu menyelesaikan game utamanya nanti.

jack the ripper

Assassin’s Creed Syndicate akan menandai pertama kalinya dalam serial Assassin’s Creed kamu bisa memerankan dua karakter secara bergantian, Jacob Frye dan Evie. Masing-masing memiliki spesialisasi yang berbeda, dimana Jacob lebih ahli dalam pertarungan jarak dekat secara “brutal”, sedangkan Evie lebih mahir dalam stealth menggunakan intelejensianya yang tinggi.

Menurut rencana, Assassin’s Creed Syndicate akan dirilis pada 23 Oktober 2015 untuk PS4 dan Xbox One, disusul dengan versi PC pada 19 November 2015 mendatang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.