NGAKAK! Nendoroid Umaru-Chan Jadi “Korban” Ke-Kreatif-an Fans!

nendoroid umaru humbs

Kini Kamu Bisa Ciptakan Umaru-Chan Versimu Sendiri Dengan Umaru-Maker Ini!

Kamu gemas dengan si adik yang-tidak-sesempurna-kelihatannya Umaru-chan? Ingin buat Umaru-chan versimu sendiri? Gunakan saja Umaru maker ini!
Baca Juga

­Bagaimana caramu memajang nendoroid? Mungkin cara memajang dan memperlakukan nendoroid umaru yang dilakukan oleh fans ini bisa kamu lakukan di rumah.

Nendoroid Umaru akhirnya dirilis oleh Good Smile Company bulan ini, lengkap dengan lima ekspresi wajah komikal Umaru-chan yang bisa kamu temukan baik dalam manga maupun animenya serta barang-barang yang lekat dengan Umaru ketika dirumah: hoodie hamster favoritnya, cola dan berbagai macam cemilan lainnya. Berikut ini beberapa penampakan nendoroid Umaru-chan:

nendoroid umaru 1 nendoroid umaru 2 nendoroid umaru 3 nendoroid umaru 4 nendoroid umaru 5Tentunya, setelah membeli nendoroid Umaru yang imut dengan berbagai pilihan ini, kamu ingin segera memajangnya bukan? Akan tetapi, terkadang kamu mungkin bingung ingin memajang nendoroid Umaru dengan pose yang bagaimana. Well, kamu bisa meniru ke-kreatif-an fans yang satu ini.

Seorang fans dengan nama akun twitter @Sushi_Kuihoudai melalui halaman twitter-nya mulai berkreasi menggunakan nendoroid Umaru ini. Kreasinya menggunakan Umaru ini beragam, mulai dari yang moe dan kawaii hingga yang unik, aneh dan disturbing. Mungkin kamu bisa meniru beberapa hasil kreasinya seperti yang dibawah ini:

nendoroid umaru - kongou nendoroid umaru - shimakazeumaru and kamen rider umaru and kamen rider 2Mungkin jika kakak Umaru adalah Kamen Rider Black, maka akan seperti ini jadinya:

umaru vs kamen rider umaru vs kamen rider 2 umaru vs kamen rider 3 umaru vs kamen rider 4 umaru vs kamen rider 5Umaru pun ternyata adalah seorang Titan!!

titan umaru 2 titan umaru 3 titan umaruWarning: Disturbing Image Ahead!

disturbing umaru 2 disturbing umaru 0 disturbing umaru 1 disturbing umaru 3disturbing umaru 4 disturbing umaru 5 disturbing umaru 6disturbing umaru 7

Inilah 10 Oppai Paling Menarik Menurut Fans Indonesia!

Tidak mau kalah dengan fans di Jepang, kini fans di Indonesia pun memiliki pendapatnya tersendiri mengenai oppai paling menarik dalam dunia anime!
Baca Juga

Himouto! Umaru-chan adalah sebuah serial manga karya Sankaku Head. Manga ini mulai diserialisasikan pada majalah manga seinen Weekly Young Jump milik Shuiesa mulai tahun 2013 lalu. Sampai saat ini, Himouto! Umaru-chan, sudah dirilis sebanyak 6 folume tankobon. Versi alternative-nya telah diserialisasikan sebanyak dua bab di majalah bulanan Miracle Jump milik Shueisa pada tahun 2012. Sebuah adaptasi serial anime oleh Dogo Kobo mulai tayang di Jepang semenjak 8 Juli 2015. “Himouto” dalam judulnya adalah gabungan dari “himono” (干物?, “ikan kering”) dan imouto (妹?, “adik perempuan”).

Himouto! Umaru-chan menceritakan kehidupan sehari-hari dari Umaru seorang gadis 16 tahun yang cantik, terkenal dan hidup bersama kakak laki-lakinya, Taihei. Diluar rumah, dia bertingkah layaknya seorang adik yang sempurna lengkap dengan kebaikan hati, kepintaran dan popularitasan yang membuat semua orang mengaguminya. Jadi, siapa yang akan percaya bagaimana Umaru sebenarnya di rumah? Tidur, main game, menonton TV, memakan junk food, meminum cola… adalah hal-hal yang biasa dia lakukan sehari-hari dirumah, sementara pekerjaan rumah seluruhnya dia berikan kepada kakaknya. Taihei terkadang merasa capek dengan tingkah Umaru di rumah, tetapi hei, siapa yang bisa membenci seorang adik perempuan yang manis?

Sudahkah kamu membeli nendoroid Umaru? Bagaimanakah cara kamu memajangnya, apakah seperti diatas? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Twitter (via: Crunchyroll)


SHARE
Previous articleTrailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!
Next articleIkenie to Yuki no Setsuna, Calon Legenda Baru RPG dari Square Enix!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.